Berikut 10 Drama dan Film yang Dibintangi Do Kyungsoo EXO

Berikut 10 Drama dan Film yang Dibintangi Do Kyungsoo EXO

RumahTeknologi.com – Do Kyungsoo tidak hanya berbakat dalam menyanyi dan menari. Pasalnya, pria kelahiran 1993 ini juga bisa dikatakan memiliki bakat di bidang akting. Kemampuan akting yang luar biasa ini juga membawanya untuk mengambil bagian dalam beberapa drama dan film yang dibintangi oleh Do Kyungsoo dari EXO.

Nah, buat kamu yang penggemar atau mungkin hanya penasaran dengan kemampuan akting Kyungsoo, Bacaterus telah merangkum 10 drama dan film yang dibintangi oleh Do Kyungsoo EXO, dimulai dengan tambahan pemeran utamanya. Ingin tahu lebih banyak? Baca di artikel selanjutnya.

10 Drama dan Film Terbaik Do Kyungsoo EXO

1. 100 Days My Prince

Tahun Rilis 2018
Genre Comedy, Historical Drama, Romance, Romantic Comedy
Produksi AStory
Sutradara Lee Jong Jae, Nam Sung Woo
Pemeran ∙ Do Kyung Soo ∙ Nam Ji Hyun ∙ Jo Sung Ha ∙ Han So Hee ∙ Kim Seon Ho ∙ Kim Jae Young

Jika kamu ingin melihat Do Kyungsoo memerankan seorang pangeran dari era Joseon, 100 Days My Prince adalah drama yang wajib kamu tonton. Berlangsung dari Oktober hingga November, drama ini menceritakan kisah Pangeran Lee Yeol (Do Kyungsoo) yang mencintai sahabatnya, Yi Seo (Nam Jihyun).

Sayangnya, keluarga Lee Yool tidak setuju, dan raja bahkan memerintahkan pembuangan ayah Yi Seo. Sejak itu, Ye Seo dan keluarganya harus bersembunyi dan mengubah identitas mereka demi keselamatan mereka sendiri. Bertahun-tahun kemudian, mereka akhirnya dipertemukan kembali.

BACA JUGA:  Berikut Top 10 Drama yang dibintangi Xu Kai Cheng

Namun sayang sekali lagi, Lee Yool harus mengalami amnesia dan melupakan cinta masa kecilnya, ditambah lagi ia harus menjalani hidup sederhana seperti Won Deuk akibat amnesia. Bagaimana perjalanan mereka selanjutnya?

2. Along With the Gods: The Two Worlds

Tahun Rilis 2017
Genre Action, Drama, Fantasy
Produksi Dexter Studios, Realies Pictures
Sutradara Kim Yong Hwa
Pemeran ∙ Ha Jung Woo ∙ Cha Tae Hyun ∙ Joo Ji Hoon ∙ Kim Hyang Gi

Meski bukan pemeran utama dan hanya bisa menjadi tambahan, akting Kyungsoo di film ini tak bisa dianggap remeh. Di sini Kyungsoo mendapat peran seorang prajurit dengan keinginan bunuh diri yang kuat.

Tentu saja, Along With the Gods: The Two Worlds adalah tentang reinkarnasi. Yah, meski ia hanya bisa melihat Kyungsoo secara sekilas, perannya mampu mencuri perhatian penonton. Akibatnya, Kyungsoo dijuluki sebagai pencuri adegan!

3. Cart

Tahun Rilis 2014
Genre Drama, Family, Life
Produksi Myung Films
Sutradara Boo Ji Young
Pemeran ∙ Yum Jung-Ah ∙ Kim Young Ae ∙ Kim Kang Woo ∙ Moon Jung Hee

Jika di film sebelumnya Kyungsoo hanya bisa puas dengan peran pendukungnya, kali ini di film Cart ia mendapat peran pendukung sebagai Tae Young. Film ini menceritakan kehidupan seorang karyawan di sebuah supermarket, tentunya Kyungsoo juga berprofesi sebagai salah satu karyawannya.

Namun, kamu pasti cukup kagum dengan akting Kyungsoo yang sudah begitu bagus. Dia memerankan Tae Young dengan baik dan profesional. Anda tidak akan melihat posisi Kyungsoo sebagai idola di film ini. Sangat profesional!

4. Unforgettable

Tahun Rilis 2016
Genre Drama, Friendship, Melodrama, Romance
Produksi Jupiter Film
Sutradara Lee Eun Hee
Pemeran ∙ Do Kyung Soo ∙ Kim So Hyun ∙ Lee David ∙ Yeon Joon Seok ∙ Joo Ah Reum ∙ Park Yong Woo ∙ Park Hae Joon ∙ Kim Ji Ho

BACA JUGA:  Berikut Koleksi Drama China bertemakan CEO yang Cocok Untuk Kamu

Masih dengan film yang dibintangi oleh Do Kyungsoo EXO, kali ini di Unforgettable membawa Kyungsoo sebagai pemeran utama. Ini adalah salah satu film romantis dan penonton harus menyiapkan sapu tangan, karena film ini adalah tetesan air mata.

Di sini, Kyungsoo berperan sebagai Beom Shil dan beradu akting dengan aktris muda cantik Kim Sohyun. Inti ceritanya adalah Kyungsoo dan teman-temannya yang lain membuka tentang kisah cinta pertama mereka setelah mendengarkan siaran radio.

Acara radio adalah acara di mana kita akan melihat kembali 23 tahun terakhir. Nah, presenter radio akan membacakan surat yang siap mengungkap kisah antara 5 sahabat yang berakhir cinta. Penasaran dengan filmnya?

5. My Annoying Brother

Tahun Rilis 2016
Genre Comedy, Drama, Family, Sport
Produksi Good Choice Cut Pictures
Sutradara Kwon Soo Kyung
Pemeran ∙ Jo Jung Suk ∙ Do Kyung Soo ∙ Park Shin Hye

Dirilis pada tahun 2016, film berjudul Hyung (My Annoying Brother) menjadikan Kyungsoo peran utamanya. Sepertinya Kyungsoo pandai berakting untuk film sedih, karena di Hyung kamu harus mempersiapkan diri untuk menangis karena ini adalah salah satu film Korea yang paling menyedihkan.

Di sini, Kyungsoo berperan sebagai seorang pria yang buta karena kecelakaan saat berada di turnamen judo, yang telah dikritik sedemikian rupa sehingga dia harus melepaskan penglihatannya. Di sisi lain, Doo Shik, kakak dari Doo Yeong (Kyungsoo) berencana kabur dari penjara dengan memanfaatkan kebutaan kakaknya.

Akhirnya, dua bersaudara yang tidak dekat dan tidak saling bermusuhan itu terpaksa tinggal di bawah satu atap. Alih-alih Doo Shik merawat dan merawat Doo Yeong, ia tidak peduli dan sering meninggalkan adiknya sendirian di rumah.

BACA JUGA:  Simak Ulasan 5 Drama Korea dengan Tokoh yang Memiliki Kekuatan Super