5 Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu

5 Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu

Di era yang serba digital saat ini, mendorong banyak orang untuk berkreasi membuat konten kreatif dengan audio dan video. Tidak hanya bertujuan untuk hiburan semata, mencari popularitas, tetapi aktivitas ini juga berguna untuk mencari pundi pundi rupiah. Bagi anda yang baru memulainya, simak dahulu rekomendasi aplikasi edit suara jadi merdu terbaik di sini!

Pilihan Aplikasi Untuk Pengeditan Suara Terbaik

  1. Voice Changer

5 Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu

DOWNLOAD APLIKASI

Aplikasi pertama bisa anda pilih adalah Voice Changer buatan oleh Supper Effect Studio. Memiliki tiga fitur utama yang canggih, anda bisa mendapatkan bass booster, speed changer, dan sound effects. Tidak hanya itu, tersedia lebih dari 20 efek untuk memberikan hasil suara  lebih menarik – misalnya saja helium effect, bamboo flute, dan juga karaoke effect.

Efek suara bass booter memberikan hasil voice yang cukup menggelegar. Pengguna bisa dengan mudah mengatur seberapa signifikan audio yang tersedia. Yang terpenting, volume suara ini juga mampu memberikan efek seperti fade out dan fade in secara keseluruhan. Dengan begitu, anda bisa berkreasi menggunakan aplikasi canggih ini setiap harinya.

  1. WavePad

5 Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu

INSTAL APLIKASI

Aplikasi ini datang dengan antarmuka canggih untuk pengguna. Selain interface yang memadai, apps ini mampu bekerja dengan cepat tanpa memerlukan glitch. Dalam hal ini, anda bisa mencoba untuk editing audio dengan mudah tanpa kesusahan. Meskipun anda adalah pemula, tetapi WavePad bisa menjadi pilihan terbaik sejak pertama kali menggunakannya.

BACA JUGA:  Headset Audio-Technica ATH-M50X: Menikmati Audio Berkualitas Tinggi dengan Desain Modern

Dengan kata lain, aplikasi edit suara jadi merdu ini memungkinkan anda dalam menyunting audio dengan mudah. Selain fitur utamanya, tersedia juga fitur untuk merekan suara, membagikan file ke platform lain, dan juga auto tune di dalam aplikasi. Yang paling unggul, background noise bisa anda atur dengan mudah dan cepat. Alhasil, output suara yang ada jadi lebih jernih tanpa gangguan suara.

  1. Lexis Audio Editor

5 Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu

INSTAL APLIKASI

Memiliki jumlah pengunduh lebih dari lima juta pengguna android. Aplikasi ini sukses memberikan pilihan edit audio lebih bagus. Hal ini tidak lepas dari adanya fitur fitur edit yang terbilang cukup keren seperti noise reduction, echo, pitch, sound effect, reverb, tempo adjustments dan masih banyak lagi opsi pengaturan lainnya.

Untuk fitur tambahan, anda bisa mencoba untuk merekam suara secara langsung dan mendapatkan latar belakang musik pilihan. Hanya dengan satu sentuhan saja, anda bisa mendapatkan background musik sesuai keinginan. Jika sudah selesai dalam editing, Lexis editor dapat mendukung pengeditan dalam format beragam, seperti WAV, M4A, WMA, FLAC, MP3, dan AAC.

  1. Super Sound

5 Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu

INSTAL APLIKASI

Berbeda dengan aplikasi edit suara jadi merdu sebelumnya, Super Sound mendapatkan fitur highligt utama berupa bebas iklan dan free version. Tidak perlu lagi membayar dengan biaya tambahan, tetapi pengguna bisa memanfaatkan aplikasi ini secara mudah dan tanpa ribet. Anda juga akan terbebas dari adanya iklan yang mengganggu saat pengeditan karena apps terhubung dengan internet.

Fitur edit yang bisa anda gunakan berupa audio mixing, audio copping, aufio converting, audio combining, audio cut, vocal removing dan masih banyak lagi. Untuk memberikan suara lebih stabil dan merdu, pengguna dapat memanfaatkan insert background music, equalizer, audio compression, dan beberapa fitur unggulan lainnya.

  1. Anchor

5 Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu

DOWNLOAD
BACA JUGA:  Edifier R1000T4, Speaker Aktif dengan Suara Jernih dan Powerful, Bikin Serasa di Konser Musik!

Siapa yang tak kenal dengan podcast yang banyak dilakukan oleh influencer? Berkat adanya aktivitas ini, tidak jarang membuat penggunanya dalam mengedit berbagai kebutuhan suara lebih mudah. Salah satu yang bisa anda manfaatkan adalah aplikasi Anchor sebagai apps untuk editing suara lebih bagus. Ini bisa anda dapatkan secara gratis melalui perangkat hp anda.

Dengan fitur fitur unggulan, anda dapat dengan mudah merekan suara dengan bantuan external mic. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga support dengan external mic untuk mendapatkan output audio berkualitas tinggi. Agar lebih menarik, aplikasi edit suara jadi merdu ini menyediakan efek suara dan transisi bervariasi.

Semua aplikasi untuk mengedit suara menjadi lebih baik bisa anda pilih menyesuaikan kebutuhan anda. Pasalnya, setiap apps memiliki spesialisasi tertentu agar memberikan hasil suara yang merdu. Jika anda ingin fokus membuat konten berupa cover song, silahkan memilih fitur highlight vocal effect. Namun jika ini suara lucu, pilih apps yang menampilkan efek suara beragam.

Meta: Aplikasi edit suara jadi merdu di android menjadi pilihan banyak pengguna agar kualitas audio jadi lebih baik dan optimal.

 

BACA JUGA : 5 Aplikasi Pengedit Foto Terbaik Dan Gratis Di Ponsel

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Aplikasi Edit Gambar Dan Tulisan

BACA JUGA : Intip 6 Aplikasi Browser Anti Blokir Untuk Android yang Wajib Dimiliki

BACA JUGA : Edit Foto Jadi Kartun 3D Tanpa Aplikasi

`