Audio Technica ATH-CLR100is, Earphone Murah Berkualitas untuk Smulean Harga Rp100 Ribuan

Rumahteknologi.com – Ada nih earphone baru yang mesti banget kamu coba! Namanya Audio Technica ATH-CLR100is, earphone yang keren abis dan cocok buat kamu yang hobi banget nyanyi-nyanyi di aplikasi karaoke kayak Smule. Yang lebih keren lagi, earphone ini harganya cuma sekitar 100 ribu aja, tapi kualitas audionya juara! Bener-bener worth it deh buat kamu yang pengen punya earphone murah tapi berkualitas.

Gak cuma keren dari segi harga, Audio Technica ATH-CLR100is juga punya desain yang super simpel dan minimalis, tapi tetep keren banget. Earphone ini ada beberapa pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu, jadi kamu bisa tampil beda dan kece abis. Earphone ini juga dilengkapi mic, jadi gak cuma buat dengerin lagu aja, tapi kamu bisa juga teleponan atau nyanyi-nyanyi ria di Smule.

Nah, yang paling penting nih, kualitas audio dari earphone ini gak main-main. Bass dan treblenya jernih banget dan enak banget didengerin, jadi kamu bisa menikmati musik dengan lebih baik. Earphone ini punya driver berdiameter 8.5 mm dan respon frekuensi 20-25000 Hz, jadi kamu bisa dengerin musik dengan kualitas yang mumpuni. Gak cuma itu, isolasi suaranya juga luar biasa, jadi kamu gak bakal terganggu sama kebisingan di sekitar kamu.

Earphone menjadi perangkat yang sangat penting untuk kegiatan sehari-hari, terutama bagi mereka yang gemar mendengarkan musik atau bernyanyi di aplikasi karaoke seperti Smule. Salah satu earphone yang layak untuk dipertimbangkan adalah Audio Technica ATH-CLR100is.

Earphone ini memiliki desain minimalis yang dapat menarik perhatian banyak orang, terutama bagi mereka yang mencari earphone dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas audio yang mumpuni. Informasi lebih lengkapnya mari kita simak artikelnya:

BACA JUGA:  Tips Merawat Speaker HP dengan Benar Agar Suara Tetap Jernih

Desain Minimalis dan Kualitas Audio yang Mumpuni

Audio Technica ATH-CLR100is hadir dengan desain yang sangat simpel dan minimalis, namun tetap menarik perhatian. Earphone ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna. Earphone ini dilengkapi dengan microphone yang memudahkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon atau merekam suara ketika bernyanyi di aplikasi karaoke.

Tidak hanya memiliki desain yang menarik, Audio Technica ATH-CLR100is juga menawarkan kualitas audio yang mumpuni. Bass dan treble dari earphone ini dapat terdengar dengan sangat jelas, sehingga pengguna dapat menikmati musik dengan lebih baik. Earphone ini dilengkapi dengan driver berdiameter 8.5 mm yang mampu menghasilkan respon frekuensi 20-25000 Hz. Selain itu, earphone ini juga memiliki sensitivitas sebesar 103 dB/mW dan impedansi 16 ohms.

Isolasi Suara yang Luar Biasa

Saat menggunakan earphone, terkadang pengguna mengalami gangguan dari kebisingan di sekitarnya. Namun, Audio Technica ATH-CLR100is menyediakan isolasi suara yang luar biasa untuk mengatasi masalah tersebut. Dengan isolasi suara yang baik, pengguna dapat menikmati musik atau merekam suara dengan lebih baik tanpa terganggu oleh kebisingan dari luar.

Kabel yang Dapat Dilipat

Earphone seringkali menjadi benda yang sulit untuk dibawa-bawa karena kabelnya yang mudah kusut. Namun, Audio Technica ATH-CLR100is hadir dengan solusi untuk masalah ini. Earphone ini dilengkapi dengan kabel yang dapat dilipat sehingga memudahkan pengguna untuk membawa earphone tanpa khawatir kabel menjadi kusut.

Spesifikasi Lengkap Audio Technica ATH-CLR100is

  • Tipe: Dinamik
  • Diameter Driver: 8.5 mm
  • Respon Frekuensi: 20 – 25,000 Hz
  • Maksimal Input Power: 20 mW
  • Sensitivitas: 103 dB/mW
  • Impedansi: 16 ohms
  • Berat: 3.4 g (0.1 oz)
  • Kabel: 1.2 m (3.9 ft) Tipe Y
  • Konektor: 3.5mm (1/8 Inch) stereo mini-plug
  • Aksesoris: eartips (S/M/L)
  • Tipe (Mikrophone): Condensor
  • Sensitivitas (Mikrophone): -44 dB (0 dB=1 V/Pa, 1 kHz)
  • Respon Frekuensi (Mikrophone): 100 – 10,000 Hz
  • Pola Polar (Mikrophone): bisa bergerak kesegala arah
BACA JUGA:  Sonicgear Morro 3 BTMI: Speaker Bluetooth Berkualitas dengan Desain Trendi yang Memikat

Jadi, Audio Technica ATH-CLR100is adalah earphone yang layak untuk dipertimbangkan bagi mereka yang mencari earphone dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas audio yang mumpuni.

Earphone ini memiliki desain minimalis yang menarik perhatian dan dilengkapi dengan microphone yang memudahkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon atau merekam suara ketika bernyanyi di aplikasi karaoke.

Earphone ini juga memiliki isolasi suara yang luar biasa dan kabel yang dapat dilipat sehingga memudahkan pengguna untuk membawa earphone tanpa khawatir kabel menjadi kusut. Dengan spesifikasi yang lengkap dan kualitas audio yang mumpuni, Audio Technica ATH-CLR100is dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari earphone berkualitas untuk kegiatan sehari-hari.***

`