Aplikasi Nada Dering WA Sebut Nama

Biasanya saat WhatsApp menerima pesan akan muncul notifikasi dengan nada dering sama. Namun, jika ingin sensasi berbeda, bisa menggunakan aplikasi nada dering WA Sebut nama. Jadi, dengan nada dering ini akan terbaca langsung nama dari pengirim pesan atau panggilan.

Rekomendasi Aplikasi Nada Dering WA Sebut Nama

Seperti yang penjelasan sebelumnya, jika saat ini banyak aplikasi nada dering WA muncul nama. Sebagaimana berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi nada dering WA beserta kelebihan dan kekurangannya.

Cara Aplikasi Nada Dering WA Sebut Nama Sendiri Tanpa Aplikasi
  1. Penyiar Nama Pemanggil & SMS

Rekomendasi aplikasi pertama bernama Penyiar Nama Pemanggil & SMS. Sesuai dengan namanya aplikasi ini bisa memberikan informasi mengenai pesan maupun panggilan yang masuk. Jadi, aplikasi ini juga menyebutkan nama yang mengirim pesan atau panggilan.

  1. Nada Dering WA Viral

Aplikasi Nada Dering WA Viral ini bisa menjadi pilihan untuk memberikan sensasi berbeda saat menerima panggilan ataupun pesan. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai nada dering atau ringtone yang cukup viral.

  1. Notification Reader: Shouter

Aplikasi ini mempunyai kelebihan tersendiri yaitu bisa membacakan nama pemanggil atau pengirim pesan. Bahkan, aplikasi ini juga bisa membacakan notifikasi, jadi pengguna tidak perlu lagi meluangkan waktu untuk membacanya.

Download Aplikasi Nada Dering Menyebut Nama Kontak

  1. Berbicara Siapa yang Memanggil

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan membacakan nama siapa yang mengirim pesan atau memanggil. Bahkan, aplikasi ini juga bisa membacakan pesan teks yang masuk. Jadi, adanya aplikasi ini Anda tidak perlu lagi melihat layar siapa yang mengirim pesan.

  1. Beri Tau Suara untuk Whatsapp

Rekomendasi lain aplikasi nada dering WA muncul nama yaitu Bari Tau Suara untuk Whatsapp. Sesuai dengan namanya aplikasi ini memang berfungsi untuk memberikan notifikasi jika ada pesan maupun panggilan masuk.

  1. Nada Dering WA Lucu
BACA JUGA:  Mencari Teman Kencan, Ini Aplikasi Kencan yang Banyak Digunakan! 

Aplikasi ini cukup populer karena menyediakan nada dering yang lagi viral saat ini. Bahkan, aplikasi ini memberikan kebebasan kepada pengguna untuk membagikan nada dering ke orang lain. Sudah pasti siapapun yang menerima akan merasa senang.

 

BACA JUGA : Cara Aplikasi Nada Dering WA Sebut Nama Sendiri Tanpa Aplikasi

BACA JUGA : Download Aplikasi Nada Dering Menyebut Nama Kontak

`