Area Consumer Engagement Associate(Surabaya) di Gojek

Area Consumer Engagement Associate(Surabaya) di Gojek

Rumahteknologi.comDalam peran ini, Anda akan bertanggung jawab untuk mengembangkan produk Gojek dengan membuat dan melaksanakan rencana pemasaran strategis di berbagai titik sentuh, seperti visibilitas, kemitraan, dan digital, untuk beberapa. Anda juga akan bertanggung jawab atas saluran pemasaran produk Gojek di Area yang diwakili, sejalan dengan inisiatif pusat. Anda akan bekerja sama dengan tim CE, Pemasaran, dan tim lintas fungsi.

Apa yang Akan Anda Lakukan

– Mendukung Kepala Area untuk mendorong fokus keterlibatan konsumen dalam hal Visibilitas & Kemitraan yang akan memberikan dominasi POI, branding pedagang POS, paket standar yang akan memberikan target pesanan selesai Area dan pengguna aktif.

– Mengelola semua aktivitas pelaksanaan pemasaran sehari-hari dari semua area yang diperlukan untuk memberikan rencana keterlibatan konsumen. misalnya, kontrak, PO, faktur, dll.

– Memastikan semua kegiatan keterlibatan konsumen di area disampaikan dengan standar keakuratan, kelengkapan, waktu yang telah ditetapkan sesuai dengan paket standar dan inisiatif lokal.

– Mengawasi vendor/pekerja harian secara eksternal dalam melaksanakan branding pedagang dan dominasi POI secara berkala.

– Bekerja secara internal dengan tanggung jawab langsung untuk memberikan pelaksanaan dan target area dengan menjalankan acara, pameran, dan kegiatan lainnya.

– Mahir dalam data untuk mengembangkan dan melaksanakan strategi pemasaran digital yang terintegrasi dengan metrik yang jelas dan hasil yang sangat baik.

– Bertanggung jawab untuk menetapkan rencana komunikasi terpadu dan memastikan konsistensi pesan dan komunikasi merek. Bekerja sama dengan tim penjualan, hubungan pemerintah, dan tim operasi.

Apa yang Anda Butuhkan

– Setidaknya 2 tahun pengalaman kerja di Bidang Pemasaran/Penjualan.

BACA JUGA:  Magang Administrasi Penjualan di McEasy

– Memahami pengetahuan lokal dengan baik.

– Kemampuan analitis dan perencanaan yang kuat.

– Kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik.

– Kemampuan pemecahan masalah yang sangat baik dengan kemampuan untuk bermain baik secara independen maupun dalam tim.

– Kolaboratif dengan empati dan proaktif.

– Cepat dan gesit dalam berpikir dan pelaksanaan.

– Memiliki pengalaman bekerja di perusahaan FMCG global terkemuka akan menjadi nilai tambah.

Asosiasi CE Area akan berperan dalam strategi pemasaran di Wilayah Gojek. Ia akan melapor kepada Kepala Area yang ditunjuk. Ia akan berkoordinasi secara berkala dengan seluruh tim (tim operasi, tim penjualan, & analitik) di Wilayah yang ditunjuk.

Tentang GoTo Group

GoTo Group adalah ekosistem digital terbesar di Indonesia dengan misi “Membukakan Kemajuan” dengan menawarkan infrastruktur dan solusi teknologi bagi semua orang untuk mengakses dan berkembang dalam ekonomi digital. Ekosistem GoTo terdiri dari layanan transportasi on-demand, e-commerce, pengiriman makanan dan bahan pokok, logistik dan pemenuhan, serta layanan keuangan dan pembayaran melalui platform Gojek, Tokopedia, dan GoTo Financial. Ini adalah platform pertama di Asia Tenggara yang menyelenggarakan kasus-kasus penting ini dalam satu ekosistem tunggal, menangkap sebagian besar rumah tangga konsumen Indonesia yang luas.

Tentang Gojek

Gojek adalah platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara dan perintis dalam ekosistem multi-layanan dengan lebih dari 2,5 juta mitra pengemudi di seluruh wilayah yang menawarkan berbagai layanan seperti transportasi, pengiriman makanan, logistik, dan lain-lain. Dengan misi untuk menciptakan dampak dalam skala besar, Gojek berkomitmen untuk menyelesaikan masalah konsumen dan meningkatkan standar hidup dengan menghubungkan konsumen dengan penyedia barang dan jasa terbaik di pasar.

BACA JUGA:  Meniti Karier sebagai Dosen Bahasa Jepang di LPK MINORI

Jika berminat, klik link ini untuk melakukan pendaftaran: https.//www.gojek.io/careers/view/area-consumer-engagement-associate-(surabaya)?id=4aa8db95-ebc5-45b2-9747-186512f94f09 (***)

`