Jam Heavy Metal HX-P920, Speaker Bluetooth dengan Kekuatan Menggelegar!Jam Heavy Metal HX-P920, Speaker Bluetooth dengan Kekuatan Menggelegar!

Jam Heavy Metal HX-P920, Speaker Bluetooth dengan Kekuatan Menggelegar!

Rumahteknologi.com Selamat datang di artikel ini yang akan mengulas speaker portabel Jam Heavy Metal HX-P920 dengan spesifikasi yang mengagumkan. Jika Anda mencari speaker berkualitas tinggi dengan suara menggelegar, koneksi Bluetooth yang praktis, dan desain yang portabel, maka HX-P920 adalah pilihan yang sempurna.

Dalam artikel ini, kami akan meninjau fitur-fitur hebat dari speaker ini, mulai dari daya output yang kuat hingga waktu streaming musik yang lama. Mari kita lihat lebih dekat apa yang membuat Jam Heavy Metal HX-P920 menjadi salah satu pilihan terbaik dalam dunia speaker portabel saat ini.

Dengan desain yang kokoh dan kualitas suara yang luar biasa, speaker ini akan membawa pengalaman mendengarkan musik Anda ke tingkat berikutnya. Yuk simak kelebihannya berikut ini.

Dilengkapi dengan Teknologi Bluetooth Terkini

Salah satu fitur utama Jam Heavy Metal HX-P920 adalah kemampuannya untuk terhubung secara nirkabel melalui teknologi Bluetooth. Dengan jangkauan hingga 30 kaki (9,14 meter), Anda dapat mengendalikan musik tanpa harus terikat oleh kabel yang merepotkan. Tinggalkan kekhawatiran tentang kabel yang kusut atau terbatasnya jarak gerak Anda, dan nikmati kebebasan tanpa batas untuk mendengarkan musik dengan cara yang Anda suka.

Desain Portabel yang Stylish dan Tahan Lama

Jam Heavy Metal HX-P920 dirancang dengan desain yang stylish dan portabel. Dengan dimensi 7,93 x 2,48 x 2,36 inci (20,14 x 6,30 x 5,99 cm), speaker ini mudah dibawa ke mana saja. Jadi, apakah Anda sedang merencanakan pesta di taman, piknik, atau perjalanan liburan, speaker ini akan menjadi teman setia Anda untuk mengisi suasana dengan musik yang menghentak.

BACA JUGA:  Cooler Master MH670 Headset Gaming Nirkabel Berkualitas Tinggi dengan Mikrofon Boom Segala Arah

Tidak hanya itu, speaker ini juga tahan lama. Ditenagai oleh baterai lithium-ion internal yang dapat diisi ulang, Jam Heavy Metal HX-P920 memberikan waktu streaming musik hingga 8 jam dengan satu kali pengisian daya. Dalam waktu 3 jam saja, Anda dapat mengisi ulang baterainya sepenuhnya dan siap untuk melanjutkan pesta Anda tanpa henti.

Suara yang Menggelegar

Salah satu aspek paling mengesankan dari Jam Heavy Metal HX-P920 adalah kualitas suaranya yang luar biasa. Dengan output daya 20 W, speaker ini mampu menghasilkan suara yang menggelegar dengan bass yang dalam dan suara vokal yang jernih. Anda akan merasakan musik dengan cara yang sama sekali baru dan akan terpesona oleh kejernihan dan kekuatan suara yang dihasilkan oleh speaker ini.

Fleksibilitas dalam Menghubungkan Perangkat

Jam Heavy Metal HX-P920 memberikan fleksibilitas dalam menghubungkan perangkat audio Anda. Dilengkapi dengan satu port 1/8 inci (3,5 mm) mini line-in dan satu port pengisian USB, speaker ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat audio melalui kabel atau mengisi daya speaker dengan mudah.

Spesifikasi Jam Heavy Metal HX-P920

Daya Output: 20 W

Bluetooth: Ya

Jarak: Hingga 30 kaki (9,14 meter)

AVRCP: Tidak Ditetapkan oleh Pabrikan

Auto Pairing: Tidak Ditetapkan oleh Pabrikan

Streaming Musik: Ya

Mikrofon: Ya

Input/Output: 1x 1/8″ (3,5 mm) Mini Line-in

Baterai:  1

Tipe: Internal Rechargeable Lithium-ion

Waktu Streaming Musik: 8 Jam

Waktu Pengisian: 3 Jam

Dimensi: 7,93 x 2,48 x 2,36 inci / 20,14 x 6,30 x 5,99 cm (P x T x L)

Dalam artikel ini, kita telah mengulas Jam Heavy Metal HX-P920, speaker Bluetooth yang menawarkan suara menggelegar dan koneksi nirkabel yang tak terkalahkan.

Dengan desain portabel yang stylish dan tahan lama, Anda dapat membawa speaker ini ke mana saja dan menikmati musik favorit Anda di mana pun Anda berada. Jam Heavy Metal HX-P920 dapat dibeli dengan harga 3,2 juta rupiah. Jadi, tingkatkan pengalaman mendengarkan musik Anda dengan Jam Heavy Metal HX-P920 dan buat setiap momen menjadi pesta yang tak terlupakan.***

BACA JUGA:  Sony WF-C500, Earbud Nirkabel Terjangkau dengan Desain Kekinian
`