Fakta Menarik Nonton Drama Korea Bussines Proposal Sub Indo

 

Aktivitas nonton drama korea bussines proposal sub indo tentu tidak boleh Anda lewatkan. Pasalnya, ada banyak hal bisa ditemukan pada drama favorit tersebut. Drama ini sendiri bahkan sudah tayang sejak bulan Februari akhir kemarin. Tentu akan sayang untuk melewatkan serial drama populer tersebut.

Beberapa Fakta dari Nonton Drama Korea Bussines Proposal Sub Indo

Business Proposal menjadi salah satu drama Korea paling populer saat ini. Drama tersebut membawakan cerita dengan genre romance komedi. Tidak heran jika ada banyak daya tarik untuk menontonnya karena sangat seru. Agar lebih jelas, simak berbagai fakta menariknya di bawah ini:

  1. Pemeran dari Artis Berbakat

Anda tentu sudah tidak perlu lagi meragukan kualitas dari para pemeran drama Bussines Proposal. Pasalnya, drakor tersebut akan dimainkan oleh artis sekaligus aktris berbakat. Terlebih, serial tersebut akan tayang di saluran TV SBS.

Adapun beberapa pemerannya seperti Ha-Ri, Kim Se-Jeong, hingga Ahn Hyo-Seop yang berperan sebagai Tae Moo. Tentu saja sangat sayang apabila melewatkan drama tersebut. Pasalnya, kualitas akting dari setiap para pemain sangatlah bagus.

  1. Terdapat Adegan Romantis

Tahukah Anda, bahwa pada drama Korea yang satu ini juga menyuguhkan adegan romantis. Adegan tersebut bahkan diadaptasi langsung dari webtoon populer. Pada website aslinya, webtoon dan novelnya sendiri bahkan sudah mencapai hingga 450 juta pembaca.

Baik itu dari warga domestik sampai internasional sekalipun. Tentu saja, hal ini menjadi kesuksesan tersendiri bagi webtoon tersebut. Sekaligus juga menjadi kebahagiaan bagi para penggemarnya. Drama ini sendiri juga diadaptasi menjadi drama Korea cukup romantis oleh SBS.

  1. Terdapat Banyak Kejutan

Selain beberapa poin di atas, ternyata drama ini juga mengisahkan tentang seorang wanita karir. Wanita tersebut bernama Shin Ha-Ri. Ia bekerja pada sebuah perusahaan cukup besar dan elit. Suatu waktu, ia harus menjalankan kencan buta demi menggantikan sahabatnya karena baru saja putus cinta.

BACA JUGA:  Berbagai Manfaat Menonton Drama Korea di Situs Drakor ID 18

Akan tetapi, kencan tersebut ternyata berujung tidak terduga. Pasalnya, di saat kencan tersebut Ha-Ri bertemu dengan bos perusahaannya sendiri. Tidak lain yakni Kang Tae-Moo. Tentu saja pertemuan ini menjadi awal kisah cinta kedua orang tersebut.

  1. Meraih Rating Tinggi

Sejak rilis pada bulan Februari yang lalu, drama Korea dengan tema percintaan kantor tersebut bahkan sudah merebut posisi top 10 pada episode ketiganya. Tidak heran jika sangat direkomendasikan untuk menonton serial drama satu ini agar tidak ketinggalan.

Drama ini juga berhasil menduduki rating tinggi sehingga bisa menjadi salah satu pencapaian rekor terbaru. Tidak heran jika sampai saat ini pun masih ada banyak para penggemar K-Drama yang menonton drakor dengan judul Business Proposal tersebut. Oleh sebab itu, jangan sampai melewatkannya.

  1. Kisah yang Singkat

Drama Korea yang satu ini memang menyajikan serial hingga 12 episode sekalipun. Akan tetapi, kisahnya terbilang cukup singkat pasalnya dikemas dengan penjelasan sangat padat dan ringan. Tentu setiap penonton akan lebih mudah dalam memahaminya.

Pasalnya, drama yang satu ini tidak akan memberikan penjelasan dengan bertele-tele. Tidak heran jika sangat cocok apabila Anda menontonnya di waktu senggang. Baik itu bersama keluarga terdekat, teman, ataupun sahabat. Bisa juga menontonnya secara maraton atau sekaligus.

Itu tadi informasi tentang berbagai fakta apabila Anda nonton drama korea bussines proposal sub indo. Siapa saja dapat menonton drama tersebut dengan mudah saat ini. Pasalnya, mereka hanya perlu menyiapkan perangkat elektronik dan mengakses internet saja tanpa perlu ke bioskop.

nonton drama korea mr queen, nonton drama korea true beauty, nonton drama korea mr queen sub indo, nonton drama korea reply 1988, nonton drama korea true beauty sub indo, nonton drama korea hometown cha cha cha, drama korea di viu, nonton drama korea vincenzo sub indo, drama korea romantis penuh cinta, drama korea Vincenzo, situs nonton drama korea sub indo, drama korea lee min ho terbaru, situs nonton drama korea illegal, drama korea w, drama korea indo

BACA JUGA:  Cara Setting APN Telkomsel iPhone dan Android