Neumann MT 48, Menghadirkan Kualitas Audio Masa Depan dalam Satu Perangkat

Neumann MT 48, Menghadirkan Kualitas Audio Masa Depan dalam Satu Perangkat

Neumann MT 48, Menghadirkan Kualitas Audio Masa Depan dalam Satu Perangkat

Neumann, perusahaan terkenal dalam dunia audio, telah meluncurkan audio interface pertamanya yang mengesankan, yaitu Neumann MT 48. Kolaborasi antara Neumann dan Merging Technologies dari Swiss telah menghasilkan perangkat yang luar biasa ini.

Dengan dasar dari Merging Anubis, Neumann MT 48 menghadirkan konektivitas USB dan ADAT tambahan, serta antarmuka pengguna baru yang memetakan standar baru dalam kualitas audio.

Kualitas Audio yang Menakjubkan

Kualitas audio yang ditawarkan oleh Neumann MT 48 adalah yang terbaik dalam kelasnya. Dengan dasar dari Merging Anubis, perangkat ini menyediakan konektivitas USB dan ADAT tambahan, serta antarmuka pengguna baru yang memetakan standar baru dalam kualitas audio.

Ralf Oehl, CEO Neumann, dengan bangga menyatakan bahwa Neumann MT 48 melengkapi rantai sinyal yang ideal, sehingga Anda dapat menikmati kualitas audio Neumann secara menyeluruh, mulai dari sumber suara hingga telinga Anda.

Fitur dan Spesifikasi Unggulan

Perangkat canggih ini menawarkan berbagai fitur dan spesifikasi yang luar biasa. Dengan 4 saluran input analog dan 8 saluran output analog (4 output stereo), Neumann MT 48 memberikan fleksibilitas yang luar biasa. Anda juga dapat memperluas konektivitas perangkat ini melalui ADAT yang dapat dialihkan ke S/PDIF, serta AES67.

Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan fitur MIDI I/O untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang lebih kompleks. Salah satu keunggulan utama dari Neumann MT 48 adalah kualitas suaranya yang mengagumkan.

Dengan rentang dinamis yang mencapai 136 dB (A) dan preamp mikrofon dengan gain hingga 78 dB, perangkat ini mampu menangkap seluruh potensi suara dengan jelas dan tanpa hambatan. Bahkan dengan mikrofon terbaik, Anda dapat yakin bahwa Neumann MT 48 akan memberikan performa yang optimal.

BACA JUGA:  Audio Nirkabel TWS Apple AirPods 2 Kualitas Suara dan Koneksi yang Lebih Cepat dan Stabil Baterai Lebih Tahan

Perangkat ini juga dilengkapi dengan dua amplifier headphone yang sangat bertenaga dengan output impedansi yang rendah. Hal ini memungkinkan Anda untuk memaksimalkan performa headphone apapun yang Anda gunakan.

Keberadaan empat mixer independen, satu untuk setiap output stereo, memungkinkan Anda untuk melakukan proses monitoring yang sempurna, sehingga kreativitas Anda dalam penampilan dan rekaman akan semakin terinspirasi.

Pengoperasian yang Mudah dan Intuitif

Neumann MT 48 tidak hanya menawarkan kualitas audio yang luar biasa, tetapi juga kemudahan pengoperasian yang intuitif. Dengan layar sentuh beresolusi tinggi, Anda dapat dengan mudah mengubah level mixer, posisi pan, dan parameter lainnya.

Jika Anda lebih suka mengoperasikan perangkat ini dari komputer atau tablet, tersedia aplikasi Remote Control dan Web Control berbasis browser yang memudahkan Anda dalam mengontrol Neumann MT 48.

Harga

Dalam hal harga, Neumann MT 48 memang memiliki harga resmi yang sebanding dengan kualitas yang ditawarkannya. Dengan harga Rp34.560.000, Anda mendapatkan perangkat yang merupakan tambahan sempurna untuk ekosistem mikrofon, speaker, dan headphone Neumann yang telah terpercaya selama hampir 100 tahun.

Meskipun ukurannya relatif ringkas, Neumann MT 48 memiliki spesifikasi yang mumpuni, menjadikannya pilihan ideal untuk rekaman kelas profesional.

Spesifikasi Singkat Neumann MT 48

  • Input Mikrofon dengan Gain Range: +78 dB dalam langkah 0.5 atau 0.1 dB
  • Rentang Dinamis: 136 dB-A
  • Equivalent Input Noise (150 Ohm): -128 dBu-A
  • Pad: 12 atau 24 dB
  • THD+N (Preamp & A-D) pada 1 kHz, 0 dBFS: < -110 dB (0.0003%)
  • Input Line 1/2 dengan Gain Range: +66 dB
  • Rentang Dinamis: 138.5 dB-A
  • THD+N (Preamp & A-D) pada 1 kHz, 0 dBFS: < -105 dB (0.0006%)
  • Level Input Maksimum: +24 dBu
  • Input Line/Instrument 3/4 dengan Gain Range: +66 dB
  • Rentang Dinamis: 135 dB-A
  • THD+N (Preamp & A-D) pada 1 kHz, 0 dBFS: < -105 dB (0.0003%)
  • Level Input Maksimum: +18 dBu
  • Output Line/Monitor dengan Rentang Dinamis: 123 dB-A
  • THD+N (Preamp & A-D) pada 1 kHz, 0 dBFS: < -105 dB (0.0003%)
  • Level Output Maksimum: +24 dBu
BACA JUGA:  JETE Speaker Bluetooth S7, Hadirkan Suara yang Mengguncang dan Performa yang Tahan Lama

Neumann MT 48 adalah perangkat audio interface yang menghadirkan kualitas audio masa depan dalam satu perangkat yang mengesankan. Dengan fitur dan spesifikasi unggulan, serta kemudahan pengoperasian yang intuitif, perangkat ini memenuhi harapan para profesional di industri audio.

Jika Anda mencari pengalaman audio terbaik dalam satu perangkat, Neumann MT 48 adalah pilihan yang tidak dapat Anda lewatkan.