Daftar Drakor Komedi Romantis Rating Tertinggi untuk Anda

Cara Menonton Drakor di Telegram dengan Mudah

Cara Menonton Drakor di Telegram dengan Mudah

Apakah Anda ingin menonton drama Korea dengan mudah? Jika iya, maka pahami dahulu cara menonton drakor di Telegram. Dengan begitu, tentu sudah tidak perlu susah payah lagi karena harus menonton di bioskop dan menunggu antrian lebih lama saat membeli tiket.

Cara Menonton Drakor di Telegram

Telegram merupakan salah satu platform yang dapat Anda manfaatkan untuk menonton drama Korea. Dengan begitu, aplikasi tersebut tidak hanya berguna untuk chatting saja. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya apabila memanfaatkannya untuk nonton drakor. Di bawah ini beberapa caranya:

  1. Download Aplikasi Telegram

Sebelum menonton drama Korea, wajib bagi Anda untuk mengunduh terlebih dahulu aplikasi Telegram. Berbeda apabila ingin membukanya lewat PC ataupun laptop, maka langsung saja kunjungi website resminya. Jika lewat smartphone, maka unduh dahulu lewat Appstore ataupun Playstore.

Tidak perlu khawatir, pasalnya aplikasi tersebut dapat Anda unduh secara gratis tanpa biaya apapun. Dengan begitu, sangat direkomendasikan bagi kaum low budget untuk menggunakannya. Terlebih, hanya memerlukan akses internet saja saat ingin menontonnya.

  1. Buat Akun Telegram

Langkah selanjutnya adalah dengan membuat akun Telegram. Sebelumnya, pastikan dahulu proses download sudah berhasil. Jika sudah, maka buka aplikasi Telegram tersebut. Kemudian, Anda sudah bisa membuat akun agar bisa mengaksesnya untuk menonton serial drama Korea favorit.

Untuk membuat akun di aplikasi Telegram sendiri sangatlah mudah. Anda hanya perlu daftar menggunakan nomor baru yang masih aktif dan digunakan. Dengan begitu, tidak perlu membayar biaya. Tentu saja, beberapa langkah buat akun tersebut tidak akan menyita banyak waktu karena prosesnya sangat mudah.

  1. Lakukan Verifikasi

Setelah itu, untuk memastikan bahwa nomor yang Anda daftarkan sudah benar maka lakukan dahulu verifikasi kode unik. Dalam hal ini, nantinya pihak Telegram akan mengirimkan beberapa digit angka lewat SMS pada nomor tersebut. Oleh sebab itu, usahakan mengaktifkan nomornya.

BACA JUGA:  Beginilah Cara Membuat Blog Penghasil Uang yang Sangat Mudah

Kemudian buka aplikasi Pesan lalu masukkan kode yang sudah ada tersebut sebelum masa berlakunya habis. Apabila sudah berhasil melakukan verifikasi, maka tentu saja aplikasi Telegram sudah dapat Anda gunakan dengan normal. Termasuk untuk menonton drama Korea serial terbaru.

  1. Masuk ke Aplikasi

Setelah proses verifikasi kode unik, maka langkah selanjutnya adalah dengan masuk ke aplikasi Telegram itu sendiri. Dalam hal ini, sangat penting bagi Anda untuk mematikan fitur auto download. Hal ini agar nantinya handphone tidak otomatis mengunduh setiap video film di jendela terbuka.

Pasalnya, apabila hal tersebut terjadi bisa saja menyebabkan ponsel menjadi hang. Caranya adalah dengan menekan ikon garis tiga. Pilih menu Pengaturan dan klik Data and Storage. Matikan opsi Automatic Media Download. Dengan begitu, akan lebih nyaman dalam menonton drama Korea.

  1. Cari Channel

Anda sudah bisa mencari grup ataupun channel penyedia drama Korea terbaru di aplikasi Telegram. Untuk itu, usahakan menekan ikon kaca pembesar. Kemudian ketikkan kata kunci drama Korea atau drakor. Jika sudah, pastikan menunggu hasilnya keluar terlebih dahulu.

Setelah itu, langsung saja pilih salah satu grup ataupun channel dengan jumlah member yang banyak. Terlebih, dalam satu grup Telegram tersebut dapat menampung sebanyak 100.000 akun. Tentu sangat direkomendasikan untuk memilihnya agar bisa langsung menonton drama Korea.

Itu tadi penjelasan lengkap tentang cara menonton drakor di Telegram. Sekarang Anda sudah bisa menonton drama Korea genre terbaru sesuai dengan keinginan. Dengan begitu, sudah tidak perlu lagi menunda-nunda apabila ingin menontonnya bersama orang-orang terdekat.

BACA JUGA: Rekomendasi Drakor Tentara dan Dokter Terbaik yang Wajib Anda Tonton