Sony LinkBuds S, TWS Terbaru dengan Desain yang Memikat dan Fitur Canggih!

Sony LinkBuds S, TWS Terbaru dengan Desain yang Memikat dan Fitur Canggih!

Sony LinkBuds S, TWS Terbaru dengan Desain yang Memikat dan Fitur Canggih!

Bulan Februari lalu, Sony telah membuat kehebohan dengan merilis TWS (True Wireless Stereo) terbaru mereka, LinkBuds, yang memukau dengan desain unik berbentuk cicin driver.

Namun, Sony tidak berhenti di situ. Kini, mereka kembali menggebrak pasar dengan meresmikan kehadiran penerus LinkBuds, yaitu Sony LinkBuds S.

Dengan desain yang berbeda namun tetap menawan, earbud nirkabel ini menjanjikan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa dengan fitur-fitur canggih yang diadopsi dari TWS premium Sony WF-1000XM4. Mari kita telusuri lebih dalam tentang keajaiban yang terkandung dalam Sony LinkBuds S yang kecil namun berani!

Desain Mungil dan Ringan untuk Kenyamanan Sejati

Sony LinkBuds S hadir dengan desain TWS (True Wireless Stereo) konvensional yang menarik perhatian. Meskipun demikian, ukurannya sangat mungil dan ringan. Dengan bobot hanya sekitar 4,8 gram, Anda akan merasa nyaman memakainya tanpa beban berlebih.

Selain itu, LinkBuds S juga dilengkapi dengan perlindungan dari cipratan air dengan peringkat IPX4, sehingga Anda dapat menggunakan earbud ini dengan percaya diri saat beraktivitas di luar ruangan atau saat sedang berolahraga.

Mengadopsi Fitur Kecanggihan dari Sony WF-1000XM4

LinkBuds S mengadopsi sejumlah fitur canggih dari TWS premium Sony WF-1000XM4. Meskipun dalam ukuran yang lebih kecil, LinkBuds S tetap menyajikan teknologi mutakhir. Dibandingkan dengan Sony WF-1000XM4, LinkBuds S memiliki ukuran yang lebih kecil sekitar 41 persen dan bobot lebih ringan sekitar 43 persen.

BACA JUGA:  Thonet & Vander Kurbis, Speaker Aktif Studio Semiprofesional untuk Pengalaman Audio Luar Biasa!

Fitur Penangkal Bising Aktif dan Mikrofon Cerdas

Salah satu fitur yang diadopsi dari Sony WF-1000XM4 adalah fitur penangkal bising aktif. Fitur ini memungkinkan Anda menikmati pengalaman mendengarkan yang lebih tenang dan jernih.

Mikrofon dengan dukungan kecerdasan buatan juga hadir pada LinkBuds S, yang membantu menekan suara bising dari lingkungan sekitar, sehingga Anda dapat fokus pada musik atau panggilan telepon tanpa gangguan.

Dukungan Hi-Res Audio dengan Codec LDAC

LinkBuds S mendukung Hi-Res Audio dengan codec LDAC, yang memastikan kualitas audio yang superior. Dengan dukungan ini, Anda dapat menikmati detail dan kejernihan suara yang luar biasa, membenamkan diri dalam setiap nuansa musik dengan sempurna.

Teknologi Suara Adaptif untuk Pengalaman Dengar yang Disesuaikan

Teknologi suara adaptif pada LinkBuds S memungkinkan penyesuaian otomatis berdasarkan lokasi dan aktivitas pengguna. Dengan fitur ini, earbud akan mengoptimalkan pengalaman audio Anda sesuai dengan lingkungan dan kegiatan yang sedang Anda lakukan. Anda dapat menikmati suara yang tepat di setiap momen, baik itu saat bepergian, berolahraga, atau sedang bersantai.

Driver 5mm dengan Kualitas Suara Premium

LinkBuds S mengandalkan driver 5mm dengan rancangan diafragma high-compliance. Hal ini memastikan reproduksi suara yang kaya, jernih, dan detail. Setiap nada dan instrumen akan terdengar dengan akurasi yang luar biasa, memberikan pengalaman musik yang mendalam dan memuaskan.

DSEE untuk Pengalaman Audio yang Lebih Baik

Sony juga menyematkan teknologi DSEE (Digital Sound Enhancement Engine) pada LinkBuds S. Teknologi ini bertujuan untuk mengoptimalkan kualitas suara dari semua konten audio yang Anda putar.

DSEE memungkinkan pemulihan detail audio yang hilang selama proses kompresi, sehingga musik yang Anda dengarkan akan terdengar lebih baik dan mendekati kualitas aslinya.

BACA JUGA:  PINZY MS666, Headphone Simpel dengan Kualitas Terbaik

Dengan Sony LinkBuds S, Anda akan mendapatkan TWS yang tidak hanya menawarkan desain yang menawan, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan meningkatkan pengalaman mendengarkan musik Anda.

Daya Tahan Baterai yang Mengagumkan

Dalam dunia TWS, daya tahan baterai adalah salah satu faktor kunci yang sangat diperhatikan oleh pengguna. Sony LinkBuds S tidak mengecewakan dalam hal ini. Ditenagai dengan baterai yang tangguh, TWS ini dapat digunakan hingga sekitar 6 jam dengan sekali pengisian daya. Namun, keunggulan tidak berhenti di situ.

Dengan bantuan case pelindungnya, pengguna dapat menikmati waktu pemakaian total hingga sekitar 20 jam sebelum perlu mengisi daya lagi. Jadi, Anda bisa menikmati playlist favorit Anda sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Isi Ulang Cepat untuk Kebutuhan Mendesak

Kita semua pernah mengalami saat-saat mendesak di mana kita butuh daya secepatnya. Sony LinkBuds S hadir dengan fitur isi ulang cepat yang sangat berguna dalam situasi tersebut. Dalam waktu hanya 5 menit pengisian daya, TWS ini dapat digunakan hingga sekitar 1 jam.

Jadi, jika Anda sedang terburu-buru dan baterai hampir habis, cukup lakukan pengisian daya singkat dan Anda siap melanjutkan perjalanan Anda dengan musik yang menyenangkan.

Harga Terjangkau untuk Kualitas Premium

Ketika mendengar tentang fitur-fitur canggih dan teknologi terbaru, mungkin Anda berpikir bahwa Sony LinkBuds S akan memiliki harga yang mahal.

Namun, Sony memahami pentingnya memberikan nilai yang baik kepada konsumen mereka. Sony LinkBuds S ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp3.199.000.

Dengan harga ini, Anda akan mendapatkan TWS dengan performa luar biasa dan fitur-fitur yang memukau tanpa harus merogoh kocek yang dalam.

Dengan kualitas suara yang superior, pengurangan bising yang efektif, dan teknologi adaptif yang cerdas, LinkBuds S menjadi pilihan yang menarik bagi pecinta musik yang menginginkan kebebasan dan kualitas audio terbaik dalam earbud nirkabel mereka.

BACA JUGA:  Headset Gaming Terbaik Persembahan dari Razer BlackShark V2 Pro untuk Para Pemain E-Sport Makin GG
`