Berikut Koleksi Drama China bertemakan CEO yang Cocok Untuk Kamu

Berikut Koleksi Drama China bertemakan CEO yang Cocok Untuk Kamu

RumahTeknologi.com – Dapat dikatakan bahwa ada banyak CEO drama Cina di pasaran saat ini. Tak heran, narasi dan setting karakter ini banyak dipilih baik dalam novel maupun drama. Banyak wanita tidak bisa menolak bos CEO mereka yang muda, cerdas, sukses, dan tampan. Bisa dikatakan kepribadian yang demikian merupakan bayang-bayang pasangan idaman wanita.

Bertemu dengan pasangan impian seperti itu sangat sulit. Untungnya, drama Cina dapat meredakan keinginan Anda. Di antara sekian banyak drama kepresidenan, ada lima yang memiliki cerita menarik dan karakter yang bagus. Dikombinasikan dengan temperamen aktingnya yang sempurna, dramanya telah membuatnya terkenal. Berikut judul dan sinopsis singkatnya.

1. Boss & Me (2014)

Boss & Me atau Shan Shan Come to Eat adalah salah satu drama Cina kuno yang mempopulerkan drama CEO. Sejak drama ini, semakin banyak drama dengan setting yang sama telah dibuat. Selain itu, drama tersebut juga menjadikan Zhang Han sebagai aktor CEO “istimewa”, yang memungkinkan Zaniria Zhao untuk naik ke jenjang karier berikutnya. Cerita di dalamnya diadaptasi dari novel Gu Man dengan judul yang sama.

Kisah ini tentang seorang CEO sukses, Feng Teng, yang adiknya memiliki golongan darah yang tidak biasa. Karena itu, ketika saudara perempuannya membutuhkan transfusi darah, dia sangat berterima kasih kepada Xueshanshan, seorang karyawan dengan golongan darah yang sama. Untuk berterima kasih padanya, adik laki-laki itu menyarankan Feng Teng untuk memberi Xiang Xiang makanan bergizi.

Setiap hari dimulai ketika Xiang Xiang dipaksa makan siang dengan CEO. Shanshan suka makan, tetapi terus makan dengan bosnya juga membuatnya tidak nyaman.

BACA JUGA:  Ini Bukti Keakraban Wei Zhe Ming dengan Xiao Bao di Luar Syuting Drama Unforgettable Love

2. Our Glamorous Time (2018)

Zaniria Zhao juga membintangi drama ini. Kali ini ia beradu akting dengan Jin Han dalam dramatisasi novel “Our Brilliant Time” karya Ding Mo yang memerankan Li Jiecheng. Saat mengambil alih bisnis keluarga, dia ingin mencari tahu kebenaran di balik kecelakaan saudaranya.

Lin Qian sendiri adalah seorang desainer berbakat yang bermimpi membuka mereknya sendiri. Namun, bisnisnya terancam. Dia juga diundang oleh Li Zhi Cheng untuk menjadi desainer perusahaannya, dan bersama-sama mereka menghidupkan kembali perusahaan tersebut. Hubungan mereka berkembang dari rekan kerja menjadi mitra.

3. Well Intended Love (2019)

Drama ini memiliki konsep yang unik. Shia-Ling yang diperankan oleh Simona Wang tiba-tiba mendapat kabar bahwa dia menderita leukemia. Untungnya, dia menemukan dan mendaftarkan donor sumsum tulang yang cocok. Pendonor ini ternyata adalah Ling Yi Zhou (Xu Kai Cheng) yang ternyata adalah seorang CEO muda.

Xia Lin bertemu dengannya, dan Ling Yi Zhou menawarkan untuk menikah dengannya. Demi bertahan dan bisa melanjutkan karirnya sebagai aktris, Shia Ling menerimanya. Kisah cinta “Menikah lalu Jatuh Cinta” dimulai dan penuh dengan tantangan, kesalahpahaman dan, tentu saja, momen romantis.

4. Hello Mr. Gu (2021)

Gu Nan Zhou (Chen Jing Ke) dan Zhou Jian Qing (Yan Zhi Chao) akan segera menikah. Ayah Gu Nan Zhou berhutang budi kepada ayah Zhou Jianqing, jadi dia setuju untuk membiarkan putrinya menikah. Zhou Jianqing yang polos dan romantis setuju.

Jadi drama ini juga merupakan kisah cinta setelah menikah. Berkat keceriaan Zhou Jian Qing, hubungan mereka mulai berakhir. Namun kemunculan karakter baru mengancam hubungan mereka yang belum kuat. Akankah hubungan mereka berhasil mempertahankan pernikahan ini?

BACA JUGA:  Berikut 10 Drama Lee Sang Yoon Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

5. Unforgettable Love (2021)

CEO Grup He Shi He Qiao Yan (Miles Wei) memiliki jadwal sibuk untuk membesarkan seorang anak laki-laki. Anak ini memiliki banyak trauma setelah kecelakaan itu. Suatu hari, anak itu setuju untuk berada di dekat psikolog anak Qin Yi Yue (Hu Yi Xuan). Untuk menyembuhkannya, He Qiao Yan dan Qin Yi Yue mengadakan pernikahan kontrak. Tapi tentu saja, hubungan mereka tidak berakhir di situ.