Dijual Rp200 Ribuan Headphone dbE DJ200 Kualitas Suara Oke dan Nyaman Tidak Panas Ditelinga

Rumahteknologi.com – Dalam dunia musik, kualitas suara memegang peranan penting dalam mengekspresikan pesan dan emosi yang ingin disampaikan oleh musisi. Sebagai pendengar, kita juga ingin mendengarkan musik dengan kualitas suara yang terbaik dan nyaman di telinga.

Oleh karena itu, kehadiran headphone yang berkualitas menjadi sangat penting. Salah satu headphone yang patut untuk diperhatikan adalah dbE DJ200.

dbE DJ200 merupakan headphone dengan desain yang simpel namun elegan. Dengan harga yang terjangkau, headphone ini menawarkan kualitas suara yang mengagumkan dan kenyamanan yang tidak kalah pentingnya.

Headphone ini hadir dengan driver 40 mm untuk portabilitas serta memiliki bentuk oval yang menyesuaikan dengan daun telinga sehingga nyaman dipakai. Bagian pad pada headphone ini terbuat dari bahan kulit PU yang berkualitas sehingga nyaman dipakai dan tidak terlalu panas.

Karakter suara dari dbE DJ200 didominasi oleh bass yang kuat namun tetap terdengar jernih pada mid dan high. Hal ini membuat headphone ini cocok untuk digunakan dalam berbagai aktivitas musik, termasuk untuk bernyanyi di aplikasi Smule. Selain itu, headphone ini juga dilengkapi dengan kabel sepanjang 2 meter dan sudah dilengkapi dengan mikrofon untuk memudahkan pengguna dalam berkomunikasi.

Spesifikasi Lengkap dbE DJ200

Driver

dbE DJ200 dilengkapi dengan driver 40 mm yang memungkinkan suara yang dihasilkan terdengar jernih dan kuat. Driver ini juga memungkinkan headphone ini untuk digunakan secara portable, sehingga cocok untuk para musisi yang sering bepergian.

1. Frekuensi Respons

dbE DJ200 memiliki frekuensi respons yang sangat baik, yaitu 20 Hz – 20 kHz. Dengan rentang frekuensi yang lebar ini, headphone ini mampu menghasilkan suara yang detail dan jernih pada semua nada frekuensi.

BACA JUGA:  Cara Memperbaiki Speaker HP yang Suaranya Pecah!! Tips dan Trik yang Mudah

2. Impedansi

Impedansi pada dbE DJ200 adalah 32 Ohm +- 5%. Impedansi yang rendah ini memungkinkan headphone ini untuk menghasilkan suara yang lebih kuat dengan daya output yang rendah.

3. Sensitivitas

Sensitivitas pada dbE DJ200 adalah 105 dB +- 3 dB. Sensitivitas yang tinggi ini memungkinkan headphone ini menghasilkan suara yang jernih dan kuat dengan volume yang rendah.

4. Mikrofon

Headphone ini dilengkapi dengan mikrofon yang terletak pada kabel. Mikrofon ini memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan jelas tanpa harus melepas headphone.

5. Koneksi

dbE DJ200 dilengkapi dengan kabel yang dapat dilepas dengan panjang 2 meter. Kabel ini juga dilengkapi dengan konektor AUX 6.3mm/3.5mm dual plug yang memungkinkan headphone ini untuk digunakan pada berbagai jenis perangkat musik.

6. Kenyamanan

dbE DJ200 memiliki bentuk oval yang menyesuaikan dengan daun telinga sehingga nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Bagian pad headphone ini terbuat dari bahan kulit PU yang berkualitas sehingga tidak terlalu panas dan nyaman digunakan dalam waktu yang lama.

Jadi, dbE DJ200 adalah headphone yang cocok bagi para musisi dan penggemar musik yang menginginkan kualitas suara yang baik dan kenyamanan yang tidak kalah pentingnya. Dengan harga yang terjangkau, headphone ini menawarkan fitur-fitur yang sangat memadai, seperti driver 40 mm, frekuensi respons yang lebar, impedansi yang rendah, sensitivitas yang tinggi, dan dilengkapi dengan mikrofon.

Desain headphone ini juga dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya. Dengan demikian, dbE DJ200 pantas menjadi pilihan terbaik bagi para penggemar musik yang mencari headphone yang berkualitas tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Oke jadi itu dulu ya pembahasan kita kali ini terkait artikel dbE DJ200 dari berbagai aspek pembahasannya semoga bisa menjadi artikel referensi dan menjadi ilmu tambahan dan bisa bermanfaat, oke terimakasih.***

BACA JUGA:  Sonicgear Morro 3 BTMI: Speaker Bluetooth Berkualitas dengan Desain Trendi yang Memikat
`