Aplikasi Browser Anti Blokir Untuk Android

Intip 6 Aplikasi Browser Anti Blokir Untuk Android yang Wajib Dimiliki

Intip 6 Aplikasi Browser Anti Blokir Untuk Android yang Wajib Dimiliki

Ketika sedang asyik internetan, namun tiba tiba situs atau website yang ingin anda akses mengalami pemblokiran tentunya akan membuat sebal. Oleh karena itu, untuk mengatasi hal tersebut anda pun bisa mengunduh aplikasi browser anti blokir untuk Android di smartphone yang dimiliki. Apa saja aplikasinya? Simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini.

Aplikasi Browser Anti Blokir Untuk Android yang Bisa Anda Unduh di Android

  1. Vegas Browser Aplikasi Browser Anti Blokir Untuk Android

Aplikasi Browser Anti Blokir Untuk Android

INSTAL APLIKASI

Aplikasi Browser Anti Blokir Untuk Android pertama yang bisa anda unduh adalah Vegas Browser. Vegas sendiri adalah aplikasi anti blokir terbaik yang ada di tahun 2020. Kelebihan menggunakan aplikasi ini adalah anda tidak akan nge lag, meskipun jaringan internet yang dimiliki tidak terlalu stabil, yakni berada di jaringan 3G ataupun H+.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh aplikasi Vegas Browser adalah dari segi keamanan data. Kamu bisa dengan mudah untuk menjelajah berbagai situs internet yang diinginkan secara anonym. Dengan begitu, nantinya lokasi dimana anda mengakses situs tersebut tidak akan terlacak oleh internet.

BACA JUGA:  Cara Mematikan NSP Agar tak Habiskan Banyak Pulsa

 

  1. Opera Browser Aplikasi Browser Anti Blokir Untuk Android

Aplikasi Browser Anti Blokir Untuk Android

Tahukah anda, ternyata Opera Browser juga termasuk salah satu aplikasi browser anti blokir Untuk Android yang bisa anda download di ponsel Android milik anda. Apabila anda mengunduh versi terbarunya, ternyata browser satu ini memiliki salah satu fitur baru yang terbilang cukup menggiurkan, antara lain adalah VPN.

Dengan mengaktifkan fitur satu ini, anda pun bisa dengan mudah untuk mengakses situs atau website yang telah diblokir. Untuk masalah keamanan atau privasi, anda juga tidak perlu untuk khawatir. Sebab aplikasi browser ini juga telah dilengkapi dengan adanya mode penyamaran. Sehingga hal ini akan membuat anda lebih nyaman berselancar di internet.

INSTAL APLIKASI
  1. Tor Browser Aplikasi Browser Anti Blokir Untuk Android

Aplikasi Browser Anti Blokir Untuk Android

Aplikasi browser anti blokir Untuk Android berikutnya adalah Tor Browser. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah dilengkapi dengan VPN, sehingga akan lebih mudah untuk mengakses situs situs yang telah terblokir. Anda pun juga tidak perlu untuk khawatir tentang keamanan data. Sebab, anda pun bisa dengan mudah untuk menjelajah situs dengan mode anonym.

DOWNLOAD APLIKASI

  1. Aloha Browser Aplikasi Browser Anti Blokir Untuk Android

Aplikasi Browser Anti Blokir Untuk Android

Aplikasi browser anti blokir Untuk Android selanjutnya adalah Aloha Browser yang juga bisa anda unduh di Playstore. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, maka anda pun bisa mengakses situs yang telah terblokir. Pasalnya, di dalam aplikasi tersebut terdapat fitur VPN yang bisa anda gunakan untuk membuka website yang terblokir.

Akan tetapi, satu hal yang perlu anda tahu, aplikasi ini hanya bisa bekerja pada Aloha Browser saja. Sehingga, anda pun tidak bisa mengaksesnya untuk aplikasi lain. Keunggulan yang diusung dari aplikasi ini adalah adanya fitur VR Player, pemblokir iklan dan juga untuk memutar media. Sehingga anda pun akan cukup puas dengan hadirnya aplikasi ini.

BACA JUGA:  Pola HP Simple Namun Sulit Ditebak
INSTAL APLIKASI
  1. Pekob Pro Aplikasi Browser Anti Blokir Untuk Android

Aplikasi Browser Anti Blokir Untuk Android

Apabila anda memiliki gadget atau ponsel Android dengan jumlah memori yang sedikit, maka aplikasi Pekob Pro sepertinya menjadi pilihan yang tepat. Hal ini lantaran Pekob Pro memiliki ukuran yang relative kecil, sehingga anda pun tetap bisa membuka situs yang terblokir dengan menggunakan aplikasi satu ini.

Dengan memiliki ukuran yang kecil, tentunya tidak akan membuat memori di ponsel Android anda menjadi penuh. Karena memorinya yang kecil tersebut, aplikasi satu ini juga akan membuat kinerja ponsel yang anda miliki menjadi tidak lemot.  Untuk itu, anda pun bisa mengunduhnya sebagai alternative membuka situs yang terblokir.

INSTAL APLIKASI
  1. Proxy Surf Aplikasi Browser Anti Blokir Untuk Android

Aplikasi Browser Anti Blokir Untuk Android

Proxy Surf adalah salah satu aplikasi browser anti blokir Untuk Android yang sebaiknya anda miliki di ponsel Android. Hal ini dikarenakan anda tidak perlu untuk memasang VPN hanya untuk membuka situs yang mengalami pemblokiran. Terlebih lagi, apabila anda ingin untuk menggunakan server proxy SSL atau mengupgrade ke premium. Anda pun bisa menjelajah internet lebih aman dan cepat.

Beberapa aplikasi tersebut memang akan membuat anda bisa mengakses situs yang telah terblokir. Oleh karena itu, apabila anda menjumpai website atau situs kesayangan anda mengalami pemblokiran, tidak perlu khawatir. Karena anda pun bisa dengan mudah untuk mengunduh aplikasi anti blokir melalui Play Store dengan mudah.

DOWNLOAD APLIKASI

Meta:

Aplikasi Browser Anti Blokir  Untuk Android yang bisa anda andalkan jika ingin mengakses situs terblokir di antaranya adalah 1. Vegas Browser, 2. Opera Browser, 3. Tor Browser, 4. Aloha Browser, 5. Pekob Pro, Proxy Surf.

BACA JUGA:  Cara Membersihkan Silikon HP yang Menguning Tanpa Ribet

BACA JUGA : 5 Aplikasi Pengedit Foto Terbaik Dan Gratis Di Ponsel

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Aplikasi Edit Gambar Dan Tulisan

BACA JUGA : Edit Foto Jadi Kartun 3D Tanpa Aplikasi

BACA JUGA : 5 Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu