aplikasi gabung foto

Rekomendasi Aplikasi Gabung Foto Di PC, Android dan iPhone

Perkembangan teknologi memungkinkan bisa melakukan apapun sesuai keinginan, Misalnya saja menggabungkan beberapa foto dalam satu halaman saja. Tentu saya cukup mudah karena saat ini banyak sekali aplikasi gabung foto di PC, Android dan iPhone.

3 Aplikasi Gabung Foto Di PC

Bagian yang tertarik untuk menggabung beberapa foto sekaligus melalui PC, ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan. Namun, dari beberapa rekomendasi tersebut pasti anda akan memilih salah satunya. Maka dari itu ketahui fitur dan kelebihan dari setiap aplikasinya.

1. Adobe Photoshop

Software yang satu ini memang terkenal untuk mengedit foto atau desain. Salah satu alasan kenapa banyak orang menggunakan aplikasi ini karena mempunyai banyak fitur yang biasa menghasilkan edit foto terlihat lebih profesional.

Bahkan, Photoshop juga menyediakan berbagai efek lengkap yang bisa digunakan dengan mudah. Begitu juga untuk format yang tersedia cukup beragam, sehingga pengguna bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Jadi, pengguna bisa memilih format penyimpanan sesuai keinginan.

2. Corel Draw

Rekomendasi aplikasi gabung foto di pc yang selanjutnya yaitu CorelDraw. Bagi orang yang suka mengedit gambar pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Mengingat hadir dengan berbagai fitur dan tools yang cukup lengkap.

Bahkan, aplikasi ini biasanya bisa menghasilkan edit gambar berkualitas bagus. Jadi, anda ingin menggabung beberapa foto, aplikasi ini menjadi pilihan yang tepat. Bahkan, untuk format penyimpanannya cukup beragam sehingga sangat bagus dan jelas.

BACA JUGA:  Lupa Password iCloud? Ini Cara untuk Mengatasinya

3. Paint

Aplikasi yang satu ini juga hadir dengan berbagai kelebihan diantaranya menghadirkan berbagai kemudahan. Apalagi aplikasi ini sudah bawaan dari sistem operasi windows, sehingga tidak perlu download terlebih dahulu.

Menggunakan aplikasi ini bisa menggabungkan beberapa foto sekaligus dalam waktu singkat. Selain itu, kelebihan dari aplikasi ini mempunyai ukuran yang terbilang ringan. Meskipun demikian, kualitas foto tetap bagus. Begitu juga untuk menyimpannya tersedia beberapa format.

Rekomendasi Aplikasi Gabung Foto di Android

Pengguna HP Android yang semakin meningkat tidak perlu khawatir lagi jika ingin mencari aplikasi untuk gabung foto. Ya, karena saat ini tersedia aplikasi Android yang memudahkan untuk menggabungkan beberapa foto. Selengkapnya berikut ini rekomendasinya.

1. Photo Grid

Pengguna Android pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Ya, foto Grid merupakan aplikasi yang hadir dengan berbagai fitur unggulan salah satunya bisa menggabungkan foto dalam satu halaman saja.

Bahkan, dalam satu halaman atau file bisa menggabungkan hingga 18 Poto sekaligus. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan template dengan jumlah cukup banyak, sehingga memungkinkan hasil edit foto lebih bagus. Sedangkan untuk menikmati berbagai fitur tersebut bisa secara gratis.

2. Collage Maker – Photo Editor

Rekomendasi selanjutnya aplikasi gabung foto untuk pengguna Android bernama Collage Maker. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini bisa menggabungkan dua bola foto sekaligus. Selain itu, menyediakan 100 lebih template.

Tak hanya itu, jika ingin menghasilkan edit foto terlihat lebih lucu, bisa menambahkan beberapa stiker. Bahkan, pengguna juga bisa memanfaatkan berbagai font yang tersedia untuk menyesuaikan dengan kebutuhan. Begitu juga untuk menyimpannya tersedia beberapa format.

BACA JUGA:  Download Pemutar Musik Terbaik untuk HP Anda

3. Layout From Instagram: Collage

Aplikasi ini hadir dengan berbagai kelebihan salah satunya bisa digunakan untuk menggabungkan banyak foto sekaligus. Menariknya lagi, aplikasi ini juga menghadirkan filter yang biasanya dapat digunakan melalui aplikasi Instagram.

