Berikut Top 10 Drama yang dibintangi Xu Kai Cheng

Berikut Top 10 Drama yang dibintangi Xu Kai Cheng

RumahTeknologi.com – Xu Kai Cheng yang tampan dan berbakat sekarang menjadi salah satu aktor terpanas. Aktor kelahiran Shanghai ini memulai karirnya pada 2010, saat ia menekuni variety show.

Dia baru menandatangani kontrak dengan Mong Dao Entertainment pada tahun 2012. Setahun kemudian, Xu Kai Cheng memulai debutnya di serial TV berjudul The Queen of SOP 2 (2013).

Di Indonesia, nama Xu Kai Cheng sukses meluncurkan drama Well-Intended Love (2019). Hingga kemunculannya sebagai pemeran pendukung di beberapa drama ternama, ia selalu berhasil membeberkan pemeran utamanya.

Dijuluki kemunculannya di I Cannot Hug You Season 2 (2018), tak ada yang bisa melupakan kecantikan karakter Cui Jun He yang ternyata antagonis.

Kali ini kita akan membahas tentang drama terbaik yang pernah dibintangi oleh Xu Kai Cheng. Ingin tahu apa saja? Simak jawaban lengkapnya di bawah ini.

1. A Female Student Arrives at the Imperial College

Tahun rilis: 2021
Genre: Historis, Komedi, Romantis
Diproduksi oleh: Tencent Penguin Pictures, Yuekai Pictures, Xiron, Ling He Culture
Sutradara: Xu Pei Shan, Cai Guo Li
Pemeran: Zhao Lu Si, Xu Kai-cheng, Ren Hao
Jumlah episode: 30 episode

Kedatangan Mahasiswa Baru di Imperial College (2021) tidak diragukan lagi adalah drama terbaik Xu Kai Cheng. Pasalnya drama sejarah ini berhasil menarik minat para penggemar C-Drama, apalagi ia telah disandingkan dengan si cantik Zhao Lu Si.

Drama 30 episode ini merupakan adaptasi dari web novel dengan judul yang sama karya Hua Qian Ci. Di sini Xu Kai Cheng berperan sebagai Yan Yun Zhi, seorang tuan muda dengan pengaruh besar di Kerajaan Yan.

BACA JUGA:  Berikut Drama Thailand tentang Perjodohan, Wajib nonton Bikin Baper!

Yan Yun Zhi menjadi salah satu orang yang berperan membuat hidup Sang Qi penuh dengan kesulitan di akademi. Tapi siapa sangka jika keduanya begitu terlibat dalam percintaan, bagaimana mereka bisa jatuh cinta satu sama lain?

2. Well-Intended Love

Tahun rilis: 2019
Genre: Roman, Drama, Komedi
Produksi: Sohu TV, Huacheng Meichuang
Sutradara: Qiang Wu
Pemeran: Xu Kai Cheng, Simona Wang
Jumlah episode: 20 episode

Well-Intended Love (2019) menjadi drama yang sukses membuat nama Xu Kai Cheng dikenal luas. Karena drama ini sukses baik di China maupun internasional, bahkan sampai dibuat sekuelnya yang masih dibintangi oleh Xu Kai Cheng dan Simona Wang.

Dalam drama ini, Xu Kai Cheng berperan sebagai Ling Yi Zhou, seorang CEO tampan yang berteman dengan seorang aktris muda untuk menjadi istrinya.

Awalnya, Ling Yi Zhou berpura-pura mendonorkan sumsum tulangnya kepada Xia Lin (Simona Wang). Alasannya adalah bahwa Xia Lin telah didiagnosis menderita leukemia, untuk membuat dermawan gadis ini menerima kontrak pernikahan dari Ling Yi Zhou.

Pernikahan ini dulu terlihat sangat indah dan manis, tetapi ketika Xia Lin menemukan kebenaran, semuanya berubah.

3. Well-Intended Love 2

Tahun rilis: 2020
Genre: Roman, Drama, Komedi
Produksi: Sohu TV, Huacheng Meichuang
Sutradara: Qiang Wu
Pemeran: Xu Kai Cheng, Simona Wang
Jumlah episode: 16 episode

Drama Well-Intended Love 2 (2020) akhirnya mulai tayang di awal tahun 2020. Drama ini sangat dinantikan, karena para penggemar penasaran dengan kehidupan Ling Yi Zhou dan Xia Lin.

Namun jangan berharap Goodwill Love 2 (2020) akan memberikan kelanjutan kehidupan rumah tangga mereka. Karena season kedua drama ini sebenarnya mengusung cerita baru, namun premisnya tetap sama.

BACA JUGA:  Inilah 7 Drama Korea Bercerita tentang Orang Kaya yang Pura-Pura menjadi Miskin

Karakter Xu Kai Cheng dalam drama ini tetap sama, memerankan CEO tampan Ling Yi Zhou. Sebenarnya tidak ada masalah dengan representasi dan semangat Xu Kai Cheng. Namun chemistry-nya dengan Simona Wang terlihat lebih baik dibandingkan musim pertamanya.

4. Novoland: Pearl Eclipse

Tahun rilis: 2021
Genre: Historis, Roman, Fantasi
Diproduksi oleh: Tencent Penguin Pictures, Jay Walk Studio, Transmit Entertainment (Houhai Culture), Eazen Pictures
Sutradara: Liu Yu-fen, Jin Sha
Pemeran: Yang Mi, William Chan, Xu Kai-ching
Jumlah episode: 48 episode

Novoland: Pearl Eclipse (2021) merupakan drama terbaik yang dibintangi oleh Xu Kai Cheng tahun ini. Bahkan, drama tersebut mendapat berbagai tanggapan, ada yang memuji, dan ada juga yang kecewa dengan plot yang membosankan.
Xu Kai Cheng juga mendapat pujian atas aktingnya, dan sayangnya teknik yang ia gunakan disebut buruk. Belum lagi waktu dormansi yang diberikan kepada Xu Kai Cheng, tidak berbeda dengan peran pendukung lainnya.

Xu Kai Cheng sendiri berperan sebagai Di Xu atau Chu Zhong Xu, seorang kaisar yang berusaha menjaga ketertiban di istana. Pria ini terkadang terkesan egois, karena sepertinya dia lebih suka memanjakan dirinya sendiri.

5. Young and Beautiful

Tahun rilis: 2021
Genre Seri: Romantis, Drama
Produksi: Tencent Penguin Pictures, Yuekai Film and Television Media, Bi Ge Film
Sutradara: Wang Wei
Pemeran: Zhang Tian Ai, Xu Kai Cheng, Daisy Li
Jumlah episode: 42 episode

Young and Beautiful (2021) merupakan drama terbaik berikutnya yang dibintangi oleh Xu Kai Cheng. Karena drama ini tidak hanya tenggelam dalam romansa, namun terdapat berbagai kritik sosial di dalamnya.

Ia menyebutnya sebagai kritik sosial terhadap perempuan, eksploitasinya oleh orang tua dalam perjodohan dan penelantaran korban pelecehan seksual.

BACA JUGA:  Sinopsis Drama China Let’s Meet Now: Kisah Cinta Dan Benci Antara Ji Qiu Dengan Zhou Zi Qing

Xu Kai Cheng berperan sebagai Xing Tian Ming, pria yang diandalkan oleh Liu Wen Jing (Zhang Tian Ai).

Seorang gadis desa pergi ke Shanghai untuk mewujudkan mimpinya, dan di sana juga secara tak terduga menemukan cinta dan persahabatan. Gadis ini harus hidup dalam kondisi yang sulit, karena hidup di ibu kota tidak semudah yang saya bayangkan.

`