Jangan lewatkan 15 Drama Korea tentang CEO Berhati Dingin Ini!

Jangan lewatkan 15 Drama Korea tentang CEO Berhati Dingin Ini!

Siapa di antara kita yang tidak jatuh cinta dengan pria baik yang peduli, hangat, dan sensitif pada pasangannya, serta CEO kaya yang tampan? Dalam drama Korea, rata-rata pria memiliki sosok seperti itu. Mereka otomatis menjadi idola para penggemar hingga mereka berhalusinasi menemukan nomor yang sama di dunia nyata.

Namun, fenomena lain terjadi di mana CEO yang murung, cuek, dan menyebalkan menjadi karakter favorit para penggemar K-drama.

Terutama ketika CEO mulai menunjukkan sisi hangatnya kepada pahlawan wanita. Kisah cinta mereka semakin dinantikan. Nah, di bawah ini adalah deretan drama Korea tentang CEO yang dingin dan menyebalkan.

1. Business Proposal

Tahun Rilis 2022
Genre Comedy, Drama, Romance
Produksi Kross Pictures
Sutradara Park Seon Ho
Pemeran Ahn Hyo Seop Kim Se Jeong Kim Min Gue Seol In Ah

Business Proposal (2022) merupakan salah satu drama yang paling direkomendasikan untuk ditonton, lho. Drama ini menceritakan tentang Kim Ha Ri (Kim Se Jeong) yang terjebak dalam hubungan kontrak dengan bosnya.

Pada awalnya, Ha Ri hanya ingin membantu sahabatnya menjauh dari perjodohan pasangan, tetapi ini justru membuatnya jatuh ke dalam hubungan kontrak dengan bosnya di kantornya.

Pria bernama Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), bos sikapnya agak dingin dan kaku. Uniknya, sang bos sangat percaya diri dengan ketampanan dan kemampuannya.
Namun di mata Ha Ri, Kang Tae Mu tidak lebih dari seorang bos yang sangat menyebalkan yang harus menyamar sebagai orang lain. Apalagi saat berada di kantor, Ha Ri harus terus bersembunyi dan menghindari pria tersebut agar tidak diketahui identitasnya.

BACA JUGA:  Baca Sinopsis & Review Web Drama The Way I Hate You (2019)

2. Devilish Joy

Tahun Rilis 2018
Genre Komedi, Romantis
Produksi Golden Thumb Pictures, iHQ
Sutradara Kim Ga Ram
Pemeran Choi Jin Hyuk Song Ha Yoon

Devilish Joy (2018) adalah drama yang menceritakan tentang seorang CEO brilian bernama Gong Ma Seong (Choi Ji Hyuk). Meski terlihat seperti pria yang tidak peduli dengan sekitarnya, siapa sangka pria ini menderita “Cinderella Memory Disorder”, penyakit yang menyebabkan Gong Ma Sung melupakan ingatannya setiap jam 12 siang setiap hari.

Bahkan penyakit ini membuatnya melupakan Ju Gi Ppeum (Song Ha Yoon), gadis yang telah ia cintai selama beberapa tahun, hingga sebuah kecelakaan mempertemukan mereka kembali dan membuat Gong Ma Sung perlahan mengingat kejadian di masa lalu.

Namun, semua kenangan ini membahayakan hidupnya, jadi bisakah Gong Ma Seong bersatu kembali dengan Ju Gi Ppeum?

3. Beauty Inside

Tahun Rilis 2018
Genre Drama, Fantasy, Romance
Produksi Studio&New, Yong Film
Sutradara Song Hyun Wook
Pemeran ∙ Seo Hyun Jin ∙ Lee Min Ki

Mencari drama tentang CEO yang keren dan berpenampilan lucu? Sepertinya kamu harus banget nonton Beauty Inside (2018). Drama romantis dan fantasi ini menceritakan kisah romantisme dingin seorang CEO tampan dengan seorang selebriti.

Uniknya, selebriti bernama Han Se Gye (Seo Hyun Jin) ini memiliki kondisi di mana ia bisa berubah bentuk setiap bangun tidur di pagi hari.

Di sisi lain, Seo Do Jae juga didiagnosis mengalami kebutaan pengenalan wajah yang membuatnya tidak dapat mengingat wajah orang-orang di sekitarnya.

Anehnya, hanya wajah Han Se Gye yang bisa dikenali oleh semua orang yang ditemuinya. Dari sinilah benih-benih cinta mulai muncul saat kedua insan ini saling menyimpan rahasia.

BACA JUGA:  Drama China Unforgettable Love (2021), Simak Nama Nama Pemainnya

4. I’m Not a Robot

Tahun Rilis 2017
Genre Comedy, Romance
Produksi May Queen Pictures
Sutradara Jung Dae Yoon
Pemeran Yoo Seung Ho Chae Soo Bin

Drama yang berakhir awal tahun 2018 ini menceritakan tentang seorang CEO muda di sebuah perusahaan besar bersama KM Financial. Ia dikenal sebagai pribadi yang patut diteladani dalam hal penampilan, landasan dan kehidupan pribadi.

Namun, orang lain tidak mengetahui bahwa ia memiliki kelainan berupa kepekaan terhadap sentuhan manusia. Ketika dia melakukan kontak dengan manusia, dia akan mengalami ruam yang sangat parah sehingga dia akan kehilangan kesadaran. Ini membuatnya menjadi karakter dingin yang tidak memiliki empati.

Untuk alasan ini, dia hanya ingin berteman dengan robot. Suatu hari ia bertemu dengan tim pengembangan yang telah menciptakan robot yang nantinya disebut Aji 3. CEO muda itu bersemangat untuk berinvestasi dalam tim.

5. Cheese in The Trap

Tahun Rilis 2016
Genre Drama, Romance
Produksi Eight Works, Kross Picture
Sutradara Lee Yoon Jung
Pemeran Kim Go Eun Park Hae-jin Seo Kang Joon Lee Sung-kyung