Samsung Galaxy Buds2 Pro, Menghadirkan Pengalaman Rekaman Audio 360 yang Mengagumkan

Samsung Galaxy Buds2 Pro, Menghadirkan Pengalaman Rekaman Audio 360 yang Mengagumkan

Samsung Galaxy Buds2 Pro, Menghadirkan Pengalaman Rekaman Audio 360 yang Mengagumkan

Samsung telah mengumumkan pembaruan software terbaru untuk perangkat TWS (True Wireless Stereo) andalannya, yaitu Samsung Galaxy Buds2 Pro. Dengan pembaruan ini, pengguna dapat menikmati fitur baru yang sangat menarik, yaitu 360 Audio Recording.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan konten video yang lebih menakjubkan dengan kualitas audio yang luar biasa. Mari kita bahas lebih detail mengenai fitur 360 Audio Recording pada Samsung Galaxy Buds2 Pro.

Merekam Suara dengan Presisi Melalui 360 Audio Recording

Samsung Galaxy Buds2 Pro dengan fitur 360 Audio Recording memungkinkan pengguna merekam suara pada video dengan presisi yang luar biasa.

Dengan hanya memasangkan Galaxy Buds2 Pro dengan smartphone Galaxy, pengguna dapat menciptakan film layaknya seorang profesional dengan kualitas audio yang realistis, tanpa perlu peralatan besar dan mahal.

Fitur 360 Audio Recording memanfaatkan mikrofon pada earbud untuk merekam suara secara 360 derajat. Hasilnya, saat video diputar ulang, suara yang terekam terdengar hidup dan imersif, seolah-olah pengguna sedang mendengarkan langsung di lokasi rekaman video tersebut.

Peningkatan Kualitas Audio dengan LE Audio

Samsung Galaxy Buds2 Pro menggunakan teknologi LE Audio untuk menghadirkan kualitas audio yang lebih baik. LE Audio juga memberikan peningkatan pada latensi dan daya tahan baterai. Dengan LE Audio, pengalaman audio menjadi lebih kaya dan kompleks saat dibagikan dengan orang lain.

Fitur binaural recording pada Samsung Galaxy Buds2 Pro memanfaatkan mikrofon kiri dan kanan secara bersamaan. Saat Galaxy Buds2 Pro dipasangkan dengan smartphone Galaxy seperti Galaxy Z Flip4 5G atau Z Fold4 5G, pengguna akan terhanyut dalam momen tersebut berkat audio stereo berkualitas tinggi dan video yang memukau.

BACA JUGA:  Pembersih Speaker HP Samsung!! Gantinya Service Hanya dengan Memutar Video dari YouTube

Kendalikan Kamera dengan Mudah melalui Galaxy Watch Series

Selain pembaruan untuk Samsung Galaxy Buds2 Pro, Samsung juga merilis pembaruan software untuk Galaxy Watch Series dengan fitur baru bernama Camera Controller.

Fitur ini memberikan kemudahan kepada pengguna dengan memungkinkan mereka mengontrol kamera pada smartphone hanya dengan menggunakan jam tangan.

Bahkan, pengguna dapat mengontrol zoom pada kamera smartphone dari jarak jauh dengan sekali sentuh pada watchface atau putaran pada rotating bezel.

Ketersediaan Fitur Baru

Fitur baru 360 Audio Recording akan dirilis secara bertahap untuk Samsung Galaxy Buds2 Pro, Galaxy Z Flip4 5G, dan Z Fold4 5G melalui pembaruan software mulai 13 Januari 2023. Sedangkan fitur Camera Controller akan tersedia untuk Galaxy Watch5, Watch5 Pro, Watch4, dan Watch4 Classic mulai Februari 2023.

Dengan pembaruan software terbaru untuk Samsung Galaxy Buds2 Pro, pengguna dapat menikmati fitur 360 Audio Recording yang mengagumkan. Fitur ini memungkinkan pengguna merekam suara dengan presisi tinggi dalam video mereka, menciptakan pengalaman audio yang luar biasa.

Dukungan dari teknologi LE Audio juga memastikan kualitas audio yang lebih baik dan fitur binaural recording yang menghadirkan audio stereo berkualitas tinggi.

Selain itu, Samsung juga memperkenalkan fitur Camera Controller pada Galaxy Watch Series, yang memungkinkan pengguna mengontrol kamera smartphone dengan mudah melalui jam tangan mereka.

Dengan inovasi terus-menerus, Samsung Galaxy Buds2 Pro semakin menegaskan dirinya sebagai perangkat TWS yang menghadirkan kualitas audio yang luar biasa dan fitur-fitur canggih. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keajaiban rekaman audio 360 dengan Samsung Galaxy Buds2 Pro!

`