Ini Dia Beberapa Cara Melihat Drakor di Telegram

Ini Dia Beberapa Cara Melihat Drakor di Telegram

Ini Dia Beberapa Cara Melihat Drakor di Telegram

Siapa yang tidak menyukai drama Korea? Kebanyakan orang Indonesia tentu menyukai drama tersebut. Terlebih, sekarang ini siapa saja dapat dengan mudah menontonnya salah satunya lewat Telegram. Oleh sebab itu, ketahui dahulu bagaimana cara melihat drakor di Telegram.

Cara Melihat Drakor di Telegram

Sampai saat ini drama Korea masih menjadi favorit semua kalangan terutama anak muda. Sekarang ini sendiri ada banyak platform dapat Anda akses untuk menonton drakor tersebut. Baik secara gratis ataupun berbayar. Apabila ingin menonton lewat Telegram, maka di bawah ini caranya:

  1. Unduh Aplikasi Telegram

Ketika Anda ingin menonton drakor dari Telegram, maka usahakan untuk mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Oleh karena itu, cobalah untuk membuka Google Playstore ataupun Appstore untuk mengunduhnya. Pastikan proses pengunduhan tersebut berhasil dilakukan.

Jika menggunakan laptop, maka tidak mengapa apabila langsung mengakses website Telegram itu sendiri. Dengan begitu, yang Anda perlukan hanyalah koneksi internet lancar dan stabil saja sehingga sudah dapat memulai nonton drakor dari Telegram.

  1. Masuk ke Akun

Langkah selanjutnya adalah dengan login atau masuk ke akun Telegram. Dengan begitu, apabila Anda sudah berhasil mengunduh aplikasinya, maka buka Telegram lalu masuk ke akun masing-masing. Dengan begitu, bisa menonton Drama Korea secara gratis.

Apabila Anda masih belum memiliki akun Telegram, maka ada baiknya untuk membuatnya terlebih dahulu. Cukup dengan mendaftarkan nomor telepon saja. Proses pendaftaran ini sendiri juga dapat secara gratis. Selain itu, pastikan juga nomor tersebut aktif.

  1. Cari Grup Telegram

Jika sudah, Anda bisa langsung mencari grup Telegram yang isinya drama Korea terbaru. Untuk mencarinya sendiri caranya sangat mudah. Cukup masuk ke channel grup Korea drama lover ataupun drama Korea lover on going.

BACA JUGA:  Simak Contoh Judul Proker KKN Hukum, Cocok Dijadikan Referensi Kegiatan

Oleh sebab itu, segera cari ikon pencarian di sebelah kanan atas layar. Jika sudah, maka ketikkan nama channel tersebut dengan isi kumpulan drama Korea paling baru. Dengan begitu, tentu akan lebih mudah apabila ingin menonton drama Korea secara langsung.

  1. Cari Judul Drama

Apabila Anda sudah berhasil masuk ke channel atau grup Telegram drama Korea, maka usahakan untuk mencari judul dramanya sesuai keinginan. Pada grup tersebut sendiri terdapat beberapa fitur untuk mencari film tersebut dengan sangat mudah.

Anda dapat menggunakan fitur tersebut yakni dengan menekan ikon titik tiga di sebelah kanan atas. Setelah itu, pastikan memilih menu pencarian. Mulai ketikkan judul drama Korea sesuai keinginan. Jika tersedia, maka bisa langsung menontonnya saat itu juga.

  1. Buka Link Drama

Selanjutnya, Anda bisa menonton drama Korea dengan cara membuka linknya. Proses nonton ini sendiri gratis sehingga langsung saja buka link drama apabila hasil pencariannya sudah muncul. Dengan begitu, bisa memilih episode drama sesuai keinginan.

Umumnya, pemilik channel akan memberikan keterangan agar pembaca tidak kebingungan. Untuk menonton drama Korea ini sendiri langsung mengklik link tersebut. Usahakan juga untuk memilih judul sesuai dengan keinginan masing-masing.

  1. Mulai Tonton Film

Terakhir, Anda sudah bisa menonton drakor jika langkah-langkah di atas sudah selesai. Usahakan untuk menonton film sesuai keinginan dan pastikan menikmatinya bersama orang-orang terdekat. Apabila link sudah berhasil terbuka, maka langsung saja tekan tombol play.

Tombol ini dapat Anda tekan di tengah-tengah tampilan video sehingga bisa mulai menonton. Jika episodenya sudah selesai, maka tidak ada salahnya untuk menonton episode berikutnya dengan cara klik link lain yang sudah pemilik channel bagikan.

BACA JUGA:  Cara pakai Twibbon hari Lahir Pancasila 2022

Itu tadi penjelasan lengkap mengenai cara melihat drakor di Telegram. Setelah mengetahui caranya, maka tentu saja Anda sudah tidak perlu khawatir apabila ingin menonton drama sewaktu-waktu sesuai keinginan. Oleh sebab itu, langsung saja terapkan beberapa cara di atas.

BACA JUGA: Menonton Film Lebih Nyaman di Boscinema21 Drakor, Berikut Keunggulannya

BACA JUGA: Rekomendasi Drakor Tentang Pernikahan Kontrak Terbaik

BACA JUGA: Wajib Tahu Berbagai Fakta Unik dari Drakor Dokter John

BACA JUGA: Daftar Drakor Pernikahan Kontrak yang Wajib Anda Tonton