Inilah 7 Drama Korea Bercerita tentang Orang Kaya yang Pura-Pura menjadi Miskin

Inilah 7 Drama Korea Bercerita tentang Orang Kaya yang Pura-Pura menjadi Miskin

RumahTeknologi.com – Kisah romantis antara orang yang berasal dari keluarga dekat dan pasangannya dari kalangan biasa sering kita jumpai dalam drama Korea. Lalu bagaimana dengan konspirasi orang kaya yang berpura-pura miskin?

Meski tidak lazim seperti kisah antara orang kaya dan orang biasa, formula orang kaya yang berpura-pura miskin dapat ditemui berkali-kali di drama Korea dan beberapa di antaranya sudah terkenal.

Bagi yang ingin menonton drama Korea dengan plot seperti itu, kami telah merangkum 11 pilihan drama Korea tentang kaya pura-pura miskin yang menarik untuk ditonton. penasaran? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Revolutionary Love

Tahun Rilis 2017
Genre Comedy, Romance
Produksi Samhwa Networks
Sutradara Song Hyun Wook
Pemeran ∙ Choi Siwon ∙ Kang So Ra ∙ Gong Myung ∙ Lee Jae Yoon ∙ Choi Jae Sung ∙ Kyeon Mi Ri ∙ Jung Chan Bi ∙ Hwang Young Hee ∙ Jeon Bae Su ∙ Lee Han Wi

Revolutionary Love merupakan drama comeback Choi Si-Won setelah ia menyelesaikan wajib militer. Dalam drama ini ia berperan sebagai Byun Hyuk, anak dari keluarga kaya yang karena beberapa alasan memutuskan untuk tinggal di sebuah studio di area permukiman padat penduduk dan menutupi status aslinya.

Disana ia bertetangga dengan Baek Joon (Kang So-Ra) seorang pekerja paruh waktu sekaligus orang yang membuatnya memutuskan untuk berubah.

2. High Society

Tahun Rilis 2015
Genre Drama, Romance
Produksi HB Entertainment
Sutradara Choi Young Hoon
Pemeran ∙ Uee ∙ Sung Joon ∙ Park Hyung Shik ∙ Im Ji Yeon

BACA JUGA:  Simak Kumpulan Drama China Romantis tentang CEO yang Bikin Senyum senyum sendiri

Drama Korea tentang orang kaya pura-pura miskin lainnya datang drama bertajuk High Society. Dalam drama ini pemeran utama wanita yaitu Jang Yoon-Ha (Uee) merupakan anak bungsu dari keluarga konglomerat. Namun ia memiliki masalah dengan keluarganya, sehingga ia ingin mencoba hidup normal seperti orang biasa.

Yoon-Ha memutuskan untuk bekerja paruh waktu di sebuah supermarket sekaligus menutupi identitasnya sebagai anak dari orang kaya guna menemukan pria yang akan mencintainya dengan apa adanya. Namun, ia justru bertemu dengan Choi Joon-ki (Sung Joon) pria pekerja keras yang berasal dari keluarga biasa saja dan bermimpi untuk dapat menikah dengan gadis dari keluarga kaya.

3. Oh My Venus

Tahun Rilis 2015
Genre Comedy, Romance
Produksi KBS Media, Mong-jak-so Company, ONDA Entertainment
Sutradara Kim Hyoung Seok, Lee Na Jung
Pemeran ∙ So Ji Sub ∙ Shin Min Ah ∙ Jung Gyu Woon ∙ Yoo In Young

Dalam drama Oh My Venus pemeran utama prianya yaitu Kim Young-Ho atau John Kim (So Ji-Sub) tidak dapat disebutkan sepenuhnya menjadi miskin, karena disini merupakan seorang personal trainer untuk artis-artis Hollywood. Namun, disini ia menutupi identitas aslinya sebagai anak dari keluarga yang memiliki perusahaan besar di Amerika dan meninggalkan keluarganya.

Kisah dari drama ini dimulai dari Young-Ho yang kembali ke Korea karena skandalnya dengan salah satu bintang Hollywood. Ketika ia sedang di pesawat menuju Korea ia bertemu dengan seorang pengacara bernama Kang Joo-Eun (Shin Min-A). Setelah kejadian itu, mereka beberapa kali bertemu kembali hingga akhirnya Young-Ho menjadi trainer Joo-Eun agar ia dapat mengatasi permasalahan berat badannya.

4. Ugly Alert

Tahun Rilis 2013
Genre Drama, Romance
Produksi Human Nature, Shinyoung E&C Group
Sutradara Min Yeon Hong, Shin Yoon Sub
Pemeran ∙ Im Joo Hwan ∙ Kang So Ra ∙ Kang Byul ∙ Choi Tae Joon ∙ Kim Seol Hyun ∙ Shin So Yool ∙ Hyun Woo

BACA JUGA:  Berikut 10 Drama Lee Sang Yoon Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Ugly Alert menceritakan tentang seorang pria bernama Gong Joon Soo (Im Joo Hwan) yang mengorbankan dirinya dengan berpura-pura menjadi pembunuh untuk melindungi adik angkatnya yang dituduh sebagai pembunuh.

Lalu setelah ia bebas dari penjara, ia bekerja di sebuah perusahaan fashion yang merupakan bagian dari BY Group. Disana ia bertemu dengan Na Do Hee (Kang So Ra) seorang gadis workaholic yang menutupi identitasnya sebagai pewaris dari perusahaan kakeknya.