Harga Rp150 Ribuan Sudah Dapat Earphone Lengkap dengan Microphone dan Earpads yang Nyaman dari Ve Monk Plus

Rumahteknologi.com – Karaoke sudah menjadi hiburan yang sangat populer di Indonesia, terutama di era digital seperti sekarang ini. Dengan berbagai aplikasi karaoke yang tersedia, seperti Smule, pembawa lagu dapat dengan mudah menyanyikan lagu favorit mereka dan berbagi dengan teman-teman mereka.

Namun, untuk mendapatkan kualitas suara yang baik, pengguna memerlukan perangkat audio yang sesuai. Salah satu pilihan yang dapat dipertimbangkan adalah earphone Ve Monk Plus.

Earphone ini menawarkan kualitas audio yang sangat baik untuk suara vokal, sehingga cocok digunakan untuk karaoke di aplikasi Smule atau aplikasi karaoke lainnya. Selain itu, earphone ini didesain dengan earbud yang nyaman sehingga pengguna dapat memakainya dalam waktu yang lama tanpa merasa tidak nyaman atau sakit di telinga. Ve Monk Plus juga dilengkapi dengan microphone, sehingga pengguna dapat bernyanyi dan merekam suara mereka dengan jelas.

Spesifikasi Produk

  • Tipe Koneksi : Kabel
  • Tipe Earphone, Headphone & Headset : In Ear
  • Gaming : Ya
  • Kesesuaian Audio : Handphone
  • Maksimum Frekuensi : 20000Hz
  • Tipe Aksesoris Headphone : Earpads
  • Tipe Koneksi Headphone : Auxillary Input/Jack Headphone
  • Peringkat Sensitivitas : 116dB
  • Impedansi ; 64Ohms
  • Minimum Frekuensi : 20Hz

Penjelasan Spesifikasi

1. Tipe Koneksi: Kabel

Ve Monk Plus memiliki koneksi kabel 3.5mm yang dapat langsung terhubung dengan port jack headphone pada smartphone atau perangkat audio lainnya. Koneksi kabel ini memberikan kestabilan sinyal dan kualitas suara yang baik.

2. Tipe Earphone, Headphone & Headset: In Ear

Earphone Ve Monk Plus didesain dengan bentuk in-ear yang memungkinkan earphone untuk melekat pada telinga dengan lebih nyaman dan aman. Desain in-ear ini juga membantu mengurangi kebisingan dari luar sehingga pengguna dapat lebih fokus pada suara mereka sendiri.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Speaker Laptop Sember

3. Gaming: Ya

Earphone ini juga dapat digunakan untuk bermain game, terutama game yang memerlukan kualitas suara yang baik. Seperti halnya untuk karaoke, earphone ini dapat menghasilkan suara yang jernih dan detail, sehingga pengguna dapat lebih menikmati pengalaman bermain game.

4. Kesesuaian Audio: Handphone

Earphone ini sangat cocok digunakan dengan handphone, baik itu untuk mendengarkan musik, menonton film, bermain game, atau bernyanyi di aplikasi karaoke seperti Smule.

5. Maksimum Frekuensi: 20000Hz

Ve Monk Plus memiliki rentang frekuensi yang luas, mulai dari 20Hz hingga 20000Hz. Rentang frekuensi yang luas ini memungkinkan earphone untuk menghasilkan suara yang jernih dan detail pada berbagai jenis musik atau suara.

6. Tipe Aksesoris Headphone: Earpads

Earphone ini dilengkapi dengan earpads yang nyaman dan dapat dicuci. Earpads ini membantu mengurangi tekanan pada telinga ketika earphone digunakan dalam waktu yang lama.

7. Tipe Koneksi Headphone: Auxiliary Input/Jack Headphone

Earphone ini dapat terhubung dengan perangkat audio lainnya melalui port jack headphone atau auxiliary input yang umum digunakan pada sebagian besar perangkat audio.

8. Peringkat Sensitivitas: 116dB

Ve Monk Plus memiliki sensitivitas yang tinggi, yaitu 116dB. Sensitivitas yang tinggi ini memungkinkan earphone untuk menghasilkan suara yang lebih keras dan detail.

9. Impedansi: 64Ohms

Earphone ini memiliki impedansi sebesar 64Ohms, yang menunjukkan seberapa besar hambatan yang dihadapi oleh sinyal audio ketika melewati earphone. Impedansi yang rendah memungkinkan sinyal audio yang lebih besar untuk melewati earphone, sehingga menghasilkan suara yang lebih keras.

10. Minimum Frekuensi: 20Hz

Earphone ini juga dapat menghasilkan suara pada frekuensi rendah, yaitu 20Hz. Frekuensi rendah ini penting untuk menghasilkan suara bass yang lebih dalam dan kuat, yang sering kali menjadi elemen penting dalam musik modern.

BACA JUGA:  Rasakan Gema Kebebasan Bersama Speaker ROBOT RB500, Berirama dengan Bluetooth 5.0!

Jadi, Ve Monk Plus adalah earphone yang sangat cocok untuk pengguna yang mencari perangkat audio berkualitas dengan harga yang terjangkau. Earphone ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan audio, termasuk untuk karaoke di aplikasi Smule, bermain game, atau mendengarkan musik.

Earphone ini dilengkapi dengan microphone dan earpads yang nyaman, serta memiliki spesifikasi yang cukup baik, termasuk sensitivitas yang tinggi dan rentang frekuensi yang luas. Dengan harga sekitar 150 ribu rupiah, Ve Monk Plus layak dipertimbangkan bagi pengguna yang mencari earphone berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.***

`