Berikut Kumpulan Pemain dalam Drama Korea “My Love From The Star”

Berikut Kumpulan Pemain dalam Drama Korea “My Love From The Star”

My Love from the Star adalah serial drama yang dirilis pada tahun 2013. Serial ini menjadi salah satu drama Korea terpopuler di Korea dan luar negeri. My Love from the Star menceritakan kisah cinta antara alien dan selebritas aneh yang sering bertingkah sesuka hati.

Meski dirilis beberapa tahun lalu, drama ini tetap menarik. Nah, siapa sajakah para pemeran dalam drama ini? Nah untuk itu langsung saja kita lihat rating para pemain yang akan terus kita bahas untuk kalian di bawah ini.

1. Kim Soo-hyun

Kim Soo Hyun tampan, menarik dan pandai berakting. Sejak kemunculannya di Dream High tahun 2011, pria kelahiran 1988 ini juga menjelma menjadi aktor yang cukup berpengaruh di Korea Selatan. Dia membintangi sejumlah drama dan film. Diantaranya adalah drama My Love from the Star yang rilis pada tahun 2013.

Kim Soo Hyun sendiri berperan sebagai protagonis pria Do Min-joon, alien berhati dingin yang telah ada di Bumi sejak Dinasti Joseon. Nah, kehidupannya yang kaku mulai berubah saat ia bertemu dengan aktris cantik Chun Song Yi.

2. Jun Ji-hyun

Jun Ji Hyun merupakan aktris ternama yang pernah dijuluki sebagai aktris termahal di Korea Selatan. Selain memiliki paras yang menawan, pengalamannya memerankan karakter tersebut sudah tidak diragukan lagi.

Nah, karakter ikonik yang diperankan oleh soul woman kelahiran 1981 ini adalah Chun Song Yi, aktris nyentrik yang sering bertingkah lucu saat mencoba mendekati Do Min Joon, alien tampan yang menjadi tetangga di apartemen barunya.

BACA JUGA:  Berikut 10 Drama Lee Sang Yoon Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Berkat perannya, Ji Hyun sendiri telah menjadi bintang Hallyu dan terkenal tidak hanya di Korea tetapi juga di luar negeri.

3. Yoo In-na

Sebelum dia populer di serial Goblin dengan para pemainnya, dia terlihat seperti Gong Yoo dan Lee Dong Wook. Yoo In-na pernah berperan dalam serial My Love from the Star. Nah, dia sendiri yang berperan sebagai Yu Se Mi. Dia adalah teman baik Cheon Song Yi yang cemburu karena dia selalu berada dalam bayang-bayang popularitas sahabatnya.

Meskipun perannya telah mengecewakan penggemar, keterampilan aktingnya yang baik dalam memainkan karakter Se-mi yang tidak terduga patut mendapat pengakuan.

4. Park Hae-jin

Nah, jika kamu menonton drama “Cheese in the Trap” tahun 2016, kamu akan menemukan salah satu aktor pria bernama Park Hae-jin. Ya, jauh sebelum ia memerankan Yoo Jung dalam drama tersebut, pria tampan kelahiran Busan tahun 1983 ini sudah mencuri perhatian penonton berkat perannya sebagai Lee Hwi Kyung di My Love from the Star.

Lee Hwi Kyung sendiri merupakan sahabat kecil Song Yi yang sudah memiliki perasaan terhadap artis tersebut sejak mereka sama-sama duduk di bangku sekolah.

5. Shin Sung-rok

Shin Sung Rok adalah aktor yang memerankan karakter bermusuhan bernama Lee Jae Kyung. Kehadirannya di drama ini menambah keseruan cerita. Selain ekspresi kasar yang sering ia tunjukkan, sifat liciknya justru bisa membuat penonton marah.

Nah, sebelum dikenal sebagai aktor televisi, pria kelahiran 1982 ini dikenal sebagai aktor teater musikal. Diketahui bahwa ia memenangkan tiga penghargaan di berbagai acara berkat perannya dalam drama My Love from the Star.

`