Rekomendasi Drakor Tentang Hukum yang Paling Populer

Rekomendasi Drakor Tentang Hukum yang Paling Populer

Rekomendasi Drakor Tentang Hukum yang Paling Populer

Hampir setiap orang tentu menyukai drama asal Korea Selatan. Saat ini sendiri ada banyak drakor tentang hukum yang dapat Anda tonton. Dengan begitu, tentu saja kisah-kisahnya akan sangat menarik dan seru. Oleh sebab itu, jangan sampai ketinggalan menontonnya.

Beberapa Judul Drakor Tentang Hukum

Ada banyak pilihan drama yang dapat Anda tonton dengan tema hukum. Dengan begitu, tentu bisa jadi pilihan menarik apabila memiliki banyak waktu senggang di rumah. Oleh sebab itu, pastikan menyimak beberapa rekomendasi judul drama Koreanya pada ulasan di bawah ini:

  1. Suits

Merupakan salah satu drama Korea tentang kasus hukum yang sudah populer di televisi Amerika. Drama tersebut bahkan sudah memulai debutnya pada tahun 2016 lalu. Ceritanya adalah tentang seorang pria tanpa memiliki gelar hukum namun disangka sebagai seorang pengajar.

Kemudian tokoh tersebut mulai bekerja pada salah satu firma hukum terbesar yang ada di New York City. Drakor ini juga tentu sangat menarik untuk Anda simak. Pemerannya adalah Go Yeon-Woo sebagai pengacara palsu tetapi ajaibnya memiliki bakat luar biasa dalam menangani kasus hukum.

  1. Diary of a Prosecutor

Perlu Anda ketahui, bahwa Diary of a Prosecutor bisa jadi pilihan tepat apabila tertarik dengan genre hukum akan tetapi kasusnya tidak terlalu rumit daripada lainnya. Oleh sebab itu, pastikan untuk menjadikannya sebagai tontonan wajib bersama dengan keluarga atau orang terdekat lainnya.

Drama tersebut hanya akan berfokus pada kehidupan dan pekerjaan kelompok jaksa di kota fiksi. Semua karakter utamanya sendiri memiliki kisah mereka masing-masing. Mulai dari jaksa sampai dengan seorang ibu tunggal dengan pribadi cukup kuat.

  1. Lawless Lawyer

Drama yang satu ini bercerita tentang Bong Sang Pil, yaitu seorang mantan gangster hidup bersama pamannya setelah pembunuhan ibunya berlangsung. Saat ini, ia hidup sebagai seorang pengacara dan bekerja keras untuk mencari keadilan dalam kehidupan.

BACA JUGA:  Fakta Menarik Taxi Driver Drakor yang Wajib Anda Tahu

Selain terdapat tokoh Sang Pil, terdapat pula tokoh lainnya yakni Ha Jae Yi yang memiliki semangat sama. Kemudian, mereka memutuskan untuk bersama-sama dalam membalaskan dendam sekaligus menjatuhkan hakim korupsi serta rekan-rekannya. Tentu ceritanya sangat menarik.

  1. Law School

Drama Korea lainnya dengan tema hukum yang dapat Anda tonton adalah Law School. Mengisahkan tentang Yang Jong Hoon yakni mantan jaksa dan sekarang berprofesi sebagai profesor pada sekolah hukum cukup populer di daerahnya. Hanya saja, ia tidak disukai oleh murid dan teman-temannya.

Hal tersebut tidak lain karena sikapnya sangat dingin kepada orang lain. Kemudian ceritanya beralih ke dua mahasiswa hukum dengan masalah cukup menarik. Jong Hoon kemudian masuk sebagai tersangka dan kedua mahasiswa tersebut membantu mengungkap kebenarannya.

  1. Hyena

Jika Anda bandingkan dengan lainnya, drama Korea yang satu ini cenderung fokus pada dua pengacara dari Song & Kim Law Firm dan melayani kasus hukum cukup besar. Adapun hal paling unik adalah kedua pengacara tersebut bertolak belakang serta kerap saling bermusuhan satu sama lainnya.

Bernama Jung Geum Ja yakni pengacara cukup kejam dan sering mengatasi kasus hukum cukup rumit. Ia sendiri ambisius dalam mengejar uang dan kekuasaan. Adapun saingannya bernama Yoon Hee Jae, yaitu seorang pengacara detail dan ingin mengungkap Guem Ja.

Itu tadi penjelasan lengkap tentang drakor tentang hukum. Setelah mengetahuinya, maka tentu Anda dapat lebih jelas ingin menonton judul yang mana terlebih dahulu. Setiap dramanya sendiri tentu memiliki konfliknya masing-masing sehingga jangan sampai ketinggalan menyimaknya.

BACA JUGA: Rekomendasi Drakor Tentara dan Dokter Terbaik yang Wajib Anda Tonton

BACA JUGA: Cara Menonton Drakor di Telegram dengan Mudah

BACA JUGA:  Daftar Drakor Komedi Romantis Rating Tertinggi untuk Anda

BACA JUGA: Manfaat Menonton Drama Korea di Aplikasi Drakorid+

BACA JUGA: Daftar Drakor Komedi Romantis Rating Tertinggi untuk Anda