Sennheiser PXC 550, Headphone Wireless Berkualitas Tinggi dengan Fitur Kebisingan Aktif dan Kontrol Sentuhan

Rumahteknologi.com – Hallo teman-teman semua apa kabarnya nih, semoga baik-baik saja yah banyak rejeki dan bahagia selalu. Oke pada kesempatan ini kami akan membahas headset merek terkenal dalam industri audio yang selalu menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi.

Salah satu produk terbaru mereka adalah Sennheiser PXC 550, headphone wireless dengan kualitas audio yang presisi dan fitur-fitur canggih yang membuatnya sangat menarik bagi penggemar audio.

Desain Ringkas dan Nyaman Dipakai

Headphone Sennheiser PXC 550 dirancang dengan desain yang ringkas sehingga mudah dibawa-bawa dan nyaman dipakai dalam waktu lama. Beratnya hanya sekitar 813 gram, tidak terlalu berat untuk dibawa berpergian dan dapat digunakan untuk waktu yang lama tanpa menyebabkan rasa tidak nyaman pada telinga.

Koneksi Wireless via Bluetooth

Koneksi headphone ini menggunakan teknologi Bluetooth 4.2, sehingga kamu dapat menikmati musik dan video tanpa kabel. Dengan jangkauan hingga 10 meter, headphone ini memungkinkan kamu untuk tetap terhubung dengan perangkat kamu bahkan saat kamu tidak berada di dekatnya. Selain itu, headphone ini juga memiliki daya tahan baterai yang lama, yaitu hingga 30 jam.

Kontrol Sentuhan yang Mudah

Headphone Sennheiser PXC 550 dilengkapi dengan panel sentuh yang sangat sensitif pada bagian earcup. Dengan panel sentuh ini, kamu dapat mengatur volume dan mengendalikan musik hanya dengan sentuhan kecil jari kamu. Panel sentuh ini sangat mudah digunakan dan responsif, sehingga kamu tidak perlu repot-repot mencari tombol-tombol kecil pada headphone.

Teknologi Kebisingan Aktif

Salah satu fitur canggih yang dimiliki oleh headphone Sennheiser PXC 550 adalah teknologi kebisingan aktif atau active noise-cancellation. Fitur ini memungkinkan headphone untuk menyesuaikan tingkat kebisingan di lingkungan sekitar kamu sehingga kamu dapat menikmati musik atau video tanpa terganggu oleh suara-suara bising di sekitar kamu. Dengan teknologi kebisingan aktif ini, headphone ini sangat cocok digunakan di tempat-tempat yang bising seperti bandara atau kereta api.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Speaker HP Samsung yang Kemasukan Air

Mikrofon Terintegrasai dengan Fitur NFC

Headphone Sennheiser PXC 550 juga dilengkapi dengan fitur NFC (Near Field Communication) yang mempermudah integrasi mikrofon dalam menjawab telepon yang terhubung pada smartphone kamu.

Dengan fitur NFC ini, kamu dapat dengan mudah menjawab atau menolak panggilan hanya dengan menggunakan headphone. Selain itu, mikrofon yang terintegrasai juga memiliki kualitas suara yang jernih dan dapat digunakan untuk melakukan panggilan suara atau video.

Spesifikasi Lengkap

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari headphone Sennheiser PXC 550:

  • Jenis produk: Headphone wireless
  • Koneksi: Bluetooth 4.2
  • Berat: 813 g
  • Tingkat tekanan suara: 110 dB
  • Input impedance: Active 490 / Passive 46
  • Ear coupling : Circumaural
  • Respons frekuensi headphone: 17 – 23.000 Hz
  • Durasi pengisian daya: 3 jam

Secara keseluruhan Headphone Sennheiser PXC 550 adalah headphone wireless berkualitas tinggi dengan fitur-fitur canggih seperti teknologi kebisingan aktif, kontrol sentuhan, dan mikrofon terintegrasai dengan fitur NFC.

Dengan desain yang ringkas dan nyaman dipakai, headphone ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang sering bepergian atau ingin menikmati musik tanpa terganggu oleh suara-suara bising di sekitar kamu sehingga lebih detail dan nyaman.

Dengan spesifikasi lengkap seperti tingkat tekanan suara yang tinggi dan respons frekuensi headphone yang luas, headphone ini cocok digunakan untuk mendengarkan berbagai jenis musik dengan kualitas suara yang presisi menjadikan pendengar semakin nyaman dalam penggunaannya.

Oke jadi itu dulu ya pembahasan kita kali ini terkait artikel Sennheiser PXC 550 dari berbagai aspek pembahasannya semoga bisa menjadi artikel referensi dan menjadi ilmu tambahan dan bisa bermanfaat, oke terimakasih.***

`