Wajib Tahu Berbagai Fakta Unik dari Drakor Dokter John

Wajib Tahu Berbagai Fakta Unik dari Drakor Dokter John

Wajib Tahu Berbagai Fakta Unik dari Drakor Dokter John

Apakah Anda penggemar serial drakor Dokter John? Jika iya, maka tentu sangat penting untuk mengetahui berbagai fakta uniknya. Terlebih, drama yang satu ini tentu sudah cukup populer di berbagai negara. Tentu sangat menarik apabila menyimak tentang kisahnya terlebih dahulu.

Fakta Unik Drakor Dokter John

Apabila Anda penggemar genre drakor satu ini, maka wajib menyimak dahulu beberapa fakta unik dan menariknya. Oleh sebab itu, jangan sampai ketinggalan dalam memasukkan drama tersebut pada list tontonan masing-masing. Di bawah ini diantara faktanya:

  1. Mengangkat Tema Ahli Medis

Sebagai penggemar drama Korea tentu sudah tidak asing lagi dengan serial satu ini. Mengangkat tema ahli medis, tidak heran jika cukup menyita perhatian bagi para penonton. Adegannya pun tidak terlalu penuh dengan darah dan tidak jarang melakukan operasi bedah dengan sangat intens.

Apabila Anda cukup takut dengan darah, maka tidak perlu khawatir apabila ingin menontonnya. Pasalnya, tema medis dalam bidang anestesi tersebut jarang ada. Pemerannya, Ji Sung menjadi profesor anestesi yang hanya fokus untuk mengatasi rasa sakit pasien. Dia juga sangat pandai dalam mendiagnosis pasiennya. Tidak heran jika sering mendapat julukan dengan dokter 10 detik.

  1. Peran Dokter Pertama dari Ji Sung

Anda tentu sudah tidak asing dengan akting memukau dari Ji Sung. Akan tetapi, ternyata dia baru pertama kali memerankan sosok dokter pada serial drama Korea tersebut. Tentu sebuah kewajiban untuk menonton serial drama perdana tersebut.

BACA JUGA:  Begini Cara Nonton Drama Korea Agar Lebih Asyik dari Rumah

Terlebih, akting Ji Sung juga tetap dipuji serta dapat dengan baik membawakan sosok dokter yang sangat berbakat. Oleh sebab itu, pastikan untuk jangan melewatkan menontonnya. Tentu saja hal ini bisa menjadi penasaran apabila melewatkannya.

  1. Mengisahkan tentang Masa Lalu Kelam

Pemeran utamanya sama-sama menjalankan peran sebagai seorang dokter. Dua pemeran utama tersebut bahkan sama-sama memiliki masa lalu cukup buruk serta menyakitkan. Diantaranya Cha Yo-Han pernah mendapatkan tuduhan membunuh pasiennya.

Sedangkan Kang Si Young dengan pengalaman kelamnya yakni tentang ayahnya sendiri. Tentu saja sangat penting bagi Anda untuk melihat bagaimana kedua tokoh utama tersebut. Apakah nantinya dapat survive atau justru terjebak di masa lalunya masing-masing.

  1. Jaksa Penuh dengan Dendam

Peran lain yang tidak kalah menyita banyak perhatian selain dua orang dokter adalah jaksa. Peran tersebut dari Lee Kyu-Hyung seorang jaksa telah menjebloskan Cha Yo-Han atau Ji Sung ke dalam jeruji penjara. Tentu saja ini menjadi sebuah konflik tersendiri.

Ketika Ji Sung kembali ke rumah sakit, maka ia sangat menentang keputusan tersebut lalu ingin menggugatnya kembali. Akan tetapi, hal ini cukup menjadi sebuah misteri tersendiri mengapa jaksa tersebut memiliki dendam pada Cha Yo-han. Tentu akan membuat Anda semakin penasaran.

  1. Terdapat Kisah Guru dan Murid

Kisah selanjutnya kembali fokus ke Cha Yo-Han dan Kang Si Young. Ternyata, hubungan kedua orang ahli medis tersebut lebih dari seorang profesor dan dokter residen saja. Awalnya, mereka memang mempunyai hubungan kurang bagus satu dengan lainnya.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu kedua dokter tersebut mulai merasakan bumbu-bumbu asmara. Tentu saja, hal ini akan membuat jalan ceritanya semakin seru dan menggemaskan. Oleh sebab itu, jangan sampai Anda ketinggalan untuk menontonnya sampai drama berakhir.

BACA JUGA:  Fakta Menarik Nonton Drama Korea Bussines Proposal Sub Indo

Itu tadi penjelasan lengkap mengenai fakta unik dari drakor Dokter John. Setelah mengetahuinya, maka tentu saja semakin membuat penasaran mengenai jalan ceritanya. Untuk itu, jangan sampai melewatkan untuk menonton drama Korea tersebut.

BACA JUGA: Ini Dia Beberapa Cara Melihat Drakor di Telegram

BACA JUGA: Rekomendasi Drakor Tentang Pernikahan Kontrak Terbaik

BACA JUGA: Menonton Film Lebih Nyaman di Boscinema21 Drakor, Berikut Keunggulannya

BACA JUGA: Daftar Drakor Pernikahan Kontrak yang Wajib Anda Tonton