Hitam-dan-Hijau-Kiat-Profesional-Presentasi-1-1050x525(1)

Edit Foto Jadi Kartun 3D Tanpa Aplikasi

Jika anda bosan dengan tampilan foto yang hanya itu itu saja, coba untuk mengubah foto dengan efek kartun. Hal ini bisa anda dapatkan dengan mengedit foto secara online tanpa adanya aplikasi tambahan. Sudah banyak situs yang bisa anda manfaatkan untuk edit foto jadi kartun 3D tanpa aplikasi. Untuk memudahkan anda menggunakannya, simak ulasan berikut!

Cara Menyunting Foto Jadi Kartun Secara Online

Terdapat banyak sekali aplikasi yang bisa anda manfaatkan untuk mengedit foto agar berubah menjadi kartun otomatis. Dalam hal ini, pengguna bisa memanfaatkan fitur secara gratis maupun berbayar. Meskipun demikian, saat ini sudah tersedia website khusus yang dapat anda andalkan dengan mudah. Ini bisa memberikan pilihan alat edit foto kartun secara cepat dan mudah.

Bahkan, pengguna situs bisa mengedit foto pribadi secara instan tanpa perlu memiliki skill. Beberapa website menawarkan kemudahan untuk penggunaannya terhadap user. Alhasil, anda bisa mengubah foto biasa menjadi sebuah kartun 3D. Tanpa perlu menggunakan banyak langkah, sudah pasti foto bisa anda ubah jadi lebih menarik lagi.

Mengedit foto kartun secara online bisa anda dengan mudah menggunakan alat dan efek yang tersedia pada portal web. Selain itu, pengeditan bisa anda lakukan dengan menggunakan perangkat android, iOS, dan juga PC atau laptop. Dengan begitu, pengguna bisa mengedit kapan saja, dimana saja, dan menggunakan perangkat apa saja asalkan memiliki koneksi internet.

Edit Foto Menjadi Kartun

  1. Situs Befungky

Edit Foto Jadi Kartun 3D Tanpa Aplikasi

DOWNLOAD APLIKASI

Situs edit foto jadi kartun 3D tanpa aplikasi favorit yang bisa anda gunakan yaitu Befungky. Website yang satu ini menyediakan tools yang terbilang cukup lengkap untuk kebutuhan menyunting foto menjadi kartun. Meskipun hasil yang anda dapatkan sangat unik dan menarik, nyatanya, website ini menyediakan alat untuk edit foto secara gratis.

Ada pun cara untuk menggunakan situs edit foto dengan kartun yaitu dengan menyiapkan perangkat yang anda miliki. Kemudian, buka browser untuk mengunjungi situs befungky.com. Tidak lama kemudian, anda akan melihat dashboard situs dan cari menu Edit a Photo dan klik Photo Editor. Pilih open dan masukkan foto yang ingin anda edit berubah menjadi kartun.

Dalam hal ini, anda harus menunggu beberapa saat untuk menunggu proses foto terupload dengan baik. Jika sudah, maka lanjutkan dengan menu tools yang berada di sebelah samping kiri situs web. Anda bisa menggunakan icon Lukis atau Artsy dan memilih menu Cartoonize. Tersedia beberapa opsi yang bermacam macam, sehingga anda bsia memilih tipe kartun favorit.

  1. KusoCartoon

Edit Foto Jadi Kartun 3D Tanpa Aplikasi

Tools lain yang bisa anda manfaatkan melalui edit foto jadi kartun 3D tanpa aplikasi KusoCartoon. Mengedit foto menjadi kartun bisa anda lakukan lebih estetik jika menggunakan website yang satu ini. Fitur fiturnya yang lengkap bisa memungkinkan anda untuk mengonversi gambar maupun foto menjadi kartun atau 3D dengan cepat.

Lebih dari itu, selain membuat foto menjadi kartun, pengguna bisa memanfaatkan fitur menari lainnya. Anda bisa mencoba avatar foto, foto collage, video to cartoon, dan masih banyak lagi. Untuk menggunakan situs ini, anda hanya perlu mengunjungi situs KusoCartoon dan memilih efek kartun. Upload foto di box yang tersedia dan tunggu hasilnya beberapa saat kemudian.

  1. ColorCinch

Edit Foto Jadi Kartun 3D Tanpa Aplikasi

DOWNLOAD APLIKASI

Tools khusus di website ColorCinch memberikan opsi khusus untuk mengedit gambar menjadi kartun secara cepat dan mudah. Tidak heran jika ada banyak sekali yang memanfaat situs ini untuk mendapatkan hasil edit foto 3D secara online. Banyak di antara pengguna yang menggunakan situs ini karena mudah pengoperasiannya.

Ketika mengubah foto atau gambar ke kartun, maka langkah pertama adalah menyiapkan hp atau PC yang anda miliki. Kemudian, buka browser terlebih dahulu agar dapat edit foto jadi kartun 3D tanpa aplikasi. Pilih menu upload dan masukkan foto yang akan anda konversikan menjadi efek kartun. Dalam hal ini, anda bisa memilih efek terbaik dan memilih tombol apply.

Mengedit foto dan gambar dengan efek kartun tak lagi menggunakan aplikasi yang ribet. Berbekal koneksi internet, anda bisa mengubah tampilan foto anda menjadi lebih menarik. Yang paling penting, anda bisa mempersonalisasi editing foto menjadi gambar yang bagus. Karena itulah, ada banyak orang yang menggunakan situs edit online secara masif.

Meta: Edit foto jadi kartun 3D tanpa aplikasi memudahkan anda untuk mendapatkan hasil foto menarik dengan tools yang ada di website dengan cepat.

BACA JUGA : 5 Aplikasi Pengedit Foto Terbaik Dan Gratis Di Ponsel

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Aplikasi Edit Gambar Dan Tulisan

BACA JUGA : Intip 6 Aplikasi Browser Anti Blokir Untuk Android yang Wajib Dimiliki

BACA JUGA : Edit Foto Jadi Kartun 3D Tanpa Aplikasi

BACA JUGA : 5 Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.