Harga Rp2 Jutaan Shure SE215, Earphone Terbaik untuk Musisi dengan Teknologi Isolasi Suara Terdepan

Rumahteknologi.com – Halo teman, kali ini rumahteknologi ingin memberikan wawasan baru terkai earphone lagi nih, musik merupakan salah satu bentuk seni yang bisa dinikmati oleh banyak orang. Bagi para musisi, kualitas suara yang dihasilkan saat tampil di atas panggung sangatlah penting. Oleh karena itu, Shure SE215 hadir sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan para musisi dalam mendapatkan kualitas suara yang terbaik saat tampil di atas panggung.

Shure SE215 adalah earphone terbaik dengan harga di bawah 2 juta rupiah. Earphone ini menjadi favorit bagi para musisi karena teknologi isolasi suara yang dihadirkan. Teknologi ini mencegah kebisingan suara di sekitar yang dapat mengganggu pendengaran saat kita sedang berfokus mendengarkan melalui earphone.

Earphone ini cocok untuk para musisi yang ingin tampil di atas panggung dengan kualitas suara yang optimal.

Teknologi Isolasi Suara Terdepan

Shure SE215 hadir dengan teknologi isolasi suara terdepan yang mampu memblokir kebisingan sekitar hingga 37 dB. Teknologi ini mencegah kebisingan luar mengganggu pengalaman mendengarkan Anda, baik di atas panggung atau saat bepergian.

Selongsong isolasi suara yang nyaman memblokir kebisingan sekitar hingga 37 dB. Earphone Isolasi Suara Shure harus dipasang dengan benar untuk menghasilkan suara terbaik.

Desain Ergonomis yang Nyaman

Earphone Shure SE215 hadir dalam desain ergonomis yang nyaman pada kontur telinga. Ada 3 ukuran earphone (S, M, L) yang bisa disesuaikan dengan bentuk masing-masing telinga penggunanya.

Desain low-profile yang ergonomis dibangun dengan desain low-profile yang sama yang digunakan musisi untuk memantau di atas panggung. Earphone Anda tetap di tempat memberikan kenyamanan yang tak tertandingi dan tahan lama bahkan selama aktivitas berenergi tinggi. Desain over-the-ear membuat kabel tidak mengganggu.

BACA JUGA:  Harga Rp150 Ribuan Sudah Dapat Earphone Lengkap dengan Microphone dan Earpads yang Nyaman dari Ve Monk Plus

Spesifikasi Lengkap Shure SE215

Shure SE215 menghadirkan suara mendetail dengan bass yang ditingkatkan. Kabel yang dapat dilepas dengan kabel yang dapat dibentuk memungkinkan penggantian yang mudah dan pemasangan yang aman dan nyaman di atas panggung atau saat bepergian.

Earphone ini dilengkapi dengan MicroDriver Dinamis yang dapat menghasilkan audio yang menakjubkan dengan suara jernih dan teknik bass yang dalam dari pengalaman puluhan tahun mendukung legenda musik. Tingkatkan kinerja audio Anda dalam paket yang nyaman dan portabel.

Spesifikasi lengkap dari earphone Shure SE215 adalah sebagai berikut:

  1. Sensitivitas: 107 dB SPL/mW
  2. Impedansi: 17
  3. Rentang Frekuensi: 22Hz 17.5kHz
  4. Gaya Kabel: 64 Dapat dilepas (di telinga) dengan wireform fit
  5. Jenis Pembicara: MicroDriver Dinamis

Kualitas Build yang Tahan Lama

Earphone Shure SE215 juga memiliki kualitas build tahan lama yang direkayasa untuk keausan profesional untuk penggunaan seumur hidup. Earphone ini juga dilengkapi dengan garansi dua tahun, SE215 Detachable Sound Isolating Earphones, kabel audio standar 3,5mm, fit kit dengan berbagai lengan agar pas, dan tas jinjing.

Jadi, Shure SE215 adalah earphone terbaik dengan harga di bawah 2 juta rupiah yang menjadi favorit bagi para musisi. Earphone ini hadir dengan teknologi isolasi suara terdepan yang mampu memblokir kebisingan sekitar hingga 37 dB.

Selain itu, Shure SE215 juga memiliki desain ergonomis yang nyaman pada kontur telinga dan kualitas build yang tahan lama. Earphone ini cocok untuk para musisi yang ingin tampil di atas panggung dengan kualitas suara yang optimal.

Oke jadi itu dulu ya pembahasan kita kali ini terkait artikel earphone Shure SE215 dari berbagai aspek pembahasannya semoga bisa menjadi artikel referensi dan menjadi ilmu tambahan dan bisa bermanfaat, oke terimakasih.***

BACA JUGA:  7 Cara Memperbaiki Speaker HP yang Suaranya Kecil, Solusi Mudah dan Efektif
`