Daftar Drakor Pernikahan Kontrak yang Wajib Anda Tonton

Daftar Drakor Pernikahan Kontrak yang Wajib Anda Tonton

Daftar Drakor Pernikahan Kontrak yang Wajib Anda Tonton

Sekarang ini drakor pernikahan kontrak bisa jadi pilihan tepat apabila Anda ingin menontonnya. Pasalnya, drama tersebut selalu hadir dengan berbagai latar belakang. Tentu sangat seru dan menyenangkan apabila menyimak kisahnya dari awal sampai dengan akhir.

Drakor Pernikahan Kontrak untuk Anda

Apabila Anda ingin mengisi waktu luang, maka tidak ada salahnya menonton drama pernikahan kontrak. Tentu saja ada banyak cerita menarik dan kebanyakan selalu berakhir dengan happy ending. Oleh sebab itu, jangan sampai tertinggal menonton drama tersebut. Di bawah ini rekomendasi judulnya:

  1. 100 Days My Prince (2018)

Salah satu drama pernikahan kontrak yang paling menarik untuk Anda tonton adalah 100 Days My Prince. Drama tersebut sudah rilis sejak tahun 2018 dengan cerita tentang seorang putra mahkota kerajaan di Joseon. Putra tersebut sudah menghilang bahkan selama 100 hari.

Bernama Lee Yool, ia terjatuh dari tebing sehingga mengalami luka berat. Putra mahkota tersebut bertemu dengan Yeon Hong-shim seorang wanita bangsawan. Hingga akhirnya mereka saling menyukai satu sama lain sejak pertemuan pertama.

  1. Mariage Not Dating (2014)

Judul lain yang dapat Anda tonton adalah Mariage Not Dating. Drama yang sudah rilis sejak tahun 2014 lalu tersebut bercerita tentang Gong Gi-tae, yakni seorang ahli bedah operasi plastik. Kedua orang tuanya sendiri merasa sangat khawatir karena anak tersebut belum juga menikah.

BACA JUGA:  Wajib Tahu Berbagai Fakta Unik dari Drakor Dokter John

Kemudian, Gi-tae mencari orang untuk bekerja sama melangsungkan pernikahan kontrak. Ia pun bertemu dengan Joo Jang-mi, perempuan yang sudah gagal menjalin hubungan. Hingga akhirnya mereka memutuskan berkencan dan menikah.

  1. Because This is My First Life (2017)

Rekomendasi drama lain dengan tema nikah kontrak yang dapat Anda tonton adalah Because This is My First Life. Drama tersebut bahkan sudah rilis sejak 2017 lalu. Menceritakan tentang Nam Se-hee sedang membeli rumah lalu tinggal dengan Yoon Ji-ho karena tidak memiliki hunian.

Kedua orang tersebut belum menikah padahal sudah memasuki usia tiga puluhan. Kemudian, mereka mulai hidup bersama sebagai teman dalam satu rumah. Hal ini menjadikan mereka mendapat masalah pada lingkungan sekitar sehingga memutuskan untuk nikah kontrak.

  1. Lie to Me (2011)

Lie to Mie adalah salah satu drama Korea dengan tema pernikahan kontrak. Mencerita tentang Gong Ah-jung yakni seorang pegawai pemerintah yang sudah berbohong bahwa ia menikah dengan Hyun Ki-joon. Saat gosip tersebut mulai menyebar, maka mereka kemudian pura-pura menikah.

Mereka pun sepakat untuk melakukan pernikahan kontrak dalam beberapa waktu saja. Akan tetapi, semasa pernikahan tersebut tunangan datang dari Paris. Padahal hubungan mereka semakin dekat sehingga hal ini menjadi tanda tanya tersendiri.

  1. 1% of Anything (2016)

Merupakan salah satu drama Korea terbaik dengan tema pernikahan kontrak. Drama tahun 2016 tersebut bercerita tentang Lee Jae-in yaitu seorang pewaris kejam dari keluarga kaya. Ia sendiri perlu menikah agar dapat mewarisi kekayaan dari kakeknya.

Ia pn melakukan pernikahan kontrak secara pura-pura dengan Kim Da-hyun selama enam bulan saja. Yakni seorang guru sekolah dasar yang langsung dipilih oleh kakek dari Jae-in. Keduanya pun canggung satu sama lainnya akan tetapi lama-kelamaan saling jatuh cinta.

BACA JUGA:  Nodrakor, Solusi NontoN Drama Korea Terbaru untuk Anda

Itu tadi penjelasan lengkap tentang daftar drakor pernikahan kontrak yang bisa Anda tonton. Oleh sebab itu, jangan sampai ketinggalan untuk menonton drama Korea tersebut. Terlebih, ada banyak pilihan judul drama bisa ditonton bersama dengan teman terdekat ataupun keluarga.

BACA JUGA: Ini Dia Beberapa Cara Melihat Drakor di Telegram

BACA JUGA: Rekomendasi Drakor Tentang Pernikahan Kontrak Terbaik

BACA JUGA: Wajib Tahu Berbagai Fakta Unik dari Drakor Dokter John

BACA JUGA: Menonton Film Lebih Nyaman di Boscinema21 Drakor, Berikut Keunggulannya