Realme Buds Air Pro, TWS Terbaik dengan Active Noise Cancellation dan Transparency Mode Harga 1 Jutaan

Rumahteknologi.com – Realme, salah satu brand elektronik terkemuka dari China, kembali menghadirkan produk terbaru mereka, Realme Buds Air Pro. TWS (True Wireless Stereo) ini dilengkapi dengan teknologi canggih Active Noise Cancellation dan Transparency Mode yang memungkinkan pengguna untuk menikmati musik dengan kualitas suara yang lebih baik dan mendengarkan suara disekelilingnya secara lebih jelas.

TWS atau earphone nirkabel ini memang sudah menjadi kebutuhan utama pengguna smartphone saat ini. Dibandingkan dengan earphone kabel, earphone nirkabel memberikan kebebasan dalam bergerak serta lebih praktis dan mudah digunakan.

Namun, tidak semua TWS memiliki kualitas suara yang baik dan fitur-fitur canggih yang dibutuhkan oleh pengguna. Nah, dengan Realme Buds Air Pro, pengguna tidak perlu khawatir lagi akan masalah tersebut.

Fitur Utama Realme Buds Air Pro

1. Active Noise Cancellation (ANC)

Salah satu fitur utama yang dimiliki oleh Realme Buds Air Pro adalah Active Noise Cancellation (ANC). Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menikmati musik dengan kualitas suara yang lebih baik tanpa terganggu oleh suara bising di sekitarnya. Teknologi ANC pada Realme Buds Air Pro dapat mengurangi kebisingan luar hingga 35dB, sehingga pengguna dapat menikmati musik dengan lebih fokus dan nyaman.

Selain itu, Realme Buds Air Pro juga dilengkapi dengan fitur Transparency Mode yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan suara disekelilingnya dengan lebih jelas. Fitur ini dapat diaktifkan hanya dengan satu klik pada earphone, sehingga pengguna dapat dengan mudah beralih antara mode ANC dan mode Transparency.

2. Daya Tahan Baterai yang Kuat

Realme Buds Air Pro memiliki kapasitas baterai sebesar 486mAh yang mampu memberikan masa pakai hingga 25 jam. Bahkan ketika ANC dihidupkan, pengguna masih dapat mendengarkan musik hingga 20 jam lamanya.

BACA JUGA:  Headset Logitech H150 200 Ribuan dengan Kualitas Audio Sempurna dan Fitur Noise-Cancelling

Selain itu, Buds Air Pro juga sudah mendukung fitur fast charging, sehingga pengguna hanya perlu menunggu 10 menit saja untuk mendapatkan waktu pemutaran musik selama 3 jam.

3. Latensi Super Rendah

Realme Buds Air Pro memiliki latensi yang sangat rendah, yaitu sekitar 94ms di bawah model game di lab Realme. Hal ini membuat Realme Buds Air Pro menjadi TWS yang cocok untuk digunakan saat bermain game atau menonton video agar pengguna tidak mengalami keterlambatan suara.

4. Kualitas Suara yang Tinggi

Realme Buds Air Pro memiliki rentang frekuensi 20-20KHz dan sensitivitas 107dB (DALAM) dan 103dB (Lainnya). Selain itu, Realme Buds Air Pro juga mendukung kodek audio SBC dan AAC yang membuat kualitas suara lebih baik dan jernih.

5. Desain yang Ergonomis dan Kekuatan yang Tahan Lama

Desain Realme Buds Air Pro sangat ergonomis dan nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, Realme Buds Air Pro juga tahan air dengan sertifikasi IPX4 pada earphone dan tahan air pada kotak pengisian daya.

TWS ini juga telah dilakukan uji jatuh pada kotak pengisian daya hingga ketinggian 1,5m dan pada earbud hingga ketinggian 1,8m. Selain itu, tombol fungsi pada Realme Buds Air Pro juga telah diuji sebanyak 10.000 kali, sehingga kekuatan tombolnya terjamin.

Jadi, realme Buds Air Pro merupakan TWS terbaik dengan fitur Active Noise Cancellation dan Transparency Mode yang dapat diandalkan. Dengan kapasitas baterai yang kuat, latensi yang rendah, dan kualitas suara yang tinggi, Realme Buds Air Pro cocok untuk digunakan dalam berbagai situasi, baik untuk mendengarkan musik, menonton video, atau bermain game.

BACA JUGA:  Cara Membersihkan Speaker Hp Baterai Tanam

Desainnya yang ergonomis dan kekuatannya yang tahanlama membuat Realme Buds Air Pro menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang membutuhkan TWS dengan performa tinggi dan daya tahan yang baik.

Bagi pengguna yang ingin membeli Realme Buds Air Pro, tidak perlu khawatir tentang harganya. Realme Buds Air Pro dapat dibeli dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 999.000. Bahkan, pada event flash sale di Realme 11.11 Celebration, pengguna dapat membeli Realme Buds Air Pro dengan harga yang lebih murah lagi.

Dalam hal fitur-fitur, Realme Buds Air Pro juga memiliki beberapa fitur tambahan yang dapat digunakan oleh pengguna. Fitur-fitur tersebut antara lain adalah pembatalan kebisingan aktif untuk panggilan telepon yang dapat mengurangi kebisingan latar belakang selama panggilan, serta antarmuka pengisian daya tipe-C yang lebih cepat dan efisien.

Namun, Realme Buds Air Pro juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan oleh pengguna. Salah satunya adalah jangkauan nirkabel yang hanya mencapai kurang dari 10 meter atau 30 kaki. Hal ini dapat membuat pengguna harus selalu membawa smartphone atau perangkat lainnya yang terhubung dengan TWS agar tetap terkoneksi.

Dalam hal uji kualitas, Realme Buds Air Pro telah melalui serangkaian uji coba untuk memastikan keandalannya. Seperti uji steker pengisian daya hingga 5000 kali, umur tombol fungsi hingga 10.000 kali, uji jatuh pada kotak pengisian daya hingga ketinggian 1,5m dan pada earbud hingga ketinggian 1,8m, serta tombol uji tahan air hingga 2500 kali.

Realme Buds Air Pro adalah TWS terbaik dengan fitur-fitur canggih seperti Active Noise Cancellation dan Transparency Mode. Dengan kapasitas baterai yang kuat, latensi yang rendah, kualitas suara yang tinggi, serta desain yang ergonomis dan tahan lama, Realme Buds Air Pro sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai situasi.

BACA JUGA:  6 Rekomendasi Aplikasi Edit Gambar Dan Tulisan

Dengan harga yang terjangkau dan fitur tambahan yang lengkap, Realme Buds Air Pro adalah pilihan yang tepat bagi pengguna yang mencari TWS berkualitas dengan harga yang terjangkau.***

`