Sedangkan kelebihan lain dari aplikasi ini yaitu cara penggunaannya terbilang mudah. Bahkan, tidak perlu melakukan login atau pendaftaran terlebih dahulu. Jadi, jika tertarik menggunakan aplikasi ini bisa langsung kunjungi Google Play Store untuk segera download.

4. Moldiv

Aplikasi gabung beberapa foto bernama Moldiv ini memang cukup populer. Bahkan, melalui aplikasi ini Anda bisa membuat kolase foto dengan berbagai template menarik. Bahkan, tersedia juga banyak filter hingga 194 yang bisa digunakan dengan mudah.

Namun, aplikasi ini mempunyai fitur unggulan yaitu live filters. Jadi, dengan adanya fitur ini pengguna tidak akan bosan untuk gaya selfie. Jika tertarik untuk menikmati berbagai fitur dari aplikasi ini tentunya harus download aplikasinya.

Rekomendasi 4 Aplikasi Gabung Foto di iPhone

Bagi pengguna iPhone jangan bersedih karena ada juga aplikasi untuk gabung foto. Namun, dari sekian banyak aplikasi yang ada berikut ini ada 4 yang paling direkomendasikan. Selengkapnya mengenai keempat aplikasi tersebut berikut penjelasannya.

1. Photo Collage – Collageable

Rekomendasi pertama aplikasi gabung foto di iPhone yaitu Photo Collage – Collageable. Aplikasi ini hadir dengan berbagai fitur yang tentunya sangat berguna untuk mengedit foto agar terlihat lebih bagus. Beberapa fiturnya seperti bisa menggabungkan beberapa foto sekaligus.

Selain itu, tersedia juga berbagai stiker, teks, latar belakang dan gaya bingkai. Bahkan, guna dengan menggunakan aplikasi ini bisa memilih ukuran dan bentuk foto sesuai keinginan. Sedangkan untuk format penyimpanan juga dapat dipilih sesuai kebutuhan.

2. Photo Collage Pro Editor

Rekomendasi lain aplikasi untuk menggabungkan beberapa foto sekaligus bernama Photo Collage Pro Editor. Aplikasi ini hadir dengan berbagai fitur yang bisa memanjakan setiap pengguna untuk mengedit foto sesuai keinginan. Salah satu fitur utamanya yaitu bisa menggabungkan beberapa foto.

BACA JUGA:  Cara Memotong Lagu Menggunakan Aplikasi dan Tanpa Aplikasi

Selain itu, tersedia juga beberapa fitur lain seperti koleksi stiker, kumpulan teks, background dan lainnya. Bahkan, tersedia juga pilihan kolase sehingga pengguna bisa meletakkan foto sesuai keinginan. Begitu juga untuk menyimpan hasil edit sangat mudah Melalui aplikasi ini.

3. PicCollage Grid & Photo Editor

Aplikasi lain yang bisa memudahkan untuk menggabungkan beberapa foto sekaligus yaitu PicCollage. Bahkan, aplikasi ini juga memberikan berbagai pilihan kolase foto yang biasa dipilih pengguna sesuai dengan keinginan. Bahkan, berbagai fitur yang tersedia di aplikasi ini mudah penerapannya.

Adapun beberapa fitur lain yang tersedia pada aplikasi ini seperti bisa menambahkan stiker, background atau latar belakang berwarna-warni dan berbagai template. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan membagikan yang melalui berbagai media sosial.

4. Canva – Graphic Design & Video

Rekomendasi terakhir aplikasi gabung foto di iPhone yaitu Canva. Bagi pengguna iPhone pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, karena menyediakan banyak sekali template secara online maupun offline. Bahkan, template yang tersedia sangat bagus dan kekinian.

Jadi, aplikasi ini tidak hanya menyediakan gabung foto, tapi juga bisa mengedit video. Bahkan, tersedia juga berbagai stiker, pilihan font dan fitur lainnya. Tentu dengan berbagai fitur tersebut memungkinkan edit foto bisa lebih maksimal. Bahkan, penyimpanannya juga tersedia dalam beberapa format.

Kurang lebih itulah penjelasan dari rumahteknologi.com mengenai beberapa rekomendasi aplikasi gabung foto yang ada di PC, android dan iPhone. Jadi, dari beberapa rekomendasi aplikasi tersebut Anda bisa memilih mana yang paling mudah untuk digunakan. Begitu juga penting untuk mempertimbangkan beberapa fiturnya.