Headset Logitech H150 200 Ribuan dengan Kualitas Audio Sempurna dan Fitur Noise-Cancelling

Rumahteknologi.com – Hallo teman, apa kabar pasti baik-baik saja kan. Oke kali ini kita akan bahas headset yang menjadi salah satu kebutuhan penting bagi pengguna komputer, terutama bagi mereka yang sering melakukan panggilan suara atau video call, bermain game, maupun mendengarkan musik.

Salah satu merek headset yang bisa menjadi pilihan adalah Logitech H150. Headset ini memiliki fitur noise-cancelling yang sangat membantu dalam meredam kebisingan di sekitar kita, sehingga panggilan atau rekaman suara menjadi lebih jernih dan berkualitas.

Desain Minimalis dan Mudah Disimpan

Logitech H150 memiliki desain yang minimalis dan simpel, sehingga mudah disimpan dan dibawa ke mana saja. Headset ini juga dilengkapi dengan mikrofon yang bisa diputar hingga 180 derajat, sehingga sangat fleksibel dalam penggunaannya.

Mikrofon yang fleksibel ini dapat diposisikan sedemikian rupa untuk penangkapan suara yang lebih baik dan mengurangi noise latar belakang. Selain itu, mikrofon bisa diselipkan sehingga tidak mengganggu saat sedang tidak digunakan.

Kualitas Audio Full Stereo yang Sempurna

Logitech H150 menawarkan kualitas audio yang sempurna dengan suara full-stereo. Hal ini membuat headset ini sangat cocok untuk digunakan dalam panggilan suara ataupun video call yang jelas dan jernih, musik, game, dan masih banyak lagi. Headset stereo seperti Logitech H150 sangat penting untuk penggunaan pribadi atau di kantor.

Kontrol In-Line yang Nyaman

Headset Logitech H150 dilengkapi dengan kontrol in-line yang nyaman pada kabel headset, sehingga memungkinkan kita untuk menyesuaikan volume atau mute panggilan tanpa gangguan. Hal ini sangat membantu dalam situasi di mana kita perlu menyesuaikan volume secara cepat dan mudah.

BACA JUGA:  Earphone 1MORE Triple Driver Desain yang Ergonomis Dibanderol Rp1,4 Jutaan Saja

Headband yang Dapat Disesuaikan

Headset stereo Logitech H150 memiliki headband yang dapat disesuaikan dengan keinginan kita. Headband yang kokoh, tapi ringan ini sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, bantalan telinga busa yang sangat lembut pada headset ini juga menyediakan kenyamanan berjam-jam lamanya.

Koneksi Dual Plug untuk Komputer

Logitech H150 terhubung ke komputer yang menggunakan jack audio 3,5 mm terpisah untuk port microphone-in dan audio-out. Namun, headset ini tidak kompatibel dengan Chromebook™, tablet, atau Mac. Selain itu, headset ini juga kompatibel dengan aplikasi panggilan terpopuler mana pun, sehingga kita dapat menggunakan headset ini dengan mudah pada berbagai platform dan sistem operasi.

Spesifikasi Teknik yang Unggul

Logitech H150 memiliki spesifikasi teknik yang sangat unggul. Impedansi inputnya adalah 32 Ohm, dengan sensitivitas (headphone) sebesar 100dB +/-3dB dan sensitivitas (mikrofon) sebesar -58 dBV/Bar, -38 dBV/Pa +/- 4 dB.

Headset ini juga memiliki frequency response (Headset) sebesar 20Hz s/d 20kHz dan frequency response (Mikrofon) sebesar 100 Hz hingga 16.000 Hz. Selain itu, panjang kabel headset ini mencapai 1,8 meter (5,90 kaki).

Jadi, Logitech H150 adalah headset dengan kualitas audio yang sempurna dan fitur noise-cancelling yang sangat membantu dalam meredam kebisingan di sekitar kita.

Desain minimalis dan mudah disimpan, serta spesifikasi teknik yang unggul membuat headset ini menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan dalam berbagai keperluan, seperti panggilan suara atau video call, bermain game, atau mendengarkan musik. Kontrol in-line yang nyaman dan headband yang dapat disesuaikan juga membuat penggunaan headset ini semakin mudah dan nyaman.

Oke jadi itu dulu ya pembahasan kita kali ini terkait artikel Logitech H150 dari berbagai aspek pembahasannya semoga bisa menjadi artikel referensi dan menjadi ilmu tambahan dan bisa bermanfaat, oke terimakasih.***

BACA JUGA:  Soundcore A20i - Headphone Peredam Bising untuk Pengalaman Mendengarkan Lebih Cemerlang
`