Audio Technica ATH-WB2022, Headphone Nirkabel Premium dengan Sistem Balanced Audio Pertama di Dunia

Audio Technica ATH-WB2022, Headphone Nirkabel Premium dengan Sistem Balanced Audio Pertama di Dunia

Audio Technica ATH-WB2022, Headphone Nirkabel Premium dengan Sistem Balanced Audio Pertama di Dunia

Audio Technica merayakan hari jadinya yang ke-60 dengan meluncurkan rangkaian perangkat audio baru yang menghadirkan inovasi dan kualitas suara yang luar biasa. Salah satu produk yang paling mencuri perhatian adalah headphone nirkabel ATH-WB2022.

Dengan kombinasi fitur-fitur yang mengesankan dan desain yang menakjubkan, ATH-WB2022 menjadi perwujudan sempurna dari visi dan inovasi perusahaan tersebut.

Keajaiban Desain dengan Kayu Pilihan

Salah satu hal yang membuat ATH-WB2022 begitu istimewa adalah penggunaan material kayu premium pada bagian earcup-nya. Audio Technica bekerja sama dengan Fujigen, pabrikan gitar terkenal asal Jepang, untuk menciptakan kombinasi kayu flame maple, walnut, dan mahoni yang menakjubkan. Hasilnya adalah headphone dengan tampilan yang elegan dan nuansa alami yang memukau.

Tiga jenis kayu yang dipilih tidak hanya memberikan estetika yang indah, tetapi juga memberikan efek redaman akustik yang lebih baik. Hal ini menghasilkan reproduksi audio yang lebih natural dan detail yang memukau. Setiap nuansa musik akan terasa dengan kedalaman dan kehangatan yang luar biasa.

Desain Ergonomis

ATH-WB2022 dirancang dengan kenyamanan pengguna sebagai prioritas utama. Bagian earpad dan headband dilapisi dengan lapisan kain beludru Alcantara yang lembut dan nyaman saat digunakan. Material ini tidak hanya memberikan sentuhan mewah, tetapi juga meningkatkan kenyamanan selama sesi mendengarkan yang panjang. Dengan ATH-WB2022, Anda dapat terlena dalam alunan musik tanpa merasakan ketidaknyamanan bahkan setelah beberapa jam.

Sistem Balanced Audio Pertama: Kualitas Suara yang Jernih

Salah satu fitur istimewa ATH-WB2022 adalah penggunaan sistem balanced audio yang pertama kali dalam headphone nirkabel Audio Technica. Dengan sistem ini, headphone memisahkan audio di kanal kiri dan kanan secara penuh. Hasilnya adalah reproduksi suara yang jernih, tanpa crosstalk atau kebocoran suara antara kanal kiri dan kanan.

BACA JUGA:  Headset Gaming Nirkabel dari Logitech G733, Dapatkan Pengalaman Bermain Game Terbaikmu yang Lebih Imersif

Driver HD berukuran 45mm dengan sirkuit magnetik dan rongga yang dilapisi lapisan DLC (Diamond Like Carbon) menjadi tulang punggung reproduksi suara yang memukau. Setiap driver didukung oleh DAC ES9038Q2M dari pabrikan ESS Sabre dan op AMP premium MUSES05 dari Nisshinbo Micro Device. Masing-masing kanal juga memiliki baterai isi ulang yang terpisah, dengan daya tahan hingga sekitar 9 jam.

Pengalaman Streaming Audio yang Luar Biasa, Support Codec LDAC

Bagi para penikmat musik dengan kualitas suara yang tinggi, sistem balanced audio merupakan fitur penting. ATH-WB2022 tidak hanya menghadirkannya, tetapi juga mendukung codec LDAC untuk streaming audio resolusi tinggi dalam format 24-bit/96kHz. Dengan dukungan ini, Anda dapat menikmati setiap detail musik tanpa kompresi dan menjaga kualitas suara yang terjaga.

Audio Technica ATH-WB2022 adalah headphone nirkabel yang menggabungkan keindahan kayu premium dengan kejernihan audio yang menggetarkan. Dari desain yang menawan hingga performa audio yang luar biasa, ATH-WB2022 memberikan pengalaman mendengarkan yang tak tertandingi. Meskipun harganya tidak murah, bagi mereka yang menghargai kualitas suara dan estetika yang tinggi, ATH-WB2022 menawarkan nilai yang tak ternilai.

Dengan Audio Technica ATH-WB2022, Anda akan mendapatkan pengalaman mendengarkan yang memikat. Setiap momen musikal Anda akan menjadi perjalanan yang luar biasa, diiringi oleh keindahan kayu dan kejern**Audio Technica ATH-WB2022: Menggabungkan Keindahan Kayu dan Kejernihan Audio yang Menggetarkan**

Audio Technica, perusahaan audio terkemuka, merayakan hari jadinya yang ke-60 dengan meluncurkan rangkaian perangkat audio baru yang mengusung inovasi dan kualitas suara yang luar biasa. Salah satu produk yang paling menarik perhatian adalah headphone nirkabel ATH-WB2022. Dengan kombinasi fitur yang mengesankan dan desain yang menakjubkan, ATH-WB2022 menjadi perwujudan sempurna dari visi dan inovasi perusahaan tersebut.

BACA JUGA:  6 Rekomendasi Aplikasi Edit Gambar Dan Tulisan

Dengan Audio Technica ATH-WB2022, Anda akan merasakan pengalaman mendengarkan yang memikat. Setiap momen musikal Anda akan menjadi perjalanan yang luar bias