Baca Sinopsis & Review Web Drama The Way I Hate You (2019)

Baca Sinopsis & Review Web Drama The Way I Hate You (2019)

Mengagumi seorang pria yang ternyata adalah pacar sahabatnya tentu tidak berlebihan. Inilah yang dirasakan Oh Mi Ri (Kim Ji In) dalam serial web “The Way I Hate You”. Cobalah untuk menemukan cara yang berbeda bagi seorang pria untuk membenci sahabatnya. Namun, Oh Miri tidak menyadari cintanya pada kekasih palsunya, Han Dae Kang (Na Jaemin).

Seri web ini, yang didasarkan pada situs web populer bernama “How to Hate You”, benar-benar kisah tentang cinta dan persahabatan. Dalam produksi JTBC, web drama ini membuat heboh di media sosial karena Na Jaemin adalah anggota dari boy group NCT Dream. Web drama yang mendapat rating 8.0 di mydramalist ini kini sudah bisa disaksikan di channel Youtube Lululala Story Lab.

Bagaimana menurut kalian tentang sinopsis dan review drama pertama NCT Jaemin? Jangan lewatkan informasi lengkap berikut ini.

Sinopsis

Tanggal Penayangan: 1 April 2019 – 2 April 2019
Genre: Drama
Jumlah Episode: 6 Episode
Pemain: Na Jaemin, Kim Ji In, Lee jong Won, Kim Yoo Jin
Sutradara: Oh Kwan Jin
Penulis: Jung Soo Hyun, Yoo So Won
Produksi: JTBC
Jaringan Penayangan: JTBC dan Youtube channel Lululala Story Lab
Negara: Korea Selatan

Oh Mi Ri baru saja memulai hidupnya sebagai siswa yang berspesialisasi dalam animasi dan manga. Kehidupan beberapa siswa tidak semanis dan seindah impian mereka. Karena Mi Ri bukanlah tipe orang yang mudah bergaul dengan banyak orang. Hingga akhirnya Mi Ri dipertemukan kembali dengan Han Dae Kang di proyek kampus.

Hubungan mereka yang awalnya hanya partner dalam sebuah misi, berubah menjadi teman palsu. Ini dimulai dengan Mi Ri yang berniat untuk menyatakan cintanya kepada idolanya di kafe tempat dia bekerja. Sebelum sempat mengatakan apa yang ada di hatinya, Mi Ri harus menerima kenyataan pahit bahwa pria idamannya adalah kekasih sahabatnya, Lee Da Sum.

BACA JUGA:  Berikut 9 Drama yang dibintangi oleh Kang Han Na Terbaik, Seru untuk Ditonton

The Way I Hate You (2019)

Terjebak dalam situasi itu, Oh Mi Ri yang sedih tiba-tiba berkata bahwa Han Dae Kang adalah pria yang dicintainya. Hanya ketika Han Dae Kang baru saja memasuki kafe, perjanjian kencan palsu akhirnya ditandatangani. Han Dae Kang berkata dia akan membantu Mi Ri melupakan Go Eun Tae dan tidak menyakiti Da Som.

Han Dae Kang dikenal sebagai salah satu siswa yang flu dan sulit didekati. Banyak wanita mencoba mengajak Dae Kang berkencan, tetapi mereka sama sekali diabaikan. Bahkan Dae Kang juga dikenal sebagai anak kasar yang sering bolos kuliah. Sebenarnya semua ini tidak benar, Han Dae Kang siap untuk bolos kuliah karena dia menantikan game baru yang dirilis. Dari sini, hubungan antara keduanya menjadi lebih dekat dan lebih terbuka satu sama lain.

Sampai hal yang ditakuti Mi Ri saat Da Sum memintanya untuk menetapkan tanggal ganda di hari ulang tahunnya. Da Sum akhirnya mengetahui bahwa Mi Ri mencintai pacarnya dan sangat kecewa. Di sisi lain, Han Dae Kang mengakui perasaannya, tetapi Mi Ri, yang tidak menyadari perasaannya, masih berpikir bahwa dia mencintai Eun Tae. Sampai hari itu hubungan cinta dan persahabatan berakhir, semua orang menjalani hidupnya sendiri.

Bahkan Mi Ri menjadi korban bullying dari wanita seperti Han Dae Kang, Da Seom yang merasa keterlaluan untuk menanggapinya. Setelah keributan itu, Da Som dan Mi Ri saling bertukar perasaan. Da Som juga membuat Mi Ri menyadari bahwa Go Eun Tae adalah pria impiannya. Tapi pria yang dicintai Mi Ri adalah Han Dae Kang. Mi Ri yang sudah bangun, akhirnya bertemu dengan Han Dae Kang dan menceritakan sepenuh hatinya.

BACA JUGA:  Drama China Unforgettable Love (2021), Simak Nama Nama Pemainnya