Rekomendasi Drakor Tentang Pernikahan Kontrak Terbaik

Rekomendasi Drakor Tentang Pernikahan Kontrak Terbaik

Rekomendasi Drakor Tentang Pernikahan Kontrak Terbaik

Salah satu tema drama Korea terbaik dan banyak orang sukai adalah tentang pernikahan kontrak. Terlebih, ada banyak judul drakor tentang pernikahan kontrak yang bisa Anda jadikan pilihan apabila ingin menontonnya. Tentu saja tidak ada salahnya memutar drama tersebut saat banyak waktu luang.

Drakor Tentang Pernikahan Kontrak

Perlu Anda ketahui, bahwa drama tentang kawin kontrak biasanya akan menceritakan tentang dua orang yang sudah melangsungkan pernikahan palsu kemudian ceritanya berkembang ke hal-hal tidak terduga. Agar tidak semakin penasaran, maka simak beberapa drama rekomendasinya di bawah ini:

  1. Because This is My First Life

Merupakan salah satu drama pernikahan kontrak yang dapat Anda tonton bersama orang terdekat. Serial tersebut menceritakan tentang tokoh perempuan bernama Ji-ho. Yakni seorang asisten penulis skenario drama sedang mengalami kesulitan keuangan.

Tidak heran jika memerlukan tempat tinggal. Sedangkan di sisi lainnya, Se-hee kesulitan menyewakan kamar apartemennya. Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk tinggal bersama lalu melangsungkan pernikahan kontrak hanya selama 2 tahun saja.

  1. Full House

Termasuk salah satu drama pernikahan kontrak yang sangat direkomendasikan untuk Anda tonton. Drama tersebut bahkan sudah sangat populer di berbagai negara lainnya. Yakni menceritakan tentang tokoh bernama Han Ji-eun sebagai calon pewaris rumah dari mendiang ayahnya.

Akan tetapi, sialnya ia dikerjai oleh temannya sendiri sehingga kehilangan rumah tersebut dan terjual kepada Lee Young-jae. Agar rumahnya dapat bertahan maka mereka melakukan pernikahan kontrak lalu hidup selama sekitar 6 bulan saja.

  1. Mariage Contract

Sesuai dengan judulnya, drama ini berkisah tentang pernikahan kontrak. Peran utamanya adalah Hye-soo seorang janda hidup bersama dengan putrinya. Suaminya sendiri sudah meninggal tetapi menyisakan hutang dengan jumlah cukup besar.

BACA JUGA:  Begini Cara Nonton Drama Korea Agar Lebih Asyik dari Rumah

Untuk dapat melunasi hutang tersebut, maka ia bekerja di restoran seorang kaya raya yang sedang mencari pasangan agar dapat melakukan kawin kontrak. Hye-soo pun mengajukan diri agar dapat memperoleh uang lebih mudah.

  1. Prime Minister and I

Drama lain yang dapat Anda tonton adalah Prime Minister and I. Menceritakan tentang orang terjebak kawin kontrak akibat kesalahpahaman. Hingga akhirnya saling jatuh cinta satu sama lainnya. Hal ini melibatkan Kwon Yool yaitu anak perdana menteri sekaligus duda dengan tiga orang anak.

Selain itu, melibatkan pula Nam Da-Jung yang merupakan seorang jurnalis. Kedua tokoh tersebut memutuskan untuk menjalankan pernikahan kontrak. Hingga akhirnya mereka saling menyukai dan mencintai satu dengan lainnya.

  1. 100 Days My Prince

Tokoh utamanya adalah seorang putra mahkota kerajaan dengan nama Lee Yool. Tetapi, ternyata sang putra sudah menghilang selama 100 hari. Kemudian ia bertemu dengan orang bernama Hong Shim yang sudah berjasa merawatnya selama hilang tersebut lalu memberinya nama Won Deuk.

Hingga akhirnya mereka dipaksa menikah oleh masyarakat setempat agar dapat menyelamatkan desa dari masalah kekeringan. Drama ini sendiri dimainkan oleh D.O dari grup musik EXO serta Nam Ji-hyun. Tentu drama tersebut sangat bagus untuk Anda tonton dengan orang-orang terdekat lainnya.

  1. Sassy Girl Chun Hyang

Drama Korea lain yang dapat Anda tonton dengan tema nikah kontrak adalah Sassy Girl Chun Hyang. Chun Hyang sendiri merupakan seseorang dari keluarga miskin dan berjuang keras agar mendapatkan peringkat di sekolahnya. Berbeda dengan Lee Mong-ryong sebagai siswa pindahan dari Kota Seoul.

Mereka bertemu di taman kota lalu berkenalan satu sama lainnya. Mong-ryong sendiri mengunjungi Chun lalu tidak sengaja mengonsumsi minuman keras dan tertidur disampingnya. Orang tua mereka mengetahuinya dan sangat malu sehingga keduanya memutuskan untuk menikah.

BACA JUGA:  Simak Contoh Judul Proker KKN Hukum, Cocok Dijadikan Referensi Kegiatan

Itu tadi penjelasan tentang rekomendasi drakor tentang pernikahan kontrak. Sekarang ini Anda bisa mengisi waktu luang bersama orang-orang terdekat untuk menonton drama Korea di atas. Tentu saja waktu akan terisi dengan aktivitas yang jauh lebih seru dan menyenangkan.

BACA JUGA: Ini Dia Beberapa Cara Melihat Drakor di Telegram

BACA JUGA: Menonton Film Lebih Nyaman di Boscinema21 Drakor, Berikut Keunggulannya

BACA JUGA: Wajib Tahu Berbagai Fakta Unik dari Drakor Dokter John

BACA JUGA: Daftar Drakor Pernikahan Kontrak yang Wajib Anda Tonton