Hp Termahal di Dunia

Hp Termahal di Dunia, Harganya Fantastis Lho!

Ponsel menjadi salah satu kebutuhan utama manusia zaman sekarang. Tidak heran bila sekarang terdapat berbagai macam jenis. Akan tetapi terdapat beberapa produk yang menyandang gelar sebagai hp termahal di dunia, umumnya pengguna ponsel ini orang orang berkelas.

Namun, perlu digaris bawahi jikalau ingin meminangnya tentu harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Walaupun begitu, tidak ada salahnya jika mengintip dahulu beberapa daftar dari brand tersebut.

Berikut 9 Hp Termahal di Dunia

Mungkin beberapa orang belum tahu bila terdapat beberapa hp yang memiliki harga fantastis. Karena perkembangan ponsel saat ini cukup pesat, para produsen ponsel pun saling bersaing menciptakan hp dengan kualitas terbaik. Berikut 9 hp termahal di dunia menurut https://www.rumahteknologi.com :

1.      Gresso Luxor Las Vegas Jackpot

Hp termahal pertama dalam daftar ini memiliki nama Gresso Luxor Las Vegas Jackpot. Meskipun sudah rilis pada tahun 2005, akan tetapi di zamannya ponsel ini memiliki bandrol yang cukup tinggi sehingga membuat beberapa kalangan terkejut dengan harganya.

Bagaimana tidak tahun 2005 dahulu terdapat sebuah hp dengan harga US$1 atau dalam rupiah sebesar Rp. 14 miliar. Tentu harga ini akan membuat semua orang terkejut. Kehadiran emas seberat 180 gram serta kristal sapphire di dalamnya membuat ponsel ini sangat mahal.

hp termahal di dunia

2.      Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond

Apple yang memang terkenal dengan produknya yang cukup mahal serta berkelas juga pernah menciptakan ponsel berharga luar biasa. Ponsel tersebut bernama Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond. Hp yang rilis tahun 2014 ini sempat mengejutkan banyak orang.

BACA JUGA:  Nakamichi Live150NC Earphone Tanpa Kebisingan Bersertifikasi IPX5 Kedap Air Cocok untuk Olahraga

Datang dengan harga US$48.5 juta atau dalam rupiah Rp. 662 miliar membuatnya jadi salah satu hp termahal. Bandrol yang tinggi pada hp ini terjadi lantaran menggunakan emas 24 karat serta berlian merah mudah dan lapisan platinum pada bodynya.

3.      Diamond Crypto Smartphone

Mungkin banyak yang tidak kenal dengan produk hp bernama Diamond Crypto Smartphone. Akan tetapi ponsel yang lahir dari tangan Peter Aloisson ini punya komposisi luar biaya. Di mana dalam hp ini terkandung 50 berlian biru serta 10 berlian langka di dunia.

Dengan harga yang mencapai Rp. 42 miliar rupiah, ponsel ini jadi salah satu benda paling mengejutkan kala itu. Salah satu yang membuat hp ini memiliki bandrol tinggi adalah terdapatnya sebuah fitur bernama blackmail dan juga anti terhadap pencurian.

hp termahal di dunia

4.      Vertu Signature Cobra

Merek hp Vertu merupakan salah satu brand yang cukup terkenal di beberapa negara barat. Salah satu produknya yang sempat mengguncang dunia adalah Vertu Signature Cobra. Hp ini memiliki harga sekitar Rp. 5 miliar.

Komposisi yang membuat hp ini memiliki harga sangat tinggi adalah terdapatnya 439 rubi dan batu zamrud dengan lekukan ular sempurna. Kedua material ini menjadi salah satu benda bernilai luar biasa di dunia. Karena hp ini memilikinya, makannya harganya jadi sangat mahal.

5.      iPhone 3G King Button

Daftar ke 5 ponsel dengan status termahal di dunia dalam tulisan ini adalah iPhone 3G King Button. Tidak tanggung tanggung Apple membandrol produk ini dengan harga Rp. 23 miliar. Hadirnya komposisi emas 18 karat serta potongan 138 berlian membuatnya jadi sangat elegan.

