XS Wireless IEM Sennheiser, Menghadirkan Kebebasan Tanpa Batas untuk Performa Panggung yang Maksimal!

XS Wireless IEM Sennheiser, Menghadirkan Kebebasan Tanpa Batas untuk Performa Panggung yang Maksimal!

Tiba-tiba, panggung menjadi hidup dengan semangat dan energi. Dalam sorotan lampu yang memukau, para musisi menghadirkan penampilan yang luar biasa.

Di tengah kerumunan penonton yang bergemuruh, mereka dapat dengan jelas mendengar setiap nada yang mereka mainkan, setiap kata yang mereka nyanyikan, tanpa ada gangguan atau kehilangan kualitas suara.

Itulah yang ditawarkan oleh XS Wireless IEM Sennheiser, solusi in-ear monitoring (IEM) nirkabel terbaru yang memadukan kepraktisan dengan profesionalisme.

Kualitas Audio yang Konsisten

XS Wireless IEM (XSW IEM) telah didesain sebagai standar baru dalam dunia in-ear monitoring yang mudah digunakan, fleksibel, dan dapat diandalkan.

Dengan sistem yang berbasis pada konektivitas nirkabel UHF skala profesional, pengguna dapat dengan mudah mengatur koneksi mereka tanpa gangguan.

Kebebasan tanpa batas adalah kunci dari solusi ini. Dalam hal ini, XS Wireless IEM membebaskan musisi untuk bergerak dengan bebas di atas panggung tanpa harus terikat oleh kabel yang mengganggu.

Sebagai Product Manager Sennheiser, Bertram Zimmermann menjelaskan, “Apapun genre musiknya, baik untuk latihan maupun tampil live, XSW IEM akan meningkatkan kualitas audio serta memberikan kebebasan dalam bergerak.

XSW IEM memberikan hasil audio yang berkualitas, konsisten, dan andal, sehingga Anda bisa memonitor audio Anda dengan jelas dan fokus untuk memberikan penampilan musik terbaik.”

Mengatasi Tantangan dalam Mendengarkan Audio Panggung

Speaker monitor lantai atau side fill yang biasa digunakan untuk mendengarkan audio panggung seringkali tidak memberikan stabilitas suara yang diinginkan, terutama saat musisi bergerak aktif di panggung.

Selain itu, setiap lokasi pertunjukan seringkali memiliki kualitas audio yang berbeda-beda, yang dapat mempengaruhi pengalaman musisi dalam mendengar dan berinteraksi dengan musiknya sendiri. Kesulitan ini dapat diatasi dengan penggunaan IEM.

BACA JUGA:  Takstar HD2000 Desain Glossy yang Modern Headphone Profesional dengan Kualitas Audio Terbaik

Dalam hal ini, XSW IEM menjadi solusi yang lebih baik bagi musisi. Dengan kualitas audio yang konsisten dan andal, musisi dapat memonitor dengan jelas setiap nuansa suara, tanpa terpengaruh oleh situasi panggung yang kompleks.

Suara yang jernih dan detail membantu musisi dalam mengolah vokal dan instrumen yang mereka mainkan, sehingga kualitas penampilan semakin meningkat. Selain itu, risiko terjadinya suara feedback dari speaker pun dapat diminimalisir, menjaga kebersihan audio panggung.

Kemudahan Penggunaan Tanpa Kompromi

XSW IEM dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang mudah dan cepat. Musisi tidak perlu memiliki pengetahuan teknologi khusus untuk mengoperasikan sistem ini. Dalam hal ini, mereka dapat menghindari persiapan yang rumit dan memaksimalkan waktu mereka untuk latihan dan persiapan lainnya.

Selain itu, XSW IEM dilengkapi dengan fitur-fitur yang lengkap. Frekuensi UHF digunakan untuk mencapai koneksi nirkabel yang profesional, dengan kemampuan switching bandwidth hingga 24 MHz.

Fitur pembatas suara melindungi pendengaran pengguna, sementara peningkatan frekuensi tinggi memastikan kejernihan dan kejelasan audio.

Pengaturan mono atau stereo dapat disesuaikan dengan preferensi masing-masing musisi, sehingga mereka dapat mengontrol pengalaman mendengarkan sesuai kebutuhan mereka.

Spesifikasi Lengkap untuk Performa Terbaik

XS Wireless IEM Sennheiser hadir dengan spesifikasi yang memastikan kualitas audio yang superior. XSW IEM SR Stereo Transmitter menyediakan modulasi FM stereo dengan frekuensi yang dapat disesuaikan secara manual.

Input audio dilengkapi dengan konektor XLR-3 / ¼ inch (6.3 mm) yang seimbang secara elektronik. Total harmonic distortion (THD) yang rendah dan signal-to-noise ratio yang tinggi menjamin reproduksi audio yang akurat dan jernih.

Sementara itu, XSW IEM beltpack receiver dilengkapi dengan layar OLED yang mudah dibaca dan navigasi yang intuitif. Pengguna dapat dengan mudah mengakses menu dan mengatur pengaturan audio dengan cepat.

BACA JUGA:  Earphone Avara AV1 Unggul di Kualitas dan Desainnya yang Dirancang Sesuai Bentuk Telinga

Receiver ini juga memiliki baterai lithium-ion yang dapat diisi ulang dengan daya tahan hingga 12 jam, sehingga musisi dapat mengandalkan sistem ini selama pertunjukan yang panjang.

Sistem XS Wireless IEM Sennheiser juga mendukung multi-pengguna, dengan kemampuan untuk menghubungkan hingga 12 receiver beltpack dengan satu transmitter.

Ini memungkinkan band atau grup musik untuk menggunakan sistem yang sama secara bersamaan, tanpa mengorbankan kualitas audio atau keandalan.

XS Wireless IEM Sennheiser adalah solusi in-ear monitoring nirkabel yang menghadirkan kebebasan tanpa batas bagi musisi di panggung.

Dengan kualitas audio yang konsisten, kemudahan penggunaan, dan fitur-fitur canggih, sistem ini memungkinkan musisi untuk memantau audio mereka dengan jelas dan fokus pada penampilan musik terbaik mereka.

Dengan XS Wireless IEM, musisi dapat mengatasi tantangan dalam mendengarkan audio panggung dan memberikan penampilan yang luar biasa setiap kali.

Dengan desain yang superior, penggunaan yang mudah, dan spesifikasi lengkap, XS Wireless IEM Sennheiser memberikan pengalaman in-ear monitoring yang tak tertandingi.

Dapatkan kebebasan tanpa batas dan kualitas audio yang konsisten dengan XS Wireless IEM Sennheiser, dan tingkatkan performa panggung Anda dengan kemampuan yang tak terbatas!

`