HyperX Cloud Alpha S Headset Gaming dengan Fitur Suara Surround Virtual 7.1 dan Kontrol Audio yang Nyaman

Rumahteknologi.com – Headset gaming menjadi salah satu perangkat yang sangat diperlukan bagi para gamer. Selain untuk memperoleh pengalaman gaming yang lebih maksimal, headset gaming juga membantu para gamer untuk fokus pada permainan dengan mengurangi gangguan suara dari lingkungan sekitar.

HyperX Cloud Alpha S adalah salah satu headset gaming terbaru yang hadir dengan fitur suara surround virtual 7.1 dan kontrol audio yang nyaman, serta bantalan telinga yang sangat nyaman untuk dipakai dalam waktu yang lama.

HyperX Cloud Alpha S adalah headset gaming terbaru yang dibangun di atas terobosan Cloud Alpha. Headset ini hadir dengan fitur suara surround virtual 7.1 yang disetel khusus untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih imersif.

Selain itu, mixer kontrol audio yang disertakan memudahkan pengguna untuk mengaktifkan suara surround dan menyesuaikan audio game dan keseimbangan obrolan tanpa harus masuk ke menu apa pun. Slider penyesuaian bass juga ditambahkan ke ear cup sehingga pengguna dapat mempersonalisasi audio sesuai dengan preferensi mereka.

Fitur HyperX Cloud Alpha S

HyperX Cloud Alpha S memiliki beberapa fitur yang membuatnya menjadi headset gaming yang sangat menarik untuk dimiliki, di antaranya adalah:

  1. HyperX Dual Chamber Drivers

HyperX Cloud Alpha S menggunakan HyperX Dual Chamber Drivers yang menghasilkan suara yang lebih jernih dan detail. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk merasakan perbedaan antara suara bass, mid-range, dan treble dengan lebih jelas. Selain itu, sistem driver dual-chamber juga mengurangi distorsi sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman gaming yang lebih imersif.

  1. Kenyamanan HyperX Pemenang Penghargaan

Bantalan telinga busa memori yang digunakan pada HyperX Cloud Alpha S terkenal akan kenyamanannya. Bantalan telinga busa memori ini telah ditingkatkan dengan kulit imitasi ekstra bernapas sehingga pengguna dapat menggunakan headset ini dalam waktu yang lama tanpa merasa tidak nyaman. Selain itu, headset ini juga memiliki ikat kepala yang diperluas dan bingkai aluminium yang tahan lama sehingga dapat bertahan dalam penggunaan berkepanjangan.

  1. Mixer Kontrol Audio USB
BACA JUGA:  XS Wireless IEM Sennheiser, Menghadirkan Kebebasan Tanpa Batas untuk Performa Panggung yang Maksimal!

HyperX Cloud Alpha S dilengkapi dengan mixer kontrol audio USB yang memudahkan pengguna untuk mengatur audio game dan obrolan. Pengguna dapat dengan mudah mengaktifkan suara surround virtual 7.1 dan menyesuaikan audio game dan keseimbangan obrolan tanpa harus masuk ke menu apa pun.

  1. Mikrofon Peredam Bising yang Dapat Dilepas

HyperX Cloud Alpha S dilengkapi dengan mikrofon peredam bising yang dapat dilepas. Mikrofon ini menggunakan teknologi kondensor elemen electret dengan pola kutub dua arah yang membantu mengurangi suara bising dari lingkungan sekitar. Selain itu, respons frekuensi mikrofon ini juga cukup luas, yakni 50Hz hingga 18kHz, sehingga pengguna dapat berkomunikasi dengan jelas dengan teman-teman mereka saat bermain game.

Spesifikasi HyperX Cloud Alpha S

HyperX Cloud Alpha S memiliki spesifikasi sebagai berikut:

1. Mixer Kontrol Audio USB

HyperX Cloud Alpha S dilengkapi dengan mixer kontrol audio USB yang memudahkan pengguna untuk mengatur audio game dan obrolan.

2. Panjang Kabel 2m

Headset ini memiliki panjang kabel 2 meter sehingga pengguna dapat dengan leluasa bergerak saat menggunakan headset ini.

3. Headphone

HyperX Cloud Alpha S menggunakan driver kustom dinamis dengan diameter 50mm dan magnet neodymium. Headphone ini memiliki tipe circumaural dengan closed back sehingga pengguna dapat merasakan suara yang lebih jernih dan detail.

4. Respons Frekuensi 13Hz-27kHz

Headset ini memiliki respons frekuensi yang cukup luas, yakni 13Hz hingga 27kHz, sehingga pengguna dapat merasakan suara bass, mid-range, dan treble dengan lebih jelas.

5. Impedansi 65

Impedansi dari HyperX Cloud Alpha S adalah 65 ohm sehingga headset ini dapatmemberikan suara yang lebih jernih dan detail.

6. Tingkat Tekanan Suara 99dBSPL/mW Pada 1kHz

HyperX Cloud Alpha S memiliki tingkat tekanan suara yang cukup tinggi, yaitu 99dBSPL/mW pada 1kHz. Tingkat tekanan suara yang tinggi ini memungkinkan pengguna untuk merasakan suara yang lebih kuat dan jelas saat bermain game.

BACA JUGA:  Cara Membersihkan Silikon HP yang Menguning Tanpa Ribet

7. T.H.D.

Headset ini memiliki T.H.D. atau Total Harmonic Distortion yang rendah sehingga suara yang dihasilkan lebih jernih dan detail.

8. Mikrofon

Mikrofon pada HyperX Cloud Alpha S menggunakan teknologi kondensor elemen electret dengan pola kutub dua arah. Respons frekuensi mikrofon ini adalah 50Hz hingga 18kHz dan sensitivitasnya adalah -38dBV (0dB=1V/Pa pada 1kHz).

Secara keseluruhan HyperX Cloud Alpha S adalah headset gaming yang sangat cocok untuk para gamer yang menginginkan pengalaman gaming yang lebih maksimal. Dengan fitur suara surround virtual 7.1 dan kontrol audio yang nyaman, serta bantalan telinga yang sangat nyaman untuk dipakai dalam waktu yang lama, headset ini cocok digunakan untuk berbagai jenis game, mulai dari game action hingga game strategi.

Selain itu, dengan teknologi HyperX Dual Chamber Drivers yang mengurangi distorsi dan memberikan suara yang lebih jernih, serta mikrofon peredam bising yang dapat dilepas, HyperX Cloud Alpha S juga cocok digunakan untuk kegiatan kerja dari rumah dan belajar daring.

Dengan spesifikasi yang lengkap dan fitur-fitur yang menarik, HyperX Cloud Alpha S bisa menjadi pilihan yang tepat bagi para gamer yang menginginkan headset gaming dengan kualitas suara yang baik, kenyamanan yang tinggi, dan fitur-fitur yang lengkap dan nyaman digunakan.***

`