Bowers & Wilkins Pi7 S2, Audio TWS dengan Kualitas Tinggi dan Keajaiban Wireless Retransmission

Bowers & Wilkins Pi7 S2, Audio TWS dengan Kualitas Tinggi dan Keajaiban Wireless Retransmission

Bowers & Wilkins Pi7 S2, Audio TWS dengan Kualitas Tinggi dan Keajaiban Wireless Retransmission

Setelah hampir dua tahun sejak generasi pertamanya diluncurkan, Bowers & Wilkins akhirnya memperkenalkan penerusnya yang dinamakan Bowers & Wilkins Pi7 S2. TWS (True Wireless Stereo) ini hadir dengan sejumlah peningkatan yang menarik, termasuk daya tahan baterai yang lebih baik dan jangkauan Bluetooth yang lebih luas.

Streaming Audio Berkualitas Tinggi dengan Bowers & Wilkins Pi7 S2

Bowers & Wilkins menjelaskan bahwa Pi7 S2 memiliki kemampuan streaming Hi-Res Audio 24-bit/48kHz yang didukung oleh codec aptX Adaptive.

Sebagai TWS premium, Pi7 S2 menjanjikan kualitas audio yang memanjakan telinga pengguna. Salah satu fitur menariknya adalah Adaptive ANC yang dapat menyesuaikan audio sesuai dengan kondisi lingkungan sekitar.

Pi7 S2 dilengkapi dengan driver dinamis berukuran 9,2mm untuk menghasilkan suara yang jernih dan detail. Baterainya memiliki daya tahan hingga 5 jam, dengan kemampuan untuk ditambahkan lagi 19 jam melalui baterai yang terdapat pada casing.

Yang menarik, selain mendukung pengisian daya nirkabel, casing Pi7 S2 juga dilengkapi dengan fitur Wireless Retransmission yang memungkinkan koneksi kabel dengan sumber audio eksternal, seperti sistem hiburan di dalam pesawat.

Dengan fitur ini, pengguna dapat menikmati audio secara nirkabel meskipun sumber audio aslinya tidak memiliki koneksi Bluetooth.

Berbicara tentang Bluetooth, Bowers & Wilkins mengklaim bahwa jangkauan Pi7 S2 telah diperluas hingga 25 meter, memberikan kebebasan yang lebih besar dalam pergerakan tanpa harus khawatir tentang kehilangan koneksi.

Gaya dan Fleksibilitas dalam Bowers & Wilkins Pi7 S2

Selain kinerja yang mengesankan, Pi7 S2 juga menawarkan desain yang elegan dan fleksibilitas yang lebih besar kepada pengguna. Tersedia dalam pilihan warna Black, White, dan Dark Blue, TWS ini memungkinkan pengguna untuk memilih gaya yang sesuai dengan preferensi mereka.

BACA JUGA:  Sony WF-1000XM5, TWS Terbaru dengan Teknologi Penangkal Bising yang Lebih Canggih

Harga dan Ketersediaan Bowers & Wilkins Pi7 S2

Bowers & Wilkins Pi7 S2 dijual dengan harga US$399 dan bisa ditemukan dalam beberapa pilihan warna yang menarik. Sayangnya, belum ada informasi mengenai kapan TWS ini akan tersedia di Indonesia. Namun, dengan fitur-fitur canggih dan kinerja yang mengesankan, Pi7 S2 menjanjikan pengalaman audio yang luar biasa bagi para penggemar musik dan audiolover di seluruh dunia.

Bowers & Wilkins Pi7 S2 merupakan langkah maju dalam teknologi audio TWS. Dengan streaming audio berkualitas tinggi, fitur-fitur canggih, dan desain yang elegan, Pi7 S2 menawarkan kombinasi sempurna antara gaya dan kinerja.

Bagi para pecinta musik dan audiolover, Pi7 S2 menjadi pilihan yang menarik untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan mereka. rewrite artikel tersebut menjadi lebih menarik menggunakan poin poin sub heading h2, bold minimal 900 kata

`