Masih Diharga 1,4 Jutaan Nokia Pro TWS P3802A Earbud dengan Peredam Bising Aktif Hybrid yang Dinamis

Rumahteknologi.com – Apakah kamu mencari sepasang earbud yang dapat memenuhi kebutuhan kamu akan kualitas audio yang jernih, seimbang, dan kaya? Tidak terlihat lagi dari Nokia Pro TWS P3802A. Earphone ini menawarkan prinsip transduser tertutup yang dinamis, ukuran transduser 12,5mm, dan enam mikrofon MEMS yang memberikan kejernihan yang ditingkatkan dan fitur peredam bising.

Pada artikel ini, kita akan mempelajari lebih dalam tentang Nokia Pro TWS P3802A, menjelajahi fitur, spesifikasi, dan keunggulannya. Kami juga akan membahas desain, masa pakai baterai, dan opsi konektivitasnya untuk membantu kamu memutuskan apakah earbud ini tepat untuk kamu. Untuk informasi  lebih lanjut silahkan baca artikelnya hinga akhir ya teman!

Desain dan Kenyamanan

Nokia Pro TWS P3802A menampilkan desain ramping dan bergaya yang modern dan fungsional. Earbud hadir dalam warna hitam dan putih, dan masing-masing earbud memiliki berat 7 gram, menjadikannya ringan dan nyaman dipakai. Earbud juga tahan cipratan air, dengan peringkat IPX5, sehingga kamu dapat menggunakannya saat hujan atau selama sesi olahraga yang intens.

Earphone hadir dengan tiga ukuran earbud yang berbeda, termasuk kecil, sedang, dan besar, untuk memastikan kenyamanan dan keamanannya. Earbud juga menyertakan kontrol sentuh yang memungkinkan kamu memutar, menjeda, melewati trek, dan menjawab panggilan dengan mudah.

Kualitas Audio

Nokia Pro TWS P3802A dirancang untuk kualitas audio yang superior, berkat peredam bising aktif hybrid dan driver dinamis. Earbud menggunakan enam mikrofon MEMS untuk meredam kebisingan eksternal, memungkinkan kamu untuk fokus pada musik atau panggilan telepon. Driver dinamis 12,5mm menghasilkan bass yang dalam dan treble yang jernih, sedangkan diafragma komposit memberikan kualitas suara yang mendetail.

BACA JUGA:  HP dengan Speaker HP Terbaik di 2023!! Samsung Galaxy Z Fold4, Google Pixel 7 Pro, dan ASUS ROG Phone 6

Daya tahan baterai

Nokia Pro TWS P3802A memiliki masa pakai baterai hingga 6,5 jam dengan ANC nonaktif dan hingga 5,5 jam dengan ANC aktif. Kasing pengisi daya memiliki kapasitas baterai 720mAh yang dapat memberikan tambahan masa pakai baterai 32,5 jam dengan ANC mati dan 27,5 jam dengan ANC aktif. Earbud dapat terisi penuh hanya dalam satu jam, sedangkan casing pengisi daya membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk terisi penuh.

Konektivitas

Nokia Pro TWS P3802A menggunakan teknologi Bluetooth 5.1, yang memastikan koneksi yang stabil dan cepat dengan perangkat kamu. Earbud mendukung beberapa profil Bluetooth, termasuk HSP, HFP, AVRCP, A2DP, SPP1.2, dan PBAP 1.0. Earbud memiliki jangkauan hingga 10 meter dari perangkat input, memungkinkan kamu untuk bergerak di sekitar ruangan sambil tetap mendengarkan musik favorit kamu.

Harga

Nokia Pro TWS P3802A dibandrol dengan harga Rp1.400.000 di Indonesia, menjadikannya pilihan yang terjangkau bagi siapa saja yang mencari earbud berkualitas tinggi. Earbud dilengkapi dengan wadah pengisi daya, tiga ukuran earbud, dan kabel USB Type-C.

Jadi secara keseluruhan Nokia Pro TWS P3802A adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang mencari earbud berkualitas tinggi yang menawarkan kualitas audio luar biasa, fitur peredam bising, dan desain yang nyaman.

Pembatalan kebisingan aktif hybrid earbud, driver dinamis, dan enam mikrofon MEMS memberikan pengalaman mendengarkan yang imersif, sementara desain anti percikan dan kontrol sentuh membuatnya mudah digunakan saat bepergian.

Masa pakai baterai earbud dan kemampuan pengisian cepat menjadikannya pilihan ideal bagi individu sibuk yang perlu tetap terhubung sepanjang hari.

Oke jadi itu dulu ya pembahasan kita kali ini terkait artikel Nokia Pro TWS P3802A dari berbagai aspek pembahasannya semoga bisa menjadi artikel referensi dan menjadi ilmu tambahan dan bisa bermanfaat, oke terimakasih.***

BACA JUGA:  Baseus Bowie D05 - Headphone Berperforma Tinggi dengan Fitur Keren untuk Pengalaman Mendengarkan Lebih Baik
`