Beyerdynamic DTX 350m, Headphone Murah Berkualitas dengan Desain Elegan dan Suara Jernih

Rumahteknologi.com – Bagi para penikmat musik, mendengarkan musik melalui headphone menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Kualitas suara yang jernih dan efek bass yang kuat menjadi faktor utama dalam memilih sebuah headphone. Salah satu pilihan yang bisa dipertimbangkan adalah Beyerdynamic DTX 350m.

Headphone ini memiliki desain earcup tertutup yang memungkinkan pengguna untuk lebih fokus terhadap suara musik yang jernih dengan efek bass yang kuat. Selain itu, kabel headphone ini datar bukan hanya untuk kepentingan estetika saja, tapi juga untuk mencegah kekusutan dan getaran mekanik. Headphone yang dijual dengan harga sekitar 800 ribu ini juga memiliki bobot yang ringan sehingga terasa nyaman saat dipakai dalam waktu lama.

Desain Beyerdynamic DTX 350m

Desain elegan dan clear dari DTX 350m dikombinasikan dengan permukaan yang halus membuat kesan yang kuat. Kabel-kabelnya datar, yang tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga menghindari kabel dari kusut dan getaran mekanis yang hampir tidak ditransmisikan. Colokan stereo miring terhubung ke semua perangkat seluler standar dengan soket soket mini (3,5 mm) dan memastikan bahwa smartphone atau pemutar MP3 yang terhubung memerlukan lebih sedikit ruang.

Fitur-fitur DTX 350m juga sangat memanjakan penggunanya. Mekanisme lipat bijaksana di ikat kepala memungkinkan pengguna untuk melipat headphone ini menjadi lebih kecil sehingga mudah untuk dibawa bepergian. Selain itu, respons bas yang kuat dan desain tertutup secara efektif melemahkan kebisingan ambien. Bantalan telinga kulit telinga yang lembut dan halus juga meningkatkan kenyamanan pemakaian yang tinggi.

Secara teknis, DTX 350m adalah headphone bertransmisi kabel, dengan desain tertutup dan impedansi 32 ohm. Frekuensi responsnya mencapai 22 Hz hingga 18.000 Hz dengan tingkat tekanan suara nominal 98. Untuk kemudahan penggunaan, headphone ini dilengkapi dengan remote 1-button remote dan standar TRRS CTIA.

BACA JUGA:  Speaker Tambahan untuk HP!! Tips Memilih yang Terbaik

Dalam pengujian, DTX 350m memberikan kualitas suara yang sangat memuaskan. Suara yang dihasilkan jernih dan detail, dengan respons bas yang kuat namun tidak mengganggu keseimbangan suara keseluruhan. Desain tertutup juga membantu mengurangi kebisingan di sekitar pengguna sehingga lebih fokus pada musik yang sedang didengarkan.

Bagi para pengguna yang mengutamakan portabilitas dan kualitas suara yang baik, Beyerdynamic DTX 350m adalah pilihan yang tepat. Desain elegan dan kemampuan melipat membuatnya mudah untuk dibawa bepergian, sementara kualitas suara yang jernih dan efek bass yang kuat membuatnya ideal untuk mendengarkan musik di mana saja dan kapan saja.

Spesifikasi Teknis

Beyerdynamic DTX 350m adalah headphone bertransmisi kabel dengan desain tertutup. Impedansinya 32 ohm, dengan frekuensi respons mencapai 22 Hz hingga 18.000 Hz dan tingkat tekanan suara nominal 98. Headphone ini dilengkapi dengan remote 1-button remote dan standar TRRS CTIA.

DTX 350m memiliki desain earcup tertutup yang memungkinkan pengguna untuk lebih fokus pada suara musik dengan efek bass yang kuat. Selain itu, kabel headphone ini datar untuk mencegah kekusutan dan getaran mekanik. Desainnya yang elegan dan clear dengan permukaan yang halus membuat kesan yang kuat. Colokan stereo miring terhubung ke semua perangkat seluler standar dengan soket soket mini (3,5 mm) dan memastikan bahwa smartphone atau pemutar MP3 yang terhubung memerlukan lebih sedikit ruang.

Fitur-fitur lainnya termasuk mekanisme lipat bijaksana di ikat kepala yang memungkinkan pengguna untuk melipat headphone ini menjadi lebih kecil sehingga mudah untuk dibawa bepergian. Respons bas yang kuat dan desain tertutup secara efektif melemahkan kebisingan ambien. Bantalan telinga kulit telinga yang lembut dan halus juga meningkatkan kenyamanan pemakaian yang tinggi.

BACA JUGA:  Spesifikasi Speaker Microlab M300 Harga 400 Ribuan Bikin Ruanganmu Bergetar

Dalam pengujian, DTX 350m memberikan kualitas suara yang sangat memuaskan. Suara yang dihasilkan jernih dan detail, dengan respons bas yang kuat namun tidak mengganggu keseimbangan suara keseluruhan. Desain tertutup juga membantu mengurangi kebisingan di sekitar pengguna sehingga lebih fokus pada musik yang sedang didengarkan.

Penggunaan headphone ini sangat nyaman dan ringan, sehingga sangat cocok digunakan dalam waktu lama. Desainnya yang dapat dilipat membuatnya mudah dibawa bepergian, dan kabel datarnya menghindari kekusutan yang umumnya terjadi pada headphone dengan kabel bulat.

Secara keseluruhan desainnya yang elegan dan lipat sangat cocok bagi orang-orang yang sering bepergian, dan bantalan telinga kulit telinga yang lembut dan halus meningkatkan kenyamanan penggunaan dalam waktu lama.

Dalam pengujian, headphone ini memberikan kualitas suara yang sangat memuaskan dengan respons bas yang kuat namun tidak mengganggu keseimbangan suara keseluruhan. Desain tertutup juga membantu mengurangi kebisingan di sekitar pengguna sehingga lebih fokus pada musik yang sedang didengarkan.

Rekomendasi untuk pengguna potensial adalah untuk mempertimbangkan Beyerdynamic DTX 350m sebagai pilihan headphone berkualitas dengan harga terjangkau. Headphone ini cocok untuk digunakan dalam berbagai situasi, termasuk mendengarkan musik, menonton film, dan bermain game. Dengan desainnya yang lipat dan kabel datar yang menghindari kekusutan, headphone ini sangat mudah untuk dibawa bepergian.***