Rekomendasi Drakor Tentara dan Dokter Terbaik yang Wajib Anda Tonton

Rekomendasi Drakor Tentara dan Dokter Terbaik yang Wajib Anda Tonton

Rekomendasi Drakor Tentara dan Dokter Terbaik yang Wajib Anda Tonton

Sekarang ini drakor tentara dan dokter termasuk yang paling banyak orang cari. Hal ini tidak lain karena seluk beluk dunia kedokteran cukup menambah wawasan serta kisah cintanya terbilang sangat romantis. Oleh sebab itu, pastikan mengetahui dahulu judul drama Korea tersebut sebelum menontonnya.

Drakor Tentara dan Dokter untuk Anda

Ada banyak pilihan judul drama Korea yang menceritakan tentang tentara dan dokter. Oleh sebab itu, jangan sampai ketinggalan untuk menontonnya. Pasalnya, setiap judul drama tentu sangat menarik untuk disimak sampai habis. Agar lebih jelas, di bawah ini rekomendasinya:

  1. Good Doctor

Merupakan salah satu drama Korea yang sudah rilis sejak tahun 2013 lalu. Drama tentang dokter tersebut tentu sayang untuk Anda lewatkan. Usahakan untuk melihatnya karena dramanya sendiri sudah mendapat sambutan baik bahkan sempat diadopsi untuk drama Amerika Serikat dengan judul sama.

Drama ini sendiri bercerita tentang dokter bedah bernama Park Shion. Sayangnya, ia mengidap penyakit bernama autistik. Akan tetapi, tetap berhasil menjadi sosok ahli bedah pediatrik dengan keahlian cukup jenius. Untuk itu, pastikan menjadikannya sebagai tontonan wajib.

  1. Emergency Couple

Pilihan lainnya adalah drama Korea dengan judul Emergency Couple. Drama tersebut bahkan sudah sukses rilis pada tahun 2015 lalu. Tentu sangat wajib untuk menontonnya karena drama ini bercerita tentang dokter dengan genre komedi romantis.

Drama tersebut bercerita tentang seorang dokter yang bertugas pada unit gawat darurat. Menceritakan juga tentang perceraian dari pasangan Oh Jin Hee dan Oh Chang Min dengan alasan menikah muda. Kemudian, mereka melanjutkan sekolah kedokteran lalu bertemu kembali.

  1. Romantic 1 & 2

Drama Korea dengan tema dokter terbaru yang wajib untuk Anda simak adalah Dr. Romantic. Dr. Romantic 2 sendiri merupakan sekuel dari Dr. Romantic 1. Tentu saja penting untuk menyimak serial drama tersebut. Pasalnya, baru saja masuk ke episode ke-4 sudah mendapat banyak rating.

Ceritanya sendiri berfokus pada Kim Sam Bu yang merupakan salah satu dokter ahli bedah jenius bersama dengan junior-juniornya. Tidak hanya itu saja, drama Korea satu ini juga memiliki peran dokter ganteng karena bintangnya adalah Ahn Hyo Seop.

  1. Descendants of The Sun

Drama Korea ini rilis pada tahun 2016 lalu. Merupakan salah satu favorit bagi pecinta drakor. Pemainnya sendiri adalah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Drama tersebut menceritakan tentang percintaan antara dokter Kang Mo Yeon serta Kapten tentara Yoo Si Jin.

Tentara tersebut mendapatkan tugas untuk mendamaikan konflik di negara Uruk. Kemudian bertemu dengan dokter Kang yang membantu penanganan medis di daerah tersebut. Hingga akhirnya mereka mencintai satu sama lainnya dengan berbagai adegan romantis.

  1. Doctor John

Rekomendasi drama Korea selanjutnya adalah Doctor John. Peran utamanya adalah Ji Sung sebagai Cha Yo Han yaitu seorang dokter ahli anestesiologi. Drama tersebut bahkan sudah berhasil rilis pada tahun 2019 lalu. Dokter John sendiri cukup jenius tetapi arogan.

Berbeda dengan juniornya Lee Se Young dengan peran sebagai Kang Shi Young. Yaitu seorang dokter cerdas dengan sifat yang cenderung hangat kepada orang lain. Kemudian mereka berdua berusaha untuk mencari tahu tentang orang-orang dengan penyakit misterius.

Itu tadi penjelasan lengkap tentang drakor tentara dan dokter. Setelah mengetahuinya, maka tentu tidak perlu lagi menunggu lebih lama. Langsung saja menjadikannya sebagai list wajib saat ingin menonton drama baik bersama teman terdekat ataupun keluarga masing-masing.

BACA JUGA: Ini Dia Beberapa Cara Melihat Drakor di Telegram

BACA JUGA: Rekomendasi Drakor Tentang Pernikahan Kontrak Terbaik

BACA JUGA: Wajib Tahu Berbagai Fakta Unik dari Drakor Dokter John

BACA JUGA: Daftar Drakor Pernikahan Kontrak yang Wajib Anda Tonton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.