Earphone Rp800 Ribuan dari Sony MDR-XB50BS Tanpa Kabel Tahan Cipratan air

Rumahteknologi.com – Hai guys! Kalian pasti udah pada tau dong kalau kita lagi ngebicarain soal earphone keren dari Sony yang harganya cuma 800 ribuan rupiah aja! Iya nih, earphone Sony MDR-XB50BS yang kece abis dan cocok banget buat kamu yang suka olahraga sambil dengerin musik favorit kamu.

Dengan desain neckband-nya yang keren banget, kamu bisa kalungin earphone ini di tengkuk kamu dan tetep bisa bergerak bebas tanpa takut kabelnya keganggu. Eits, jangan salah, earphone ini juga punya teknologi Extra Bass yang bikin suaranya makin mantap dan bisa nambah semangat kamu buat olahraga lebih keras lagi.

Apakah kamu suka mendengarkan lagu favorit kamu saat berolahraga atau melakukan aktivitas fisik? Jika demikian, earphone nirkabel Sony MDR-XB50BS mungkin merupakan pilihan yang tepat. Dengan desain neckband dan teknologi Extra Bass, earphone ini dirancang untuk memberi kamu pengalaman audio terbaik sekaligus mengikuti gaya hidup aktif.

Konektivitas Nirkabel untuk Gerakan Tanpa Batas

Ucapkan selamat tinggal pada kabel kusut dan mobilitas terbatas dengan Sony MDR-XB50BS. Earphone ini memiliki konektivitas Bluetooth nirkabel, yang memungkinkan kamu untuk bergerak bebas tanpa khawatir akan mencabut earphone kamu secara tidak sengaja.

Apakah kamu sedang joging, bersepeda, atau melakukan yoga, Sony MDR-XB50BS memberi kamu kebebasan untuk bergerak sambil tetap menikmati musik favorit.

Bass Ekstra untuk Suara yang Lebih Dalam dan Menghentak

Sony MDR-XB50BS dilengkapi dengan teknologi Extra Bass, yang menghasilkan suara low-end yang dalam dan menghentak yang akan membuat kamu tetap termotivasi dan berenergi sepanjang latihan. Respons frekuensi rendah yang ditingkatkan membuat musik kamu terdengar lebih kuat, memberi kamu dorongan ekstra yang kamu butuhkan untuk mencapai tujuan kebugaran.

BACA JUGA:  Cara Menyambung 2 Speaker 1 Tweeter dengan Mudah

Desain Tahan Air untuk Penggunaan Segala Cuaca

Sony MDR-XB50BS dirancang untuk tahan hujan, keringat, dan cipratan air, berkat sertifikasi IPX4-nya. Ini berarti kamu dapat menggunakannya dalam kondisi cuaca apa pun tanpa khawatir merusak earphone. Saat kamu berlari di tengah hujan atau berkeringat di gym, Sony MDR-XB50BS dibuat agar tahan lama.

Umur Baterai Panjang untuk Penggunaan Lebih Lama

Dengan masa pakai baterai hingga 8,5 jam, Sony MDR-XB50BS memberi kamu daya yang cukup untuk bertahan bahkan dalam sesi latihan terlama sekalipun. Dan saat baterai hampir habis, kamu dapat dengan mudah mengisi ulang baterai hanya dalam 2,5 jam, sehingga kamu dapat kembali berolahraga dalam waktu singkat.

Cocok Nyaman dan Aman

Sony MDR-XB50BS hadir dengan pemasangan yang aman dan nyaman, berkat fitur dukungan busurnya. Hal ini memastikan bahwa earphone kamu tetap di tempatnya bahkan selama aktivitas fisik yang intens, jadi kamu tidak perlu khawatir earphone akan jatuh atau menghalangi latihan.

Singkatnya, earphone nirkabel Sony MDR-XB50BS adalah pilihan sempurna bagi siapa pun yang mencari pengalaman audio berkualitas tinggi saat melakukan aktivitas fisik. Dengan konektivitas nirkabel, teknologi Extra Bass, desain tahan air, masa pakai baterai yang lama, dan kenyamanan yang pas, earphone ini adalah pendamping terbaik untuk gaya hidup aktif.

Spesifikasi:

  • Jenis: Tertutup, Dinamis
  • Unit Pengemudi: 0,47″ (Tipe Kubah)
  • Respons Frekuensi: 4 Hz-24.000 Hz
  • Magnet: Neodymium
  • Kontrol Volume: Ya
  • Daya Tahan Baterai: Hingga 8,5 jam
  • Waktu Pengisian Daya: Kira-kira. 2,5 jam

Jadi, earphone nirkabel Sony MDR-XB50BS adalah pendamping terbaik untuk gaya hidup aktif. Dengan konektivitas nirkabel, teknologi Extra Bass, desain tahan air, masa pakai baterai yang lama, dan kenyamanan yang pas, earphone ini dirancang untuk memberi kamu pengalaman audio terbaik sekaligus mengikuti gaya hidup aktif.***

BACA JUGA:  Headset Gaming Murah 200 Ribuan dari Rexus Thundervox Stream HX25 dengan Kualitas Karakteristik Suara yang Riil
`