Daftar Drakor Komedi Romantis Rating Tertinggi untuk Anda

Daftar Drakor Komedi Romantis Rating Tertinggi untuk Anda

Daftar Drakor Komedi Romantis Rating Tertinggi untuk Anda

Siapa yang tidak menyukai drama Korea? Hingga saat ini drakor komedi romantis rating tertinggi. Oleh sebab itu, pastikan tidak sampai ketinggalan untuk menontonnya. Drama ini bahkan bisa jadi penghibur di sela-sela kesibukan Anda setelah lelah seharian beraktivitas dan bekerja di luar rumah.

Drakor Komedi Romantis Rating Tertinggi

Saat menonton drama dengan genre komedi romantis, maka tentu saja akan mudah ketawa dan ngakak. Selain itu, adanya adegan romantis tentu membuat para penontonnya menjadi baper. Oleh sebab itu, pastikan untuk menonton beberapa drama Korea tersebut dengan judul berikut ini:

  1. Crazy Love

Drama Korea dengan genre komedi romantis yang pertama adalah Crazy Love. Drama tersebut bahkan baru saja tayang di Disney+ Hotstar sejak tanggal 7 Maret tahun 2022 lalu. Oleh sebab itu, jangan sampai ketinggalan untuk menontonnya bersama orang-orang terdekat.

Drama ini nantinya akan diperankan oleh Krystal Jung dan Kim Jae-wook sebagai CEO dan sekretarisnya. Tokoh utamanya sendiri adalah Lee Shin-ah yang sedang menderita penyakit mematikan akibat Go-jin. Yakni sosok dengan obsesi kekayaan dan bersifat keras serta kasar.

  1. Secret Royal Inspector Joy

Yakni salah satu drama terbaru dengan genre menarik untuk Anda tonton. Nantinya, Taecyeon sebagai agen rahasia kerajaan memiliki tugas dengan misi rahasianya. Lawan aktingnya sendiri adalah Kim Hye-yoon yang sudah pernah tampil di berbagai drama. Seperti Snowdrop, Sky Castle, dan lainnya.

BACA JUGA:  7 Contoh Kegiatan KKN di Desa yang Menginspirasi, Apa Saja?

Taecyeon sendiri merupakan seorang penjual pangsit yang diangkat sebagai agen pegawai negeri kerajaan. Ia sendiri masih menjalani kehidupan dengan santai serta tidak terlalu bekerja keras dalam menjadi agen rahasia kerajaan sekalipun. Setelah bertemu dengan Hye-yoon hidupnya pun berubah.

  1. Forecasting Love and Weather

Termasuk salah satu rekomendasi drama dengan genre komedi romantis tahun 2022. Hingga saat ini drama tersebut cukup diminati oleh berbagai kalangan. Anda juga sudah dapat menyaksikannya di Netflix dengan mudah kapan saja sesuai keinginan. Oleh sebab itu, jangan sampai ketinggalan menyimaknya.

Drama tersebut berkisah tentang kehidupan karir dan asmara para pekerja BMKG. Yaitu Park Min Young (Ha Kyung) sebagai Kepala Divisi Dua Prakiraan Cuaca serta Song Kang (Lee Shi Woo) yakni tim Prakiraan Cuaca BMKG. Mereka pun menjalin cinta lokasi dengan sangat serius.

  1. Twenty-Five Twenty-One

Merupakan salah satu drama Korea dengan genre komedi romantis dengan rating tinggi setiap minggunya. Drama tersebut bahkan sudah sangat viral di sosial media. Kisahnya yakni antara Kim Tae-ri (Na Hee-do) dengan Nam Joo-hyuk (Baek Yi-jin). Tentu sangat menarik untuk Anda simak sampai akhir.

Hee-do sendiri merupakan seorang atlet dengan sangat ambisius dalam meraih cita-citanya. Akan tetapi, sayangnya tidak ada orang yang mendukungnya. Kemudian secara tidak sengaja bertemu dengan Yi-jin. Yakni anak kolongmerat tetapi sudah bangkrut. Hingga mereka meraih impian bersama sebagai sahabat.

  1. Business Proposal

Drama Korea terbaru yang tidak kalah viral selanjutnya adalah Business Proposal. Drama tersebut menceritakan tentang Kim Se-jeong (Shin Ha-ri). Ia datang ke kencan buta dengan terpaksa untuk menggantikan temannya, Seol In-ah (Jin Young-seo).

Ternyata, di kencan buta tersebut ia bertemu dengan Ahn Hyo-seop (Kang Tae-moo). Yakni CEO perusahaan tempat Ha-ri bekerja. Dari situ kisah cinta antara keduanya bermuka. Ternyata, siapa yang menyangka dari aksi tipu-tipu kemudian berakhir saling jatuh cinta sungguhan.

BACA JUGA:  Panduan Lengkap untuk Menyusun Rangkuman Laporan Kegiatan KKN Individu

Itu tadi penjelasan lengkap tentang rekomendasi drakor komedi romantis rating tertinggi. Setelah mengetahuinya, maka tentu saja bisa langsung memilih salah satu judulnya. Kemudian, tonton drama tersebut kapan saja sesuai dengan waktu luang masing-masing lewat internet.

BACA JUGA: Rekomendasi Drakor Tentara dan Dokter Terbaik yang Wajib Anda Tonton

BACA JUGA: Cara Menonton Drakor di Telegram dengan Mudah

BACA JUGA: Manfaat Menonton Drama Korea di Aplikasi Drakorid+

`