Simak Kumpulan Drama China Romantis tentang CEO yang Bikin Senyum senyum sendiri

Simak Kumpulan Drama China Romantis tentang CEO yang Bikin Senyum senyum sendiri

Rumahteknologi.com – Hai, para penggemar drama, ketika mendengar kata CEO, Anda langsung membayangkan seorang pria paruh baya dengan setelan jas dan rambut beruban. Namun bagaimana jika CEO yang Anda lihat di drama yang Anda tonton ternyata adalah CEO yang karismatik, tampan, muda dan kaya? Anda harus merasa seperti berada di rumah untuk waktu yang lama menatap layar monitor.

Nah, drama China ini memiliki banyak judul yang mengambil tema CEO dengan lika-liku kehidupannya yang seru. Genre yang diusungnya juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi Anda untuk beralih channel ke drama China berikut ini. Mari kita lihat daftarnya!

1. Boss and Me

Tahun rilis 2014
Genre Comedy, Drama, Romance
Diproduksi oleh Shanghai Croton Culture Media Co.
Sutradara Liu Junjie
Aktor Hans Zhang Zhao Liying Huang Ming Li Chengyuan

Drama ini juga dikenal sebagai Shan Shan Comes to Eat. Dalam drama ini, seorang pewaris dari keluarga kaya dikatakan memiliki seorang adik laki-laki dengan golongan darah yang langka. Dia mempekerjakan seorang gadis, Shan Shan (Zhao Liang) di perusahaannya untuk menjadi donor darah untuk adiknya.

Putra pewaris perusahaan raksasa di China menemukan kebaikan di Zhao Liying dan membuatnya jatuh cinta.

Feng Teng (Hans Zhang) memiliki teman masa kecil yang selalu mencintainya. Ketika dia kembali ke rumah, dia menemukan bahwa Feng Teng telah jatuh cinta pada Shan Shan. Ia tidak mau kalah dan dengan paksa melakukan berbagai cara untuk memisahkan keduanya.

BACA JUGA:  Daftar Drama atau Film Yang Pernah Dibintangi Member SUPER JUNIOR

2. Unforgettable Love

Tahun Rilis 2021
Genre Comedy, Drama, Romance
Produksi Mango Excellent Media, Mango Studios
Sutradara Li Yu Lei
Pemeran ∙ Miles Wei ∙ Hu Yi Xuan

Seorang CEO muda tampan bernama He Qiao Yan sedang mencari dokter yang bisa merawat anaknya. Tetapi tidak mudah baginya untuk menemukan dokter yang tepat untuk putranya, karena Xiao Bao mudah takut ketika bertemu orang baru. Anehnya, putranya hanya bisa dekat dan nyaman dengan satu dokter, Chen Yi Yu.

Kisah di atas bisa kamu saksikan sambil menonton drama Unforgettable Love (2021). Drama ini berhasil membuat banyak orang heboh, tak hanya dengan chemistry Miles Wei dan Hu Yi Xuan. Namun penampilan Lennon Sun yang sangat imut membuat banyak orang jatuh hati padanya.

3. You Are My Destiny

Tahun Rilis 2020
Genre Komedi, Drama, Keluarga, Romantis
Produksi Tencent Penguin Pictures
Sutradara Ding Ying Zhou
Pemeran Xing Zhao Lin Liang Jie Jinna Fu Li Jiu Lin Chang Long

Tak ingin lepas tangan, CEO muda bernama Wang Xi Yi memutuskan untuk menikahi Chen Jia Xin yang tengah mengandung anaknya. Akibat hubungan satu malam yang tidak sengaja mereka lakukan, keduanya harus masuk dalam peliknya pernikahan kontrak. Apalagi diantara mereka ada orang ketiga, yang sewaktu-waktu akan membuat rumah tangga keduanya dalam keadaan genting.

Inilah kisah yang bisa disaksikan dari drama Cina berjudul You Are My Destiny (2020). Drama satu ini memang sangat dinantikan, pasalnya drama ini jadi reuni bagi Xing Zhaolin dan Liang Jie. Belum lagi plotnya akan membuat perasaanmu jadi campur aduk. Pasalnya tidak hanya lucu dan romantis, tapi drama ini akan membuat kamu menangis dan kesal.

BACA JUGA:  Berikut Koleksi Drama China bertemakan CEO yang Cocok Untuk Kamu

4. My Girlfriend Is Alien

Tahun Rilis 2019
Genre Comedy, Fantasy, Romance
Produksi Tencent Penguin
Sutradara Congkai Gao, Deng Ke
Pemeran ∙ Wan Peng ∙ Thassapak Hsu

Nah, jika drama ini menawarkan adegan menggelitik yang membuat Anda berhenti tertawa. My Girlfriend Is Alien adalah drama fantasi yang menceritakan kisah cinta alien dengan manusia.

Wang Bing, yang memerankan alien bernama Chai Xiaoqi dari planet Cape Town, bertemu dengan CEO arogan yang menderita “amnesia heteroseksual”. Penyakit ini membuatnya lupa lawan jenis setiap kali hujan.

Lucunya, alien cantik ini juga punya kebiasaan aneh. Sungguh makhluk yang aneh. Ketika dia menghirup hormon pria Bumi, dia akan merasakan sensasi bunga yang aneh karena dia bisa merasakan berbagai penyakit.

Chai Xiaoqi memiliki kekuatan super yang bisa dia gunakan untuk menyelesaikan berbagai masalah. Alur cerita konyol dan romantis mereka adalah kekuatan yang membuat drama ini terasa lebih hidup dan hidup.

Buat kamu yang suka hal-hal romantis, coba tonton drama ini. Perjalanan cinta dua makhluk dari galaksi yang berbeda ini akan membuat Anda tersenyum sendiri.

5. About Is Love

Tahun Rilis 2018
Genre Drama, Friendship, Romance
Produksi Tencent
Sutradara Xu Pei Shan
Pemeran Yan Xi Xu Xiao Nuo Li Xin Bo Hu Wen Zhe

About Is Love adalah drama tentang seorang CEO yang menderita OCD (Obsessive Compulsive Disorder). Ia sering diganggu oleh kelainannya. Kondisinya menjadi lebih tidak menyenangkan karena ia juga menderita kepekaan terhadap sentuhan manusia.

Seluruh tubuhnya akan dipenuhi ruam jika dia berhubungan dengan orang lain. Untuk menyembuhkan penyakitnya, ia sering mengganti pacarnya sehingga ia dikenal sebagai playboy.
Keanehan muncul ketika ia bersentuhan dengan seorang mahasiswi seni rupa yang cantik. Ketika dia secara tidak sengaja menyentuhnya, tidak ada ruam yang muncul di kulitnya. Ini memberinya ide untuk membuat kesepakatan.

BACA JUGA:  Sinopsis & Review Drama China Accidentally in Love (2018),Dijamin Baper

Dia meminta muridnya, yang diperankan oleh Xu Xiao Nuo, untuk mendoakan agar penyakitnya sembuh. Zhou Shi (Xu Xiaoa Nuo) ingin membantunya dan mereka menghabiskan banyak waktu bersama. Kedekatan ini menyulut percikan di hati masing-masing.

Hingga akhirnya mereka ingat bahwa mereka pernah terlibat dalam kejadian tak terduga 10 tahun lalu.

`