Salah satu sisi unik dari ponsel ini adalah penggunaan berlian 6,6 karat. Setelah itu terdapat king button yang melengkapi penampilan super power dari produk ini. Dengan kombinasi yang memang tidak masuk akal ini, wajar bila harga hp ini benar benar tinggi.

BACA JUGA:  Earbud Razer Hammerhead 2021, TWS Gaming dengan Fitur Unggulan Harga Rp2 Jutaan Siap Lengkapi Aktivitasmu

hp termahal di dunia

6.      Goldstriker iPhone 3GS Supreme

Mungkin banyak yang belum tahu bila beberapa produk Apple yang memiliki perancang khusus akan menciptakan karya luar biasa. Salah satu produk Apple yang sempat mengejutkan public karena harganya yang cukup bikin orang heran adalah Goldstriker iPhone 3GS Supreme.

Ponsel ini lahir dari tangan desainer khusus apple bernama Stuart Hughes. Salah satu faktor utama yang membuat hp ini sangat mahal adalah kehadiran 136 berlian dalam logo, tombol home, dan juga bazel depannya. Bandrol dari hp ini adalah Rp. 28 miliar.

7.      iPhone 4s Elite Gold

Selain hadir dengan produk supremenya desainer ponsel khusus Apple Stuart Hughes juga pernah membuat produk bernama iPhone 4s Elite Gold yang memiliki bandrol Rp 88 miliar. Angka ini kala itu benar benar mengejutkan banyak pihak.

Namun setelah mengetahui kombinasi yang ada di dalam ponsel ini, baru sadar bahwa harga tersebut sangat layak. Bagaimana tidak, dalam hp ini terdapat kurang lebih 500 berlian di area bazel dan 100 karat berlian untuk handmadenya saja.

hp termahal di dunia

8.      Nokia Arte

Salah satu pelopor telepon genggam bernama Nokia Arte juga pernah mengejutkan dunia produknya ini. Hadir dengan banderol Rp 1.9 miliar membuatnya jadi produk termahal hp. Peter Aloisson menjadi aktor dari terciptannya produk ini.

Poin penting yang membuat ponsel ini memiliki harga yang fantastis adalah pengguna lapisan emas sebanyak 18 karat serta 689 permata putih merah melengkapi sisi bodi ponsel ini. Di zamannya ponsel ini benar benar sangat menawan dari sisi desain dan kemampuan.

9.      Sony Ericsson Black Diamond

Mungkin beberapa dari Anda tidak asing dengan brand ponsel Sony Ericsson. Tidak mau kalah dari produsen lainnya merek ini juga pernah membuat sebuah ponsel yang mengandung bahan bahan seperti emas dan berlian.

BACA JUGA:  Cara Setting APN Telkomsel iPhone dan Android

Produk itu bernama Sony Ericsson Black Diamond. Aktor desainer dari produk ini adalah Jaren Goh. Salah satu poin menonjol kenapa ponsel ini sangat mahal adalah terdapatnya kaca polikarbonat berteknologi LED organic. Kombinasi kedua bahan ini kala itu sangat mempesona.

hp termahal di dunia

Kenapa Ponsel Tersebut Bisa Memiliki harga Mahal ?

Mungkin beberapa orang bertanya tanya kenapa ada hp semahal itu ?. Jawabannya sederhana, Hp mahal ini memiliki bandrol sesuai dengan penggunaan bahannya, karena terbuat dari tambahan emas dan berlian.

Emas dan berlian saat ini merupakan komoditas tertinggi dunia jadi wajar saja bila hp yang mengandung bahan bahan  ini akan memiliki harga tinggi. Apalagi, ponsel ini lahir dari tangan desainer khusus yang menambah nilai jualnya.

Lalu apakah ada yang membeli ponsel ini ?. Tentu saja ada, bisanya produk berkelas dan unlimited ini selalu mendapatkan orderan khusus dari costumer sebelum tercipta. Biasanya kalangan dari orang orang terkaya di dunia yang menggunakan deretan ponsel mahal dan fantastis ini.

Demikian informasi mengenai hp termahal di dunia. Mungkin Anda menjadi salah satu orang yang juga terkejut ketika melihat harga harga ponsel ini. Akan tetapi perasaan itu perlahan hilang saat melihat komposisi emas dalam struktur desain nya.

`