Berikut 10 Pemain Touch Your Heart yang Memukau para Penggemar, Drama Romantis

Berikut 10 Pemain Touch Your Heart yang Memukau para Penggemar, Drama Romantis

RumahTeknologi.com – Touch Your Heart merupakan serial TV drama yang dirilis pada tahun 2019. Berdasarkan cerita web novel, drama yang tayang di tvN ini sukses menarik perhatian para penggemar K-drama di seluruh dunia. Banyak pemain atau artis papan atas yang turut serta dalam drama ini.

Touch Your Heart Itself menceritakan kisah cinta aktris yang terlibat skandal, Oh Jin Shim dan pengacara tepercaya Kwon Jong Rok. Selain cerita yang menarik, visual dari para karakter yang berperan dalam drama ini juga dapat membuat penonton terpesona.

Siapa saja aktor dan aktris yang menghidupkan kembali drama produksi mega-monster? Yuk, langsung saja simak kelas pemain Touch Your Heart yang telah Bacaterus siapkan untuk kamu pada artikel di bawah ini.

1. Yoo In-na

Yoo In Na merupakan aktris ternama yang kerap membintangi sejumlah K-drama populer seperti My Love From the Star (2013) dan Goblin (2016). Selain memiliki paras yang cantik, aktris sekaligus DJ ini juga memiliki kemampuan akting yang mumpuni.

Nah, di drama ini, Yoo In-na memerankan karakter Oh Jin-shim atau lebih dikenal dengan nama panggung Oh Yoon-seo. Dia adalah seorang aktris terkemuka yang kehilangan popularitasnya karena skandal dengan seorang pengusaha kaya. Agar dapat kembali membintangi salah satu proyek terkenal penulis, ia kemudian menjadi sekretaris pengacara terkenal Kwon Jung-rok.

2. Lee Dong-wook

Chemistry antara Lee Dong-wook dan Yoo In-na di film Goblin (2016) ternyata membuat penonton jatuh hati. Ini mungkin juga menjadi alasan keduanya dipertemukan kembali dalam satu proyek.

BACA JUGA:  Berikut Top 10 Drama yang dibintangi Xu Kai Cheng

Nah, dalam drama ini, pria tampan dengan pose tubuh penyihir ini berperan sebagai Kwon Jung-rok. Dia adalah seorang pengacara terkemuka yang dikenal sebagai workaholic. Jung-rok sendiri adalah seorang pengacara terpercaya yang sering memenangkan kasus-kasus yang ditanganinya.

3. Lee Sang-woo

Nah, aktor terkenal lainnya yang ikut dalam drama ini adalah Lee Sang-woo. Ia mendapat perhatian publik Korea sejak ia bermain dalam serial drama berjudul First Wives Club pada tahun 2007. Sejak itu, namanya melambung dan dikenal masyarakat luas.

Ia diketahui telah memerankan tokoh utama dalam banyak judul seperti The Road Home (2009), Don’t Hesitate (2009), Life Is Beautiful (2010), dan Feast of the Gods (2012). Dalam Touch Your Heart sendiri, ia memerankan Kim Se-won. Dia adalah sahabat Jung-rok dan bekerja sebagai jaksa.

4. Son Sung-yoon

Son Sung Yoon merupakan aktris cantik yang lahir pada tahun 1984 dan memulai debutnya sebagai pemeran pendukung dalam serial drama populer Hwang Jin Ni pada tahun 2006. Nah, dalam drama ini, wanita Virgo tersebut berperan sebagai Yoo Yeo-Reum. Dia bekerja sebagai jaksa yang sangat disukai Jung Rok.

Yeo-Reum dan Se-won diketahui pernah berselingkuh saat masih duduk di bangku sekolah. Itu tidak berlangsung lama, karena Yeo-reum menghancurkan hati Se-won.

5. Oh Jung-se

Selanjutnya adalah aktor Oh Jong Se. Dalam drama 16 episode ini, ia memerankan karakter Yeon Joon-Kyu, CEO Always Law Firm sekaligus penggemar setia Yoon-seo. Oh Jung-se sendiri merupakan aktor yang sering menjadi pemeran pendukung di sejumlah drama.

Ia sendiri meraih kesuksesan sebagai aktor setelah berperan dalam film komedi romantis How to Use Guys with Secret Tips sebelum akhirnya didapuk sebagai bintang utama di film The Hero tahun 2013.

BACA JUGA:  Bioadata 10 Pemain Drama Korea My ID is Gangnam Beauty

6. Shim Hyung-tak

Nah, pemain seru selanjutnya adalah Shim Hyung Tak. Ia diketahui pernah memerankan karakter Choi Eun Hyuk. Dia adalah salah satu pengacara di Always Law Firm yang khusus menangani kasus perceraian.

Pria kelahiran 1970 itu sendiri terkenal lewat perannya di sejumlah drama seperti The Road Home (2009), Welcome Rain to My Life (2012), Let’s Eat (2014) dan Welcome to Waikiki (2019). Selain aktif di film dan drama, ia juga aktif di sejumlah variety show populer Korea Selatan seperti Law of the Jungle, Mari dan I.

 

`