Drama China Unforgettable Love (2021), Simak Nama Nama Pemainnya

Drama China Unforgettable Love (2021), Simak Nama Nama Pemainnya

RumahTeknologi.com – Unforgettable Love (2021) merupakan drama yang belakangan ini mencuri hati para penikmat C-Drama. Drama ini bukanlah cerita yang sederhana, namun chemistry ketiga karakter utamanya sangat dekat. Tidak heran jika Vapor memiliki banyak penggemar, sehingga drama ini memiliki rating 8,3 di daftar drama saya.

Kali ini, mari kita lihat karakter dari drama ‘Unforgettable Love’. Jangan lewatkan. Anda bisa mendapatkan informasi lebih detail di bawah ini.

1. Miles Wei (He Qiao Yan)

Miles Wei, yang berperan sebagai ayah, terlihat seperti janda yang dipuja banyak wanita. Sayangnya, He Qiao Yan memiliki banyak kekurangan sebagai ayah yang jauh dari ideal.

He Qiao Yan lebih suka bernegosiasi dengan putranya daripada mencoba memahami. Xiao Bao mungkin bukan anak kandungnya, tapi dia adalah harta dan kelemahannya. Ia rela menikah kontrak untuk memberikan figur keluarga dan ibu yang sempurna.

Tapi setelah keras kepala dan disiplin, He Qiao Yan terkejut. Ini disembunyikan untuk waktu yang sangat lama sampai bibinya akhirnya mengungkap kebenaran di balik kematian saudara perempuannya.

2. Hu Yi Xua (Qin Yi Yue)

Qin Yi Yue, seorang dokter dan psikiater anak, sangat mudah bergaul dengan anak-anak. Sejak pertama kali bertemu Xiao Bao, anak ini langsung patuh.

Sebagai seorang dokter dan wanita, Qin Yi Yue sangat memahami apa yang dibutuhkan Xiao Bao. Rasa sayangnya pada anak ini membuatnya rela menikah kontrak dengan He Qiao Yan demi terapi anak itu.

BACA JUGA:  Simak Ulasan 5 Drama Korea dengan Tokoh yang Memiliki Kekuatan Super

Bahkan perasaan sayangnya pada Xiao Bao melebihi apapun, tujuannya sekarang hanya melindungi dan merawat putranya. Tapi karena rahasia di masa lalu, Qin Yi Yue memilih untuk meninggalkan dua orang yang kini ia cintai. Alasannya karena ia tidak ingin He Qiao Yan dan Xiao Bao semakin terluka jika kenyataan di masa lalu diketahui oleh mereka.

3. Lennon Sun (Xiao Bao)

Memiliki trauma psikologis, Xiao Bao tetap tumbuh sebagai anak yang sehat dan cerdas. Hanya satu kekurangan anak ini, Xiao Bao tidak pernah mau berbicara dan ketakutan ketika bertemu orang asing.

Xiao Bao akan terkena panic attack karena ketakutan ketika berada dalam kerumunan orang. Ia berkomunikasi lewat sebuah surat yang berisikan kata-kata simpel yang menunjukkan perasaanya.

Meski begitu Xiao Bao tetaplah sama seperti anak pada umumnya, terkadang ia menjadi sangat nakal. Tapi hanya satu orang yang dapat membuatnya begitu menurut, orang itu adalah Qin Yi Yue. Xiao Bao menganggapnya sebagai ibunya, bahkan kata pertama yang keluar dari mulutnya adalah “Mama.”

4. Jerry Yu (Wen Gu)

He Qiao Yan dan Wen Gu, teman baik dan paman terbaik Xiao Bao, adalah orang-orang yang benar-benar bersemangat. Tentu saja, hasratnya adalah hidup seperti anak-anak chaebol yang menikmati kekayaannya. Wen Gu dikenal sebagai playboy yang selalu berusaha menjangkau banyak wanita hingga ia tertarik pada Yang Rou Wei.

Berkat pertemuannya yang tak terduga, Wen Gu menjadi sangat terobsesi untuk mengalahkan wanita ini. Tetapi dengan Lou Wei, ungkapan itu mulai berubah menjadi anak yang lebih berbakti.

Kini ia mulai rajin dan serius menjalankan perusahaan ayahnya untuk menunjukkan bahwa ia adalah orang yang bertanggung jawab. Dia menunjukkan keseriusan kepada Lou Wei sampai-sampai dia kehilangan hak untuk mewarisi.

BACA JUGA:  Jangan lewatkan 15 Drama Korea tentang CEO Berhati Dingin Ini!

5. Sheng Hui Zi (Yang Rou Wei)

Sepupu dari Qin Yi Yue ini memang menjadi teman dan pendengar yang selalu ada. Yang Rou Wei terlihat seperti wanita yang sangat mandiri dan tidak pernah menggantungkan dirinya pada orang lain.

Tapi di balik layar ada luka dalam yang tidak ingin saya ulangi lagi. Meskipun saya sangat merindukan keluarga saya di hati saya, saya sangat membenci keluarga saya.

Bahkan kisah cintanya dengan Wen Gu tidak semudah dan seindah dalam dongeng. Karena Yang Rou Wei bekerja keras untuk membuktikan bahwa dia tidak perlu kaya. Dia hanya membutuhkan seorang pria yang dapat mengambil tanggung jawab dan menerima dia apa adanya.

6. Wu Chen Xu (Ning Fang)

Ning Fang adalah salah satu psikolog, teman dekat dan senior yang paling dihormati dari Qin Yi Yue. Ning Fang selalu ada untuk berdiskusi dan menasihati Qin Yi Yue tentang semua masalah gadis ini. Hal ini dilakukan karena dia diam-diam memiliki perasaan terhadap Yi Yue, namun sayangnya perasaan tersebut tidak terbalas.
Rusak, dia bertemu kembali dengan Lin Wei, yang pernah dia bantu. Pada awalnya, hubungannya dengan Lin Wei adalah persahabatan yang sederhana, tetapi seiring waktu perasaan ini berubah. Setelah membantunya dan semakin dekat, Ning Fang menyadari bahwa dia mulai menyukai Lin Wei.