Koleksi 5 Film dan Drama Korea Bertemakan Cerita di Hotel, Dijamin ketagihan

Selain genre dan tema yang beragam, film dan drama Korea juga dikenal memiliki latar cerita yang beragam. Salah satunya, menggunakan latar belakang utama sebuah hotel mewah.

Orang-orang yang tinggal dan bekerja di hotel digambarkan dalam film dan drama TV negara ginseng. Contohnya seperti 5 judul berikut ini. semuanya?

1. Hotelier (2001)

Drama klasik ini tayang sebanyak 20 episode di channel MBC. The Hotelier telah diperankan oleh banyak artis terkenal seperti Bae Yong Joon, Song Yoon Ah, Song Hye Kyo, dan Kim Seung Woo.

Hotelier menceritakan kisah orang-orang yang bekerja di hotel mewah Seoul. Ada pihak yang berusaha merebut hotel setelah pemiliknya meninggal. Yang lain berusaha keras untuk mempertahankannya,

2. Hotel King (2014)

‘Hotel King’ adalah drama reuni antara Lee Dong-wook dan Lee Da-hae setelah ‘My Girl’ (2005). Drama ini juga dibintangi oleh Im Seulong 2PM, Wang Ji Hye, Lee Duk Hwa, dan Kim Hae Sook.

Panggung drama ini adalah satu-satunya hotel bintang 7 di Korea “Hotel Ciel”. Ahli waris mencoba menjalankan hotel setelah ayahnya meninggal.

3. My Secret Hotel (2014)

Juga dikenal sebagai The Secret Hotel, drama ini bergenre misteri dan rom-com. Di antara para pemerannya adalah Yoo In Na, Chin Yi Han, Namgung Min dan Lee Young Eun.

My Secret Hotel menceritakan kisah seorang mantan suami istri yang dipertemukan kembali di sebuah hotel. Tapi sekarang sebagai manajer departemen pernikahan dan pengantin. Sementara itu, pembunuhan terjadi di hotel.

BACA JUGA:  Berikut Koleksi Drama China bertemakan CEO yang Cocok Untuk Kamu

4. Hotel Del Luna (2019)

Hotel Del Luna adalah salah satu mahakarya dari duo penulis Hong Sisters. Drama fantasi, romansa, dan horor yang dibintangi oleh IU, Yeo Jin Goo, Shin Jung Gun, Bae Hye Sun, P.O., Kang Mina, Park Yoon Ah, dan Lee Do Hyun.

Drama ini berkisah tentang sebuah hotel misterius di pusat kota Seoul yang telah dikhususkan untuk hantu sebelum menuju ke alam baka.

5. A Year-End Medley (2021)

Film ini sebelumnya dikenal sebagai Happy New Year. Film bertabur bintang menampilkan Han Ji-min, Lee Dong-wook, Kang Ha-neul, Im Yoon-ah, Won Jin-ah, Seo Kang-joon, Lee Kwang-soo, Kim Young-kwang, Ko Sung-hee , Lee Jin-wook, dan lainnya sedang tampil.

Medley akhir tahun sendiri berbicara tentang tamu dan karyawan Hotel Emroth selama liburan Tahun Baru. Dari kisah cinta yang mengharukan hingga manis dan romantis, semua memiliki kisahnya masing-masing.

Menceritakan kisah orang-orang hotel mewah, kelima film dan drama di atas menyuguhkan cerita yang menarik, sinematografi yang keren dan bertabur bintang. Manakah dari daftar yang telah Anda lihat atau ingin Anda lihat?

`