Bioadata 10 Pemain Drama Korea My ID is Gangnam Beauty

Bioadata 10 Pemain Drama Korea My ID is Gangnam Beauty

RumahTeknologi.com – “My ID is Gangnam Beauty” merupakan salah satu drama Korea populer yang dirilis pada tahun 2018. Drama ini mengangkat topik tentang operasi plastik yang meskipun merupakan hal yang umum, namun masih menjadi hal yang tabu di Korea Selatan.

Drama ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Kang Mi Rae yang menjadi cantik setelah menjalani operasi plastik. Semakin percaya diri, bahkan wajahnya yang cantik membuat Kang Mi Rae menjadi salah satu idola di kampus. Namun ternyata hidup Kang Mi Rae tidak selalu mudah. Persaingan, percintaan bahkan masalah keluarga juga mewarnai perjalanan hidupnya.

“My ID is Gangnam Beauty” dibintangi oleh sederet aktor dan aktris yang namanya sudah tidak asing lagi bagi para penggemar K-drama. siapa mereka? Langsung saja simak daftarnya di bawah ini.

1. Im Soo Hyang (Kang Mi Rae)

Im Soo Hyang adalah aktris Korea Selatan yang memulai karir aktingnya dengan film “4th Period Mystery” pada tahun 2009. Namanya semakin melejit dan semakin dikenal publik setelah membintangi serial drama “New Tales of Gisaeng” (2011). Sejak itu, Im Soo Hyang telah menerima banyak tawaran akting, termasuk peran utama dalam “My Identity is Gangnam Beauty.”

Dalam drama ini, Im Soo Hyang berperan sebagai Kang Mi Rae, seorang mahasiswa baru di jurusan kimia yang telah menjalani operasi plastik. Dengan penampilan barunya, Kang Mi Rae menjadi sorotan banyak orang, bahkan memikat banyak pria. Namun ketika berhadapan dengan masalah cinta, Kang Mi Rae justru kurang percaya diri karena statusnya yang menjalani operasi plastik.

BACA JUGA:  Berikut Top 10 Drama yang dibintangi Xu Kai Cheng

2. Cha Eun Woo (Do Kyung Seok)

Cha Eun Woo dikenal sebagai salah satu anggota Astro yang memulai debutnya pada tahun 2016. Sedangkan untuk akting, Cha Eun Woo telah memasuki dunia akting sejak tahun 2014 melalui peran kecil dalam film “My Brilliant Life”. Selain “My Identity is Gangnam Beauty”, idol kelahiran 30 Maret 1997 ini juga pernah membintangi drama “Rookie Historian Goo Hae-ryung” (2019) dan “True Beauty” (2020).

Dalam “My ID is Gangnam Beauty”, Cha Eun Woo didapuk memerankan tokoh Do Kyung Seok, teman seangkatan Kang Mi Rae yang pendiam, tampan, dan terkesan cool. Di balik sosoknya yang nyaris sempurna, Do Kyung Seok sebenarnya memiliki masalah keluarga yang cukup rumit, ia bahkan punya hubungan yang tidak terlalu akur dengan ibunya.

3. Jo Woo Ri (Hyun Soo Ah)

Jo Woo Ri merupakan aktris Korea Selatan kelahiran  29 Maret 1992 yang sudah membintangi banyak drama. Aktris cantik ini diketahui pernah bermain dalam drama “Medical Top Team” (2013), “Descendants of the Sun” (2016), “Queen of Mystery 2” (2018), dan masih banyak lagi.

Jo Woo Ri dipercaya untuk berperan sebagai Hyun Soo Ah dalam serial “My ID is Gangnam Beauty”. Soo Ah merupakan mahasiswi baru yang terkenal sangat cantik. Sikapnya juga baik dan lembut pada semua orang sehingga banyak yang menyukainya. Akan tetapi, Soo Ah menyembunyikan rahasia besar tentang kehidupannya, ia bahkan berkonflik dengan Kang Mi Rae dalam urusan cinta.

4. Kwak Dong Yeon (Yeon Woo Young)

Kwak Dong Yeon yang lahir pada 19 Maret 1997 ini memang bercita-cita menjadi seorang artis sejak usianya masih belia. Impiannya mulai terwujud lewat debut aktingnya di drama “My Husband Got a Family” (2012). Setelah itu ia sering muncul di sejumlah drama, namun popularitasnya semakin meroket setelah bermain di serial “Love in the Moonlight” tahun 2016.

BACA JUGA:  Baca Sinopsis & Review Web Drama The Way I Hate You (2019)

Sedangkan dalam drama “My ID is Gangnam Beauty”, Kwak Dong Yeon memerankan tokoh Yeon Woo Young. Ia adalah alumni jurusan kimia sekaligus asisten dosen di kampus tersebut. Selain tampan, Woo Young juga terkenal baik sehingga populer di kalangan para mahasiswa. Woo Young sendiri diam-diam menyukai Kang Mi Rae dan sering membantu gadis tersebut.

5. Min Do Hee (Oh Hyun Jung)

Min Do Hee termasuk salah satu idol yang juga terjun ke dunia seni peran. Do Hee memulai kariernya sebagai penyanyi dengan debut bersama grup Tiny-G di tahun 2012. Di tahun 2013, ia mulai menjajaki karier sebagai aktris lewat serial tvN berjudul “Reply 1994”. Sejak saat itu Do Hee mulai sering muncul di sejumlah drama, termasuk di “My ID is Gangnam Beauty”.

Dalam drama tersebut, Do Hee berperan sebagai sahabat Kang Mi Rae bernama Oh Hyun Jung yang bermimpi jadi musisi hip hop. Hyun Jung merupakan salah satu orang yang tahu bagaimana pedihnya masa lalu Kang Mi Rae. Tapi bagaimanapun penampilan Kang Mi Rae, Hyun Jung selalu memberikan dukungan untuk sahabatnya itu.

`