Tak Perlu Mahal, Earphone Bluetooth Remax Sporty RB-S6 Kualitas Suara Boom Solusi Nyaman untuk Aktivitas Olahraga

Rumahteknologi.com – Hallo teman disini kami akan menginformasikan earphone murah 300 ribuan dari Remax Sporty RB-S6 merupakan earphone Bluetooth dengan desain sporty dan ergonomis yang cocok digunakan untuk berbagai aktivitas olahraga maupun sehari-hari. Earphone ini dilengkapi dengan neckband yang berfungsi sebagai remote control untuk memutar musik, menjawab panggilan, serta mikrofon.

Dengan harga sekitar 300 ribu rupiah, Remax menjamin bahwa kualitas suaranya sudah cukup jernih dan enak didengar bisa menemani harimu ketika lagi galau maupun pas seneng. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih detail tentang spesifikasi dan fitur dari earphone Bluetooth Remax Sporty RB-S6. Disini akan dibahas secara rinci, skut ikuti artikelnya.

Spesifikasi

Remax Sporty RB-S6 menggunakan Bluetooth versi 4.1 dengan frekuensi 2,4 GHz – 2,48 GHz dan jangkauan komunikasi hingga 10 meter. Earphone ini menggunakan driver berdiameter 10mm dengan sensitivitas 105dB ± 3dB dan impedansi 16 ohm. Rentang frekuensi transmisi dari earphone ini adalah 50-10000Hz, dengan daya keluaran terukur sebesar 3,5mW dan daya keluaran maksimum sebesar 5mW.

Earphone ini menggunakan baterai berkapasitas 160mAh, yang dapat bertahan hingga 6 jam saat digunakan mendengarkan musik dan waktu siaga hingga 200 jam. Waktu pengisian daya baterai sekitar 2 jam sehingga kamu tak perlu khawatir tentang berapa lama earphone ini bisa menemani kamu karena benar-benar awet dan pengisiannya juga terbilang cepat.

Desain

Earphone Bluetooth Remax Sporty RB-S6 didesain dengan menggunakan neckband, sehingga terasa lebih ringan dan nyaman saat digunakan. Bagian baterai dan kontrol volume diletakkan pada bagian belakang neckband, sedangkan earbuds didesain agar nyaman digunakan dan tidak mudah terjatuh saat bergerak. Earphone ini memiliki microphone yang dapat digunakan untuk menjawab panggilan langsung dari earphone tanpa perlu menyentuh smartphone. Volume control berfungsi untuk membesarkan dan mengecilkan suara musik.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Speaker HP Samsung yang Rusak Akibat Jatuh, Tips Asyik untuk Kamu!

Fitur

Earphone Bluetooth Remax Sporty RB-S6 dilengkapi dengan fitur HD microphone, smart noise reduction, multiple connections, intelligent voice prompts, smart wire control, dan lainnya. Fitur HD microphone memungkinkan pengguna untuk menjawab panggilan dengan suara yang jernih dan tanpa gangguan. Fitur smart noise reduction mengurangi kebisingan latar belakang saat pengguna mendengarkan musik atau melakukan panggilan telepon.

Earphone ini juga dapat terhubung dengan beberapa perangkat Bluetooth secara bersamaan, sehingga pengguna dapat beralih dari satu perangkat ke perangkat lain dengan mudah. Fitur intelligent voice prompts memberikan informasi tentang status earphone, seperti ketika baterai sudah hampir habis atau ketika earphone sudah terhubung dengan perangkat Bluetooth. Earphone ini juga dilengkapi dengan smart wire control, yang memudahkan pengguna untuk mengontrol musik dan panggilan telepon dengan mudah.

Over All

Remax Sporty RB-S6 adalah earphone Bluetooth dengan desain sporty dan ergonomis yang cocok digunakan untuk berbagai aktivitas olahraga maupun sehari-hari. Earphone ini dilengkapi dengan neckband yang berfungsi sebagai remote control untuk memutar musik, menjawab panggilan, serta mikrofon.

Earphone ini menggunakan Bluetooth versi 4.1 dengan jangkauan hingga 10 meter. Remax Sporty RB-S6 juga dilengkapi dengan fitur HD microphone, smart noise reduction, multiple connections, intelligent voice prompts, smart wire control, dan lainnya.

Dengan harga sekitar 300 ribu rupiah, earphone ini merupakan pilihan yang cukup terjangkau untuk pengguna yang mencari earphone Bluetooth dengan kualitas suara yang baik dan fitur yang lengkap.

Oke jadi itu dulu ya pembahasan kita kali ini terkait artikel Remax Sporty RB-S6 dari berbagai aspek pembahasannya semoga bisa menjadi artikel referensi dan menjadi ilmu tambahan dan bisa bermanfaat, oke terimakasih.***

BACA JUGA:  Headset Bluetooth Jabra Elite 85t Ringan dan Nyaman Hadirkan Bass Kuat Dalam Bodi yang Mini
`