Pemain Put Your Head on My Shoulder

Ini 10 Pemain Put Your Head on My Shoulder

Rumahteknologi.com – Put Your Head on My Shoulder (2019) merupakan drama yang berhasil membuat banyak orang heboh saat menontonnya. Pasalnya, drama remaja ini berhasil membuat penonton heboh dengan chemistry Lin Yi dan Xing Fei. Keduanya menjadi pasangan remaja paling romantis dan baper saat itu.

Put Your Head on My Shoulder adalah sebuah drama yang diproduksi dan ditayangkan oleh Tencent Penguin Pictures. Drama yang terdiri dari 24 episode dan satu episode spesial ini berhasil menjadi drama paling romantis di urutan kelima tahun 2019. Tidak hanya di China tetapi di negara Asia lainnya dan memenangkan Top Ten Web Series di Golden Bud-The Fourth Network dan Festival Televisi.

Berkat kesuksesannya, banyak orang yang penasaran dengan para pemerannya. Jangan sampai ketinggalan, Anda bisa membaca informasi lengkapnya di bawah ini.

1. Xing Fei (Situ Mo)

Aktris cantik dan super imut ini memang berhasil memukau banyak orang. Aktris kelahiran Hulunbuir pada 1 Oktober 1994 ini kini berusia 26 tahun. Xin Fei juga diketahui telah sukses lulus dari Akademi Teater Shanghai dan memulai karirnya pada tahun 2015. Saat itu, Xing Fei tampil dalam sebuah variety show bertajuk Grade One Freshman.

Baru kemudian ia memulai karirnya di dunia akting dengan membintangi web drama Campus Basketball Situation dan drama remaja Tornado Girl. Pada tahun 2017, Xing Wei berkesempatan menjadi pemeran utama dalam web drama Master Devil Do Not Kiss Me yang langsung melambungkan namanya. Setelah itu ia bermain di web drama dan serial drama lainnya yang membuatnya semakin populer.

BACA JUGA:  Berikut Drama Thailand tentang Perjodohan, Wajib nonton Bikin Baper!

Penampilannya dalam drama Put Your Head on My Shoulder juga membuatnya mendapatkan penghargaan. Dalam Golden Bud – The Fourth Network Film And Television Festival, Xing Fei berhasil membawa pulang piala Aktris Terbaik dan Aktris Paling Menjanjikan.

2. Lin Yi (Gu Wei Yi)

Lin Yi adalah aktor kelahiran Hebei pada 11 Januari 1999 dan dikenal sebagai model dan aktor disana. Lin Yi sendiri memang mendapatkan popularitas dan pengakuan melalui perannya sebagai Gu Wei Yi di Put Your Head on My Shoulder. Lin Yi adalah lulusan Beijing Sport University dan baru memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2017.

Lin Yi sendiri ditemukan oleh Tangren media Co Ltd dan memulai karir profesionalnya di bawah agensi ini. Dia muncul di variety show idola Youku Handsome Youth Society dan merupakan kontestan di fashion variety show Youku Crazy Wardrobe. Pada tahun 2021, Lin Yi akan membintangi drama The Blessed Girl, Love Scenery dan Memory of Encaustic Tile.

3. Tang Xiaotian (Fu Pei)

Tang Xiao Tian atau lebih dikenal dengan Daddy Tang adalah seorang model dan aktor asal China. Pria kelahiran Tianjing pada 2 Juni 1991 ini ternyata merupakan lulusan dari Beijing Institute of Fashion Technology. Karir profesionalnya dimulai ketika dia menandatangani kontrak dengan agensi model pada tahun 2012. Sejak itu Tang Xiao Tian secara aktif menjalani hari-harinya sebagai model profesional.

Sebenarnya nama Tang Xiao Tian mulai dikenal publik sejak ia mengikuti reality show Race the World (2016). Di tahun yang sama ia juga membintangi sebuah drama berjudul Forever Young dan memulai karirnya sebagai aktor. Hingga tahun 2019 ia berkesempatan bermain di Put Your head on My Shoulder dan Queen Dugu.

BACA JUGA:  Ini Bukti Keakraban Wei Zhe Ming dengan Xiao Bao di Luar Syuting Drama Unforgettable Love

Pada tahun 2021, Tang Xia Tian juga dikabarkan akan bermain dalam sebuah drama berjudul My Little Happiness yang akan ditayangkan di Tencent Video.

4. Zheng Ying Chen (Wang Shan)

Zheng Yi Chen adalah seorang seniman Tiongkok yang lulus dari The Central Academy of Drama Beijing. Zheng Ying Chen sendiri lahir pada tanggal 13 November 1995 dan menyelesaikan studinya pada tahun 2014. Karir Zheng Ying Chen di dunia akting belum banyak, karena ia baru melakukan debut pada tahun 2019.

Zheng Yi Chen memulai karirnya sebagai aktris melalui perannya sebagai Wang Shan di Put Your Head on My Shoulder (2019). Setelah itu ia juga menjadi salah satu pemeran dalam film berjudul Strding Into the Wind pada tahun 2020.

5. Zhou Jun Wei (Lin Zhi Cun)

Buat kamu yang kini menjadi penggemar Zhou Jun Wei, sepertinya kamu harus merasakan patah hati. Pasalnya, aktor kelahiran 6 November 1995 ini sebenarnya sudah menikah sejak berusia 20 tahun lho. Zhou Jun Wei sendiri bukanlah tipe pria yang menyembunyikan hubungan asmaranya dari para penggemarnya. Karena sejak berusia 18 tahun ia sudah mengumumkan tentang hubungan asmaranya.

Zhou Jun Wei sendiri mengkritik pendidikannya di McGill University di Kanada dalam jurusan psikologi. Zhou Jun Wei memulai karirnya di drama Put Your Hand on My Shoulder dan The Remedy pada tahun 2019. Pada tahun 2021 ia bermain di tiga drama yaitu Yue Ling Qin Shan dan Ru Hua, Please Feel at Ease Mr. Ling dan Twelve Legends.

6. Gao Yu Fei (Meng Lu)

Lahir di Provinsi Shanxi pada 17 November 1995, wanita cantik ini belum lama memulai karirnya di industri hiburan Tiongkok. Gao Yu Fei memulai karirnya pada tahun 2019 dengan meletakkan kepalamu di pundakku dan banyak drama lainnya di tahun yang sama. Gao Yun Fei sendiri adalah seorang aktris yang disponsori oleh agensi Mantra Pictures.

BACA JUGA:  Drama China Unforgettable Love (2021), Simak Nama Nama Pemainnya

Gao Yu Fei menyelesaikan pendidikannya di Akademi Seni Tentara Pembebasan Rakyat. Pada tahun 2020, ia membintangi tiga drama sekaligus, Sweet First Love and Trace dan Sink or Swim.