Simak Sinopsis & Review Drama China Accidentally in Love (2018),Dijamin Baper

Sinopsis & Review Drama China Accidentally in Love (2018),Dijamin Baper

Rumahteknologi.com – Anda harus menggelengkan kepala melihat perilaku dua pemuda ini. Pria ingin tampil jantan dan kuat, dan wanita mudah sembrono dan marah. Sudah diprediksi apa yang akan terjadi jika kedua orang ini bertemu di satu tempat. Tentunya Anda tidak akan menemukan kedamaian selama tidak memisahkan kedua orang ini.

Nah, kamu akan melihat gambaran itu di drama China yang tayang di Tencent Video tahun 2018, Accidentally in Love. Accidentally in Love adalah drama romantis China yang menceritakan tentang kehidupan seorang remaja dengan semangat memberontak yang sulit dibendung.

Dua aktor pendatang baru, Sun Yi Zhu dan Fiction Guo, dipertemukan dalam komedi romantis ini. penasaran? Simak ulasan berikut ini!

Tahun Rilis 2018
Genre Comedy, Romance, Sekolah, Pemuda
Produksi Tencent Video
Sutradara Zhong Qing
Pemeran Amy Sun Fiction Guo

Protagonis yang membuat penonton bersemangat dimainkan oleh Sun Yi Zhu yang memerankan Chen Qing Qing, seorang gadis nekat dengan kepribadian ganda yang melarikan diri di hari pertunangannya. Ia bertabrakan dengan Fiction Guo yang memerankan karakter Si Tu Feng.

Dalam drama ini, aktor yang namanya mulai bersinar lewat web series Princess Go berperan sebagai idola terkenal yang berasal dari keluarga terpandang. Keluarga Si Tu dalam drama tersebut adalah seorang konglomerat di China.

Pertemuan mereka adalah sebuah kebetulan yang tak terduga. Qing Qing bertemu Feng ketika dia melarikan diri dari kakeknya yang ingin dijodohkan dengan seorang pemuda kaya yang merupakan mitra bisnis kakeknya. Begitu juga Feng. Ketika dia bertemu Cheng Qing dia melarikan diri dari para penjaga yang berusaha menemukannya.

Sinopsis & Review Drama China Accidentally in Love

Bukan tanpa alasan gadis itu ingin memutuskan pertunangan. Cheng Qing berencana pergi ke Kota Yuncheng untuk mencari informasi tentang ayah yang kakeknya anggap sebagai penyebab kematian ibunya dan untuk menemukan cinta sejatinya sendiri.
Di kota itu, ia berencana untuk mendaftar ke universitas tempat ibunya belajar. Tempat ini akan menjadi titik awal pencariannya untuk mencari tahu kebenaran tentang kematian orang yang paling dia cintai.

BACA JUGA:  Baca Sinopsis & Review Web Drama The Way I Hate You (2019)

Sementara itu, Feng sendiri adalah pemuda yang acuh tak acuh, egois yang tidak bersimpati dengan siapa pun. Tapi kemudian, Feng sebenarnya adalah seorang pemuda yang gelisah dan polos. Sisi ini adalah yang ditangkap Cheng Qing.

Tak disangka, setelah Qing Qing jauh dari rumah dan menemukannya, gadis yang dikenal ceroboh dan sembrono ini justru menunjukkan sisi kuat dan mandiri. Sifat ini membuatnya mampu menjaga keluarga dari masalah yang dihadapinya sekaligus menjaga Feng yang sering terjebak menyelesaikan masalahnya sendiri.

Bertemu saat mereka dalam pelarian bukanlah akhir dari kisah mereka. Sebaliknya, cerita baru dimulai ketika Feng dan Qingqing beralih belajar di kampus yang sama. Mereka bahkan memiliki satu meja. Selain itu, kekacauan adalah sesuatu yang sering terjadi ketika mereka bersama.

Namun, ada yang menarik dari “Tom & Jerry” yang tidak pernah akur. Feng dan Qingqing secara tidak sengaja perlahan memahami kepribadian masing-masing. Mereka berdua saling membantu dan mendukung meski pertarungan tidak pernah berhenti.

Seiring waktu, Feng yang terkenal dingin mulai menunjukkan kehangatannya. Dia mulai mencintai gadis ini tetapi masih dengan bangga mengakui perasaannya.

Feng menunjukkan perhatiannya yang tersirat. Pemuda ini juga sangat setia pada Qing Qing dan akan melakukan apapun untuknya. Bahkan Qing Qing, dia tahu kelemahan Feng dan selalu menjadi pendukungnya di garis depan. Romansa dimulai di antara mereka.

Menggambarkan Persahabatan yang Kuat

Di awal episode, kamu tidak akan melihat tanda-tanda bahwa cerita akan mengalir menjadi kisah persahabatan yang manis. Namun, episode demi episode The Friendship Story perlahan akan ditampilkan.

Terlepas dari kepribadiannya yang sembrono dan sembrono, Qing Qing adalah gadis yang ramah. Anda mungkin berpikir dari sini bahwa wajar saja jika banyak orang di kampus menyukainya karena dia orang yang hangat.

BACA JUGA:  Ini 10 Pemain Put Your Head on My Shoulder

Namun, sebenarnya bukan karena itu. Feng dan Qingqing memiliki teman yang tulus mencintai mereka. Kasih sayang yang ditunjukkan oleh Gu Nan Li (Ma Li), sahabat Feng dan Fang Fang (Zhuo Mo) digambarkan dengan jelas. Keduanya menjadi tempat yang nyaman bagi Feng dan Qingqing untuk berlindung di saat duka.

Gu Nan Li yang tahu kepribadian Feng sangat emosional dan tidak suka dibantah, selalu bisa meredam amarahnya. Begitu juga dengan Fang Fang. Gadis lugu itu adalah teman yang setia.

Dia benar-benar ingin berteman dengan Qing Qing terlepas dari identitas asli Qing Qing. Meskipun saya terkejut dengan kenyataan bahwa Qing Qing telah lama bersembunyi di balik identitas orang lain sehingga kakeknya tidak dapat menemukannya.

Ceritanya sederhana tapi indah

Accidentally in Love adalah drama kocak yang menceritakan kisah cinta remaja. Cerita tentang keluarga dan teman juga terlibat dalam drama ini. Bagi yang mencari pemandangan yang ringan dan menyegarkan, Accidentally in Love adalah pilihan yang tepat.

Langsung dan sederhana adalah dua kata yang cocok dengan kisah drama secara kebetulan dalam cinta. Kesederhanaan cerita inilah yang membuat drama berdurasi 30 menit ini seru. Sutradara tidak mencoba memasukkan cerita yang rumit, sedih, dan berlarut-larut agar Anda merasa nyaman saat menonton drama ini.

Kisah dalam drama 30 episode ini berkisah tentang Qing Qing dan Feng. Plot di mana pertemuan sang pahlawan dimulai dengan kebencian, berpura-pura menjalin hubungan dan berakhir dengan cinta, mungkin bukan sesuatu yang baru. Namun, cara sutradara menyajikannya unik.

Itu tidak membuat cerita Qing Qing dan Feng panjang. Bahkan, menyuguhkan cerita yang lugas tanpa berusaha mendramatisasi perjalanan cinta Feng dan Qingqing. Sebaliknya, kisah cinta mereka tampak manis dengan kesederhanaan yang menyertainya.

BACA JUGA:  Berikut Kumpulan Pemain dalam Drama Korea “My Love From The Star”

Tidak ada kata membosankan dari cerita klise ini. Namun, cerita lucu yang mengundang gelak tawa dan konflik membuat penonton gugup dari lakon yang tidak menyukai kedekatan Feng dan Cheng Qing yang muncul sebagai jeda yang membuat drama ini tidak terasa garing.

Menonton drama ini dijamin bikin kamu senyum-senyum sendiri tanpa disadari karena bumbu romansa, komedi, dan konfliknya pas.

OST yang Tidak Bosan Didengarkan

OST atau Original Soundtrack adalah jenis musik yang berbeda dari musik lainnya. OST bukanlah karakter utama melainkan elemen pendukung yang memiliki peran penting dalam sebuah drama atau film. Dengan OST tersebut, penonton menjadi lebih fokus pada cerita.

OST dalam drama merupakan identitas dan dipandang sangat penting karena juga merupakan tanda yang menekankan isi pokok bahasan suatu drama atau film.

Beberapa lagu menjadi terkenal karena digunakan sebagai OST drama, misalnya yang paling menakjubkan adalah soundtrack film legendaris Titanic. Setiap kali orang mendengarnya, gambar film Titanic akan langsung muncul di benak.

Nah, Accidentally in Love memiliki genre OST yang mampu meninggalkan kesan mendalam di hati para penontonnya. Fiksi Guo menyumbangkan suaranya yang berani dengan sebuah lagu berjudul Star. Lagu yang ditulis oleh penulis lagu Bae Yongin ini menjadi lagu ikonik untuk drama Accidentally in Love.

Kata Kuncihttps://www rumahteknologi com/16570/sinopsis-review-drama-china-accidentally-in-love-2018dijamin-baper html-