Cara Aplikasi Nada Dering WA Sebut Nama Sendiri Tanpa Aplikasi

Download Aplikasi Nada Dering Menyebut Nama Kontak

Download Aplikasi Nada Dering Menyebut Nama Kontak

Dewasa ini download aplikasi nada dering menyebut nama kontak cukup mudah. Hal ini karena sudah tersedia di market app seperti Google Play Store maupun App Store. Adanya aplikasi tersebut memudahkan agar saat ada panggilan ataupun pesan masuk bisa mengetahui nama kontaknya.

 2 Aplikasi Nada Dering Menyebut Nama Kontak

Ada dua rekomendasi aplikasi nada dering menyebut nama kontak secara langsung yaitu ByVoice dan Shouter. Cara download aplikasinya cukup mudah hanya perlu mencarinya melalui Google Play Store. Sedangkan untuk menggunakan aplikasi tersebut, berikut penjelasan lengkapnya.

  1. Aplikasi By Voice

Rekomendasi aplikasi pertama untuk membuat nada dering menyebut nama kontak yaitu By Voice. Banyak yang sudah membuktikan bagaimana hasil nada dering dari aplikasi ini cukup memuaskan. Bahkan, cara menggunakannya cukup mudah, seperti halnya langkah-langkahnya berikut ini.

  • Buka Google Play Store.
  • Cari aplikasi By Voice di mesin pencarian.
  • Setelah itu buka aplikasinya.
  • Selanjutnya izinkan aplikasi untuk mengakses kontak, notifikasi dan panggilan.
  • Lanjutkan dengan memilih WhatsApp.
  • Jika sudah, lakukan pengaturan notifikasi seperti bahasa, volume dan lainnya.
  • Bisa cek langsung.
DOWNLOAD APLIKASI
  1. Aplikasi Shouter

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan kedua untuk membuat nada dering menyebut nama kontak. Bahkan, aplikasi ini penggunaannya cukup mudah dan memberikan keuntungan tersendiri. Selengkapnya berikut ini langkah-langkah menggunakannya.

  • Install aplikasi Shouter melalui Google Play Store.
  • Setelah selesai, jalankan aplikasinya.
  • Jika sudah, pilih menu pengaturan akses notifikasi.
  • Selanjutnya pilih enable agar aplikasi aktif untuk mengakses notifikasi.
  • Pada tahapan selanjutnya lakukan pilih aplikasi apa saja yang menggunakan nada dering tersebut.
  • Selesai dan bisa dicoba.
BACA JUGA:  Rekomendasi Aplikasi Gabung Foto Di PC, Android dan iPhone
DOWNLOAD APLIKASI

Situs Nada Dering Menyebut Nama Kontak

Selain mengetahui dua aplikasi tersebut, penting juga untuk mengetahui situs lain yang mempunyai fungsi sama. Situs yang dimaksudkan yaitu Botoks.online dan Boicemaker.in. Lebih jelasnya mengenai dua situs tersebut, berikut penjelasannya.

  1. Botika.online

Situs ini sudah terkenal mempunyai keunggulan tersendiri, karena menyediakan layanan text to speech. Situs ini memudahkan pengguna untuk membuat ringtone WhatsApp yang unik dan tentunya menarik seperti menyebut nama kontak.

KUNJUNGI SITUS

  1. Voicemaker.in

Situs selanjutnya bernama Voicemaker.in. Perlu tau jika situs ini sangat cocok bagi pengguna Android maupun iPhone, karena menyediakan berbagai fitur menarik. Salah satu fitur unggulan dari situs ini yaitu dapat memberikan ringtone menyebut nama kontak.

Selain itu, situs ini juga memudahkan pengguna untuk melakukan pengaturan suara atau ringtone sesuai keinginan. Meskipun begitu, ternyata aplikasi ini mempunyai tampilan yang cukup membingungkan, sehingga untuk menghasilkan ringtone membutuhkan banyak usaha.

Kurang lebih telah menjelaskan mengenai download aplikasi nada dering menyebut nama kontak. Selain kedua aplikasi tersebut, ada 2 situs lain yang juga mempunyai fungsi sama. Jadi, manfaatkan sebaik mungkin beberapa rekomendasi tersebut.

KUNJUNGI SITUS 